Steemit Engagement Challenge-S8W5 | Funny Incident during a party or any eventsteemCreated with Sketch.

in Steem Fashion&Stylelast year

PhotoCollage_20230330_003745622.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Funny Incident during a Party or any Event

Halo Sahabat Stemians...

Kehidupan sebuah masyarakat tidak dapat dipisahkan dari adanya pesta dalam masyarakat Aceh dikenal tidak hanya pesta pernikahan Tetapi ada juga pesta menyambut kelahiran anak dan juga pesta ketika anak dikhitan yang biasa disebut Sunnah Rasul

Terkadang banyak kejadian yang lucu dan membuat kita tertawa bahkan selalu kita ingat ketika kita menghadiri sebuah pesta Apakah itu pesta pernikahan atau pesta Sunnah Rasul

IMG_20230225_115613.jpgIMG_20230225_115928.jpg

Ada kejadian lucu Ketika saya menghadiri pesta pernikahan adik dari teman saya yang sama-sama bekerja di kantor karena dalam tradisi pesta di Aceh terjadi pemisahan pelayanan hidangan untuk para tamu antara tamu laki-laki dan tamu perempuan

Karena saya datang sudah terlambat yaitu sudah di atas jam 01.00 siang dan saya buru-buru saya tidak lagi melihat di mana meja hidangan untuk laki-laki dan meja hidangan untuk perempuan, saya langsung menuju meja hidangan untuk perempuan

IMG_20230225_120135.jpgIMG_20230225_120243.jpg

Kejadian tersebut tentu saja menjadi perhatian para tamu lainnya sehingga saya baru tersadar telah salah menuju meja hidangan untuk perempuan hal itu tentu saja membuat sebuah hal yang lucu dan menggelikan membuat Saya tertawa ketika mengingatnya kembali

Pernah juga ketika makan di sebuah pesta, ketika sedang asyik makan saya berhenti sebentar untuk minum air mineral yang disediakan oleh tuan rumah untuk para tamu dan meletakkan makanan yang sedang saya makan dalam piring di kursi kosong di sebelah saya

Seperti biasa di tempat pesta banyak pemuda atau warga masyarakat yang membantu kelancaran pesta termasuk mengumpulkan piring yang sudah kotor sehabis digunakan untuk makan oleh para tamu atau sudah diletakkan begitu saja meskipun masih ada makanan yang tersisa di piring tersebut

IMG_20230225_105032.jpgIMG_20230225_115933.jpg

Mungkin karena pemuda yang mengumpulkan piring yang sudah digunakan berpikir bahwa saya sudah selesai makan makanan di piring yang saya letakkan di kursi tersebut sehingga piring yang masih tersisa makanan yang sedang saya makan langsung diambil untuk dikumpulkan sehingga saya hanya bisa gigit jari karena makanan dan piring yang sedang saya makan sudah diambil

Itulah cerita yang menimbulkan kelucuan yang membuat saya tertawa ketika mengingatnya kembali yang terjadi dalam momen pesta pernikahan yang saya hadiri

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema Funny Incident during a Party or any Event, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @waterjoe, @fantvwiki, @anroja, @ridwant, @msharif, @steemdoctor1, @josepha @radjasalman, @f2i5, @inspiracion, @irawandedy, @loloy2020 @goodybest @kouba01, @ikwal, @nadiaturrina, dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem Fashion&Style dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

🤣🤣🤣 Banyak ya kejadian lucu yang di rasakan saat pergi ke pesta, kadang memang itu semua harus terjadi seperti piring yang di angkat terus sama petugas bersih-bersih padahal belum selesai makanan nya di cicipi oleh tamu, mungkin segitupqh rezeki nikmat nya menu hidangan pesta yang di rasakan :)

 last year 

Benar sekali kanda @waterjoe, padahal kita masih lapar, mau makan sekali lagi ke meja hidangan ga berani.... Heheh... Terimakasih atas dukungannya

Loading...
 last year 

Thank you, my friend, for this invitation. I submitted my participation two days ago as well. As for the two incidents, they made me laugh, since one of them happened to me. Indeed, in a Muslim society, we are always embarrassed if we share something that is intended for women.

 last year 

Thank for your support my brother... Wish you all the best... Happy Ramadhan Mubarrak...

 last year 

You have shared a very beautiful post my friend. Haha, I am still laughing at the moments that you have shared, sometimes when we remind such moments, they become the source of happiness for us. Thanks for the invitation and I will surely take part in this contest very soon, maybe today.

 last year 

Thanks for your support, wish you success for this contest, happy Ramadhan Kareem

 last year 

Thank you so much for inviting me sir. I have submitted my entry before now. Arriving late at a part/event would make everyone to be looking at you which you may likely feel ashamed. Best of luck to you.

 last year 

Thank for your support my brother...

 last year 

Your post has been supported by @simonnwigwe from Team 2 of the Community Curation Program, at 50%. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: 31/03/2023

image.png

 last year 

Thanks SC05 and my brother @simonnwigwe for your support

 last year 

Greetings your post has been supported by our official community account @hive-126193. To get more information about our community, visit our community introduction post click here. To get further knowledge join our Official discord channel of Steem fashion & style

Discord Channel link here

footer.png

Subscribe and Join our community

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61423.30
ETH 3383.10
USDT 1.00
SBD 2.54