Steemit Engagement Challenge | S8W2| Tinjau Pusat Perbelanjaan Favorit Anda

in Steem Fashion&Style2 years ago

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHkfcTYc6aYcZNiNsjYrGtRafaFMCGy8BqzX62agdvLMY3Q8V6CDmLjZZM6eUtALwxTza5sZxtt4ttzV3DqTQ8HxMBGhhVmZvrYJme8F8uHqvPyv9h6rxdC.jpeg

Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 8 - Week 2, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem Fashion&Style yang di buat dengan tema Tinjau Pusat Perbelanjaan Favorit Anda Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Mengapa ini mal favorit Anda

Ya menurut saya Suzuya Mall Lhokseumawe salah satu mall favorit saya karna Mall tersebut memiliki fasilitas yang sangat lengkap, sehingga ketika kita mengunjungi Mall tersebut tidak harus pergi ke beberapa toko yang lain. Bahkan saya pernah bekerja disana beberapa bulan saja sehingga saya agak paham tentang Suzuya Mall Lhokseumawe ini. Suzuya Mall Lhokseumawe ini salah satu cabang yang paling besar seluruh aceh, Mall ini juga ada cabang nya lagi yang letaknya di Banda Aceh dan Bireuen.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxJ3UKG9RTJnGcvM1MhVb5tR5oL4521kiQeJTAC9XqDFZZErp1rxU7pfSYWE71okTEQbB8F9CGade799hohZ3Wu476NVxzyTx3WoTAnqqSUiGSqJK9SKHXNn.jpeg

Sumber Gambar

Untuk fasilitas yang mereka sediakan seperti parkir mobil dan kereta itu gratis tanpa biaya karna gedung ini milik Suzuya langsung dan mereka tidak menyewa lapak disini. Barang-barang yang mereka jual juga sangat lah lengkap apalagi Mall ini memiliki 4 lantai. Lantai 1 ada Fun world, miniso, sales mobil dan tenan Guardian. Lantai 2 mereka khusus penjualan seperti Roti'O, Swalayan dan bebeberapa tenan yang letaknya di samping Eskalator. Lantai 3 mereka menyediakan Depsotre khusus untuk pakaian laki-laki maupun perempuan dan sandal juga dan untuk lantai 4 mereka menyediakan seperti Fun world, MR. DIY dan mushalla. Ini salah satu mall yang sempurna karna memiliki fasilitas yang lengkap menurut saya.

Bagaimana kualitas produk & apakah lingkungan aman untuk berbelanja?

Untuk kualitas produk yang mereka sediakan yang pasti nya sangat terjamin karna merek yang mereka jual rata-rata sangat terkenal bahkan banyak dari penjabat berkunjung kemarin setiap di hari sabtu minggu, mereka berbelanja disini dengan menghabiskan uang puluhan juta bahkan lebih. Untuk pelayanan nya juga sangat lah ramah dan aman karna mulai dari pintu masuk mereka sudah menyediakan Security store dan swalayan plus CCTV yang sangat lengkap, sehingga kita sangat aman untuk berbelanja disini.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHnFY1Gd9gaKiECFu2w9DmWVtRx91ArEweucJ8Ew5HPGnwdKoSKpq9LWC23ovy1YrUdWMfxsSQY5Tkj5nfXEBKvmdtbStuqH2As9N75QvhTvi98MtFVGGaz.jpeg

Sumber Gambar

Apa hal favorit Anda di mal ini?

Hal yang paling saya sukai di mall ini yaitu Fun world, karna disana menyediakan berbagai jenis game sehingga kita sangat lalai untuk bermain ketika bosan dirumah dan pelayanan nya juga sangat bagus. Yang kedua hal yang paling saya sukai disini yaitu ketika menemukan barang-barang yang sedang promosi, jadi walaupun saya sudah keluar dari pekerjaan, saya tetap tau akan informasi tersebut dari rekan-rekan lama saya disana, maka dari itu saja sangat menyukai untuk berbelanja di mall karna barang yang mereka sediakan juga sangat lengkap tanpa harus pergi ke beberapa toko.

IMG-20230309-WA0006.jpg

Grup Whatsapp Suzuya

Bagikan harga produk dalam mata uang lokal Anda serta yang setara di Steem/ TRX

Untuk harga produk yang mereka jual seperti buah - buahan yang sedang promo dibawah ini :

NOBARANGHARGASTEEM
1Sunkist Navel EgyptRp.4.0001,5
2Pir Jambu HijauRp.5.0001,9
3Jeruk WokamRp.38.00013,9
4Anggur Red GlobeRp.4.0001,5
5Apel Fuji Super RedRp.3.0001,2

Ini adalah barang yang saya tau dari teman saya karna barang tersebut sedang dalam promosi dan untuk promosi ini juga mempunyai batas waktu, jadi bagi teman-teman yang mau membeli buah-buahan silahkan pergi ke suzuya karna mereka menyediakan berbagai macam promosi dan akan saya tampilkan barang apa saja promosi diatas ini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @gamcantoi23, @ana07, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago (edited)

Greetings! Thank you for being part of the community and participating in Steemit Engagement Challenge S8-W2: "You have shared your favourite shopping mall you also presented prices in your local currency as well as its equivalent in steem. I wish you success in this contest my friend. " .


CriteriaStatusScore
Status Club
#club100
2/2
#Steemexclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOTFree
0.5/0.5
Voting CSI >5
0/0.5
Quality of content
2.5/3
Markdowns
2/2
Overall
9
Verification date:
09-03-2023

 2 years ago 

Thank you for correct my post☺🙏

Your post has been supported with a 50% upvote by @ashkhan from TEAM 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: March 09, 2023

image.png

 2 years ago 

Thank you @ashkhan🙏☺

 2 years ago 

Greetings your post has been supported by our official community account @hive-126193. To get more information about our community, visit our community introduction post click here. To get further knowledge join our Official discord channel of Steem fashion & style link here

footer.png

Subscribe and Join our community

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61870.12
ETH 2401.56
USDT 1.00
SBD 2.53