#burnsteem25|| Betterlife-diarygame || The Diary-Game Betterlife || malam pertama saudara dari ibu kandung di rawat di RS cut Meutia 🚑🚑|| Payment via charity account @null 25% and @steemkindness 10% ||#club100

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)
Note : 25% of Rewards to @null & 10% Donated to @steemkindness

Jadi sebelum saya merangkaikan sebuah kata-kata dalam postingan ini jadi yang pertama sekali rasa syukur atas rahmat yang maha kuasa yang telah diberikan hidayah umur panjang kesehatan kesempatan buat kita semua.

mungkin kita tidak dapat melakukan apa yang kita inginkan dalam menghadapi sebuah karya dalam postingan ini apapun sebabnya tentu harus memiliki jalur yang baik atas kehidupan yang sekarang.

IMG20220717232859.jpg

IMG20220717232911.jpg

Di malam ini adalah saudara dari ibu kandung saya sendiri yang di rawat berada di rumah sakit cut Mutia pada jam 10.00 malam di segerakan dibawa secara tiba-tiba dalam keadaan mendadak sedang mengalami kesakitan yang berat karna juga faktor dari usia nya masih berada di 60 tahun yang di rawat memberikan pelayanan di bidang kesehatan yang didukung oleh layanan dokter spesialis , serta ditunjang dengan fasilitas medis yang memadai.

Selain itu Rumah sakit Cut Meutia juga salah satu tempat yang banyak terjadi hal yang baik untuk rujukan untuk wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya.

Rumah sakit Cut Meutia salah satu rumah sakit umum (RSU) milik Pemerintah rumah sakit yang diberikan julukan tipe B yang terletak di wilayah Kota Lhokseumawe, Aceh.

IMG20220717232321.jpg

IMG20220717215927.jpg

Dan alhamdulillah sekarang masih diberikan kesempatan dan kesehatan kami sedang duduk bersantai dan menenangkan pikiran dengan memesankan sedikit minuman Nescafe panas dengan harga 3000 rupiah.

Jadi besok akan di bawa ke ruang Safa apa yang dikatakan langsung oleh kedokteran umum untuk segera kita bawa melakukan perawatan selanjutnya di ruangan yang baru .

IMG20220717232907.jpg

IMG20220715210308.jpg

Mungkin cukup sekian pada postingan kali ini semoga kita diberikan berbuat perubahan pekerjaan selalu aktif disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama jutru ini berada di jalur yang baik.

Saya melampirkan diri saya untuk mengenal lebih dekat Pada postingan pertama saya saat bergabung di steemit.

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

Alhamdulillah saya sudah bergabung di #club100 dalam beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesalahan dalam sedikit dalam penurunan #club100 pada beberapa bulan maka saya hari ini kembali menjadi bagian #club100 di komunitas ini dan saya sangat bersyukur sekali atas kepercayaan semua dengan memberikan sebuah #club100 buat saya insyaallah saya akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan reputasi akun saya menjadi lebih aamiin...

cc : @pennsif @juzkid @harferri Sebagai Pioneer - Admin, @steempreneurship Sebagai Kurator - Admin, @tucsond Sebagai Moderator, @subkiusman Sebagai Moderator, @f2i5 Sebagai Moderator, dan @afrizalbinalka Sebagai Moderator.

Salam
@steem-wariors😃

Sort:  
 2 years ago 

hello @steem-wariors dari beberapa foto dalam postingan ini kamu sudah melakukan postingan yang sama, saya harap anda harus eklusif dalam postingan kamu. https://steemit.com/hive-120861/@steem-wariors/burnsteem25-or-or-betterlife-diarygame-or-or-the-diary-game-betterlife-or-or-menjenguk-adik-dirawat-di-rs-cut-mutia-or-or

thank you very much for your attention I will try to do research again with pleasure 😃

 2 years ago 

ok with pleasure mate :)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62975.56
ETH 3112.53
USDT 1.00
SBD 3.87