SEC-S9W1 - Nearer to the Steem Representative @anroja, @radjasalman, @irawandedy

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRovVt7GXBa5td3QF8zW67aCwrLDwYzUHjizX91aMAHjy3cwnPy4sdj2Q4ZNVg3tknxicSaHeCJMctJ5MAb5sThH8WS.jpegFoto @nadiaturrina Sumber Gambar

Hai teman Steemian selamat Sore

Hari ini saya ikut kontes dengan tema menarik "Lebih Dekat dengan Perwakilan Steem" dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @liasteem, @fwinanda, @sailawana, @dederanggayoni, @moliza, @asiahaiss, @asriani, @idaali, @aisyahmychun, @ninaa04, @wuland, @ahyaoja, @muthmainnah, @inspirqcion, @franyeligonzalez, @josevas217, @steemdoctor1, @dexsyluz, @afrizalbinalka, @f2i5, @ishakaceh, @ridwant, @sofian88, @herimukti, @heriadi, @abialfatih dapat klik link nya Disini

Steem Representatives #1 asal negara Indonesia

Setelah di umumkan nya oleh @steemitblog Steem Representative #1 dari Indonesia ada empat akun lulus @anroja, @radjasalman, @irawandedy, @nadiaturrina

Pada judul tulisan nama @nadiaturrina tidak dapat saya cantumkan karena penyelenggara meminta hanya yang lebih dekat saja. Padahal satu-satu nya wanita Aceh dari Indonesia yang lulus juga sebagai Steem Representative #1 adalah @nadiaturrina. Wanita asal Samalanga kabupaten Bireuen yang saya tahu setelah membaca profil nya nadia atau nama lengkapnya Yasmina Salsabila nama akun nya @nadiaturrina

"Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kenalan Dulu Yok!!!, Nadiaturrina. Salah seorang santriwati sekaligus Mahasiswi di IAI Al-Aziziyah samalanga" Sumber

Berarti tempat domisili nadia di Samalanga berbatasanlah, dekat dengan tempat tinggal saya di kota Lhokseumawe atau bisa di bilang tetangga kota kita berdua, kalau saya mengendarai mobil ke Samalanga hanya memerlukan waktu tempuh 45 menit. Sementara domisili nya bang @anroja yang lebih jauh di kabupaten Pidie Jaya, kalau dari Lhokseumawe ke tempat bang @anroja maka saya melewati Samalanga dulu baru sampai ke Pidie Jaya dengan durasi waktu perjalanan mengendarai mobil mencapai kurang lebih 2 jam.

2N61tyyncFaFVtpM8rCsJzDgecVMtkz4jpzBsszXjhqan9jXZ4c2WeMK5AcTiPPjgr8CV2ryrY8AvKPQ9jgddvjWggSYf3irZoH5KcLLgVkv1xYgMw6Q92cRgs44p9oY84quTQguUjgJ.jpegSumber Gambar

"Sebagai perwakilan Steem, saya mencoba menjadi Steemian yang menginspirasi dalam hal melakukan power-up, aktif di Steemit, dan menjadi sosok yang menginspirasi dalam memposting"Sumber

Saya salut dengan kalimat kakak nadia ini dan saya angkat dua tangan untuk postingan nya nadia, semua konten nya bagus dan berkualitas sehingga benar-benar menjadi inspirasi buat diri saya untuk terus menulis dan berusaha maksimal untuk menghasilkan konten berkualitas juga. Saya ingin belajar trik jitu membuat konten berkualitas langsung dari kakak nadia akun @nadiaturrina. Saya rasa banyak Steemian yang berdomisili dekat dengan tempat tinggal nadia mau belajar juga seperti keinginan saya tadi. Kami mau tahu bagaimana mendapatkan ide menulis?, trik jitu membuat konten?, teknik menulis yang baik dan enak di baca?

Pada acara Meet up di Ghathaf Coffee Premium kemarin kakak nadia tidak hadir, sungguh sangat disayangkan padahal kami semua Steemian Indonesia asal Aceh mau berkenalan dengan satu-satu nya wakil perempuan yang terpilih menjadi Steem Representative #1. Kami berharap @nadiaturrina berkenan hadir di acara Meet Up berikut nya yang akan diadakan dalam waktu dekat ini. Sebaiknya kakak @nadiaturrina yang memfasilitasi acara meet up berikut nya di kota tempat tinggal nadia

Kesan Anda dengan mereka.

20230407_194216.jpgFoto @anroja, @radjasalman, @irawandedy

Kesan saya buat Steem Representative #1 @anroja, @radjasalman, @irawandedy adalah mereka bertiga teman baik buat saya dan dapat sebagai rekan diskusi untuk berbagi tentang Steemit. Mereka sangat cepat merespont untuk memberikan jawaban via WhatsApp atau via telpon ketika kita memerlukan bantuan nya.

@anroja, @radjasalman, @irawandedy sebagai Steem Representative #1 aktif membantu Steemian untuk membuat konten berkualitas baik dalam acara pertemuan langsung di dunia nyata melalui acara Meet Up maupun membimbing secara online dan kami berkomunikasi dengan lancar.

Terkesan ketiga nya siap membimbing Steemian kapan pun diperlukan tanpa ada sedikit pun sikap untuk menghindari nya baik di pertemuan langsung ataupun di percakapan via by phone

Saya salut dengan kesuksesan ketiga nya dan semoga sukses terus buat ketiga Steem Representative #1 @anroja, @radjasalman, @irawandedy

Tulis juga hal-hal positif yang menginspirasi Anda darinya.

anroja

Saya bergabung menjadi moderator di komunitas Steem SEA atas ajakan bang @anroja, saya juga mendapatkan motivasi untuk terus maju dan berkembang di platform Steemit terinspirasi dari keberhasilan nya

radjasalman

Awal mula saya bisa menbuat konten dengan jumlah 300 kata minimal untuk satu karya tulisan ini langsung belajar dengan bang @radjasalman. Beliau memang seorang guru yamg hebat dapat menjelaskan secara cepat dan singkat namun kita sebagai pendengar dapat memahami nya dengan jelas.

irawandedy

Merupakan seorang motivator yang handal dan saya sering berdiskusi dengan beliau saat minum kopi di Hero Coffee. @irawandedy akan berbagi ilmu nya tentang berbagai hal yang terkait platform Steemit, bahkan beliau juga yang memberikan inspirasi saya untuk membuat konten tentang kontes- kontes yang menarik untuk post di Steem

Pernahkah kalian bertemu langsung atau hanya berkomunikasi melalui Discord, WhatsApp, Telegram atau yang lainnya.

Saya secara pribadi sering berkomunikasi dengan @anroja, @radjasalman, @irawandedy baik jumpa langsung dan kadang kalau sedang berjauhan jarak kita maka percakapan pun dilakukan via online menggunakan WhatsApp

Apa harapan Anda untuk perwakilan Steem terpilih.

Harapan saya untuk @nadiaturrina

Begini surat permohonan saya untuk nadia mungkin kedepannya kita sesama Steemian di Aceh khusus nya agar bisa lancar saling berkomunikasi di dunia nyata sehingga saya bisa kenal dengan Steem Representative #1 @nadiaturrina. Undanglah kami Steemian Indonesia ke kota kakak nadia di Samalanga atau di kota Bireuen sudah pasti saya pribadi 100% akan siap hadir dan demikian juga dengan Steemian lain nya.

Demikian dulu tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  
¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06. We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.
Congratulations!.png
Curated by :<<@wilmer1988>>
 last year 

Thank you very much ..:)

 last year 
 last year 

Dear @waterjoe sir,🥰

You always published excillent content of us. You are right, Steem Representatives are role models for all of us Steemians. Because they fulfill their responsibilities properly and work to move the Steemit platform forward. You have discussed three important personalities.

In addition, I personally think that you are an important steemian of the steemit platform who always stands by us and tries to give something good to steemit.

Best wishes to you.

 last year 

Thank you for giving a good review for my content :)

 last year 

Mantap pak @waterjoe ulasan anda sangat menarik dan menghibur.. 😊
Saya harap pertemuan antar Steemians di wilayah barat segera direalisasikan.. 👏
Kita semua siap mendukung meet up Season selanjutnya.. 👌

 last year 

Terimakasih banyak untuk komentar dan dukungan nya :)

 last year 

Sama sama Bapak 🙏

 last year 

Dear @waterjoe sir,
To be honest, Indonesians are very skilled and talented. Because steemit team out of 20 steem representatives 4 are Indonesian which is really proud. Also I am impressed with your work. Your work and love for Steemit inspires me so much. We have a lot to learn from a skilled Steemian like you. I wish you all success always. thank you sir.

 last year 

Thank you very much ...:)

I have followed and voted you, request follow me so that we can build a good platform on this way..

 last year 

Thank you very much ..:)

I have followed and voted you, request follow me so that we can build a good platform on this way..

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13