Perkenalan Saya Di Steemit Sebagai Anggota Baru

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Salam kenal sahabat steemit semuanya.

Pertama kali saya akan memperkenalkan diri saya di steemit ini dan saya adalah seorang ibu rumah tangga ingin menulis di steemit dengan kemampuan saya.

Pekerjaan saya tiap hari hanya ibu rumah tangga dan saya suka membuat kue yang pastinya di bidang kuliner.

IMG20230203171657.jpg

Nama saya KASMAWATI dengan panggilan kasma.
Desa Ulee Madon
Kecamatan muara batu
Kabupaten Aceh Utara
Umur saya sudah 40 puluh tahun.

APA SEBAB SAYA MENDAFTAR STEEMIT.

Yang sebenarnya saya mendaftar steemit hanya ingin membagi tentang cerita harian saya karena saya sangat hobi di bidang kuliner seperti membuat kue dan memasak makanan lainnya dan sudah lama ingin berbagi di steemit tapi belum ada waktu untuk mempelajarinya.

Saya sering mendengar dari dulu tentang steemit dari tetangga saya namun belum tertarik tapi saat ini saya akan mencoba untuk mencari pengalaman di steemit.

IMG_20230203_172319_929.webp

Saya mungkin kedengarannya akan menyukai postingan tentang keseharian dan tentang kegiatan ku seperti makanan atau masakan seperti membuat kue kering.

Dalam perkenalan postingan ini sudah ada penjelasan dari anggota steemit lain yaitu @midiagam dan dari segi penjelasan dari dia maka saya sedikit mengerti tentang steemit.

Saya akan terus belajar untuk bisa mempelajari lebih dalam lagi tentang steemit.

Terimakasih banyak untuk yang baik hatinya mau dengan sabar mengajar kan saya lebih jelas tentang steemit ini.

Terimakasih kasih juga kepada greeter kita yang sudah bersusah payah menjelaskan juga yaitu

@radjasalman

Sekian saja perkenalan saya kali ini

Sekian

@kasma

Sort:  
 2 years ago 

You are welcome to steemit friend! Nice introduction post 👍

 2 years ago 

Thank you for the sport and for accepting me here.

Selamat bergabung di steemit, mohon melengkapi informasi sesuai panduan agar dapat diverifikasi. Berikut saya lampirkan panduannya:

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Penting untuk diperhatikan bahwa informasi yang diberikan adalah yang sebenarnya, dan dilarang menggunakan akun ganda /pertanian akun, serta tidak dibenarkan melakukan plagiat.

Silahkan hubungi nomor saya jika ada yang kurang dipahami 08126971197

 2 years ago 

Terimakasih impormasinya pak @radjasalman.

Ok, ditunggu kabarnya

 2 years ago 

Pue jut pakeek link yang long kirem pak radjasalman

Jeut, tapi namanya kok beda ya?

 2 years ago 

Nanti saya perbaiki saya pikir bisa data anak saya yang main anak saya.
Terimakasih impormasinya.

Jika akunya utk anaknya yang main maka gunakan data anaknya

Terimakasih telah merubah informasi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan verifikasi. Perlu diingat bahwa verifikasi dapat dirubah sewaktu-waktu oleh tim Greeter saat akunnya melakukan plagiat, terindikasi akun ganda, dan pelanggaran lainnya.

R1

Selamat datang di Steemit
Semoga betah berada di platform yang menghasilkan pundi-pundi cuan.

Salam kompak.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56787.81
ETH 2507.96
USDT 1.00
SBD 2.24