SFS | Steemit Engagement Challenge - S8W2 || Review Your Favorite Shopping Mall

in Steem Fashion&Style2 years ago (edited)

Salam teman-teman Steem Fashion tersayang ^~^ Gaya Saya senang bersama Anda berpartisipasi dalam tantangan minggu ini, saya akan meninggalkan Anda di sini linktautan kontes untuk informasi lebih lanjut, saya ingin mengundang teman-teman saya untuk berpartisipasi @ana07 @apa07 dan @midiagam @arispranata5

IMG_20230311_075019.jpg

Mengapa pusat perbelanjaan favorit Anda dan berbagi lokasi wew

Pusat perbelanjaan favorit saya adalah pusat perbelanjaan "Alfamart" karena sangat dekat dengan tempat tinggal saya dan saya dapat dengan mudah berjalan kaki ke sana. Hal terbaik tentang pusat perbelanjaan ini adalah kita bisa mendapatkan makanan di sana semuanya, , makanan, dan alas kaki, penata rambut, wewangian,peralatan elektronik, roti,toko kacamata, toko perhiasan, Wi-Fi gratis Zona fi , toko mainan,tempat Anda dapat membayar layanan dan panggung utama untuk mengadakan acara, terutama di akhir pekan untuk kesenangan keluarga, selain memiliki tempat parkir yang luas untuk pengunjung.

IMG-20230310-WA0009.jpg

Bagaimana kualitas produk dan apakah lingkungan Anda aman untuk berbelanja

Lingkungan pusat perbelanjaan cukup luas dan aman karena memiliki banyak satpam di seluruh pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh pusat perbelanjaan untuk memastikan kesejahteraan pengunjungnya, produknya sangat baik untuk semua selera dengan merek dan pilihan yang berbeda. , yang terbaik, selalu ada penawaran untuk berbagai produk, jadi sangat mungkin untuk pergi ke sana dan berbelanja karena harganya selalu terjangkau,

IMG-20230310-WA0010.jpg

Apa yang paling Anda sukai dari mal ini?

Yang paling saya sukai dari pusat perbelanjaan ini adalah dekat dengan tempat tinggal saya dan saya bisa berjalan kaki, selain itu di sana kami mendapatkan semua yang kami butuhkan untuk berbelanja, membayar layanan, membeli keju, untuk layanan jasa menarik uang seperti dompet dana. , sangat bervariasi, untuk keluarga karena di akhir pekan selalu ada kegiatan yang berbeda terutama untuk anak-anak, jadi saya hampir selalu mengunjunginya bersama anak-anak saya untuk belanja keinginan anak.

IMG-20230310-WA0008.jpg

Bagikan harga produk dalam mata uang lokal Anda, serta Steem/TRX yang setara

Pusat perbelanjaan ini memiliki pameran makanan besar-besaran di mana Anda bisa mendapatkan semuanya untuk semua selera. Dalam kasus pribadi saya, saya suka harga es krim, karena selain sangat enak, kualitasnya juga murah, jadi Anda bisa memilih yang sesuai. sesuaikan dengan anggaran Anda, dalam kasus saya kapan pun saya bisa, saya membeli ke Alfamart seharga $14.20 Trx atau 4,75 Steem.

IMG_20230310_113105.jpg

LinkW3W

That's all my post this time

Thanks to.
@hive

Best regard always.
@kasma

About me
IMG-20230310-WA0011.jpg

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Greetings your post has been supported by our official community account @hive-126193. To get more information about our community, visit our community introduction post click here. To get further knowledge join our Official discord channel of Steem fashion & style link here

footer.png

Subscribe and Join our community

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @fantvwiki

TEAM 4 CURATORS

Image sourced from pixabay for illustration

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57455.52
ETH 2339.75
USDT 1.00
SBD 2.35