Steemit Engagement Challenge | S14W5| Summer Season vs Winter Season

in Steem Fashion&Style9 months ago

1_20231227_151916_0000.jpg

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 14 - Week 5, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem fashion & style yang di buat dengan tema Summer Season vs Winter Season.

Musim Panas vs Musim Dingin, Musim Mana Favoritmu & Mengapa?

Mungkin berbicara tentang kedua musim tersebut aku lebih memilih musim dingin. Musim dingin hal yang paling aku sukai karna aku belum pernah merasakan yang namanya musim dingin. Apalagi di negara ku Indonesia hanya memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan musim panas. Dua musim tersebut sudah sering aku alami di Indonesia bahkan saat musim hujan kami sering kebanjiran dan lain sebagainya.

man-498473_1280.jpg

Sumber Gambar

maka dari itu aku lebih memilih musim dingin karna aku ingin bermain papa salju atau yang biasanya di sebut olahraga ski. Ini salah satu impian ku dan suatu saat nanti jikalau bisa liburan atau bekerja disana, maka aku akan menikmati musim dingin ini dengan bermain beberapa olahraga yang di sediakan disana. Ini sudah lama aku impikan karna aku sangat penasaran dengan turun nya salju seperti apa dan dingin nya bagaimana. Ini yang membuat ku penasaran sampai sekarang.

Ceritakan kepada kami tentang kelebihan kedua musim atau musim favorit Anda

Mungkin belum banyak orang yang tahu tentang kelebihan musim dingin ini, padahal musim dingin ini sangat lah bagus untuk tanaman seperti gandum dan beberapa jenis tanaman lainnya. Kelebihan musim salju ini banyak sekali dan kita juga bisa memanfaatkan seperti berolahraga ski, membuat manusia salju, membuat rumah dengan salju dan lain sebagainya. Intinya bagi yang menyukai musim dingin ini karna mereka mempunyai hobi berseluncur dan lain sebagainya.

snowman-1882635_1280.jpg

Sumber Gambar

Di balik banyak manfaat musim dingin, ada bahayanya saat musim salju tiba seperti salju menutupi jalan dan mobil susah untuk di buka, malas mandi dan kain sebagainya. Intinya setiap dia musim tersebut tiba pasti ada kelebihannya masing-masing dan kegunaannya juga. Jadi kita sebagai manusia menikmati saja saat musim tersebut datang.

Ceritakan kepada kami tentang kekurangan kedua musim tersebut atau musim favorit Anda

Kekurangan musim salju ini seperti saya katakan diatas, contohnya seperti salju menutupi jalan dan kita harus membersihkan nya dengan menggunakan traktor agar jalan tersebut kembali normal, kemudian bahan makanan menjadi beku dan api susah di hidupkan, tanaman menjadi rusak dan lain sebagainya. Jadi aku belum pernah merasakan datang musim dingin jadi belum punya pengalaman saat menghadapi musim dingin tiba. Intinya kekurangan musim dingin kota menjadi malas mandi akibat perubahan air yang begitu dingin dan baju pun lama kering.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @chant, @alegnita

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 9 months ago 

Regards,
You like winter. You want to go skating in the winter. Yes this is my father saying that when the winter is short, the production of wheat decreases. Each season brings its own characteristics and goes back to the laws of nature, we have to adapt to each season. I am interested in ice skating but there is no such snow in Bangladesh.

 9 months ago 

Thanks for stopping by

Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 9 months ago 

Hello @rahmat31, you prefer winter to summer because you'd love to play snow papa, wow. Even with the disadvantages of the winter season, you still prefer it but I hope you don't injure yourself during this snow papa, and I wish you the best in it. Good luck!

 9 months ago 

Thanks for Reading my post

Hello @rehmat31,
Very good to read your post and you have papered winter and you have explained the advantages and disadvantages of both seasons very well and in open words and I like snow falling very much I also love to see it.

 9 months ago 

Thanks for Reading my post

welcome brother.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60165.60
ETH 2421.15
USDT 1.00
SBD 2.44