#burnsteem25|| Betterlife-diarygame || The Diary-Game Betterlife || menjenguk adik dirawat di RS cut Mutia 🚑🚑|| Payment via charity account @null 25% and @steemkindness 10% ||#club100

in Steem Entrepreneurs2 years ago
Note : 25% of Rewards to @null & 10% Donated to @steemkindness

Jadi sebelum saya merangkaikan sebuah kata-kata dalam postingan ini jadi yang pertama sekali rasa syukur atas rahmat yang maha kuasa yang telah diberikan hidayah umur panjang kesehatan kesempatan buat kita semua.

mungkin kita tidak dapat melakukan apa yang kita inginkan dalam menghadapi sebuah karya dalam postingan ini apapun sebabnya tentu harus memiliki jalur yang baik atas kehidupan yang sekarang.

IMG20220716093358.jpg

IMG20220716221256.jpg

Rumah sakit Cut Meutia salah satu rumah sakit umum (RSU) milik Pemerintah rumah sakit yang diberikan julukan tipe B yang terletak di wilayah Kota Lhokseumawe, Aceh.

Dan hari ini saya sedang berada di rumah sakit cut Mutia adik saya yang kedua sedang mengalami kesakitan yang dirawat di sini memberikan pelayanan di bidang kesehatan yang didukung oleh layanan dokter spesialis , serta ditunjang dengan fasilitas medis yang memadai. Selain itu Rumah sakit Cut Meutia juga sebagai rumah sakit rujukan untuk wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya.

IMG20220716093358.jpg

IMG20220715210517.jpg

Dan alhamdulillah sekarang masih diberikan kesempatan dan kesehatan dirawat berjalan sudah dua hari dan insyaallah besok akan kami bawa pulang apa yang dikatakan langsung oleh kedokteran umum untuk segera kita bawa pulang melakukan perawatan di rumah saja karna keadaan nya sudah mendukung untuk penyembuhan bisa beraktivitas kembali .

IMG20220716081302.jpg

IMG20220715210519.jpg

Mungkin cukup sekian pada postingan kali ini semoga kita diberikan berbuat perubahan pekerjaan selalu aktif disini jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap setia menemani semua anda yang telah mengikuti saya begitu lama jutru ini berada di jalur yang baik.

Saya melampirkan diri saya untuk mengenal lebih dekat Pada postingan pertama saya saat bergabung di steemit.

https://steemit.com/hive-172186/@steem-wariors/achievement1-introduceyourself-by-steem-wariors

Alhamdulillah saya sudah bergabung di #club100 dalam beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesalahan dalam sedikit dalam penurunan #club100 pada beberapa bulan maka saya hari ini kembali menjadi bagian #club100 di komunitas ini dan saya sangat bersyukur sekali atas kepercayaan semua dengan memberikan sebuah #club100 buat saya insyaallah saya akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan reputasi akun saya menjadi lebih aamiin...

cc : @pennsif @juzkid @harferri Sebagai Pioneer - Admin, @steempreneurship Sebagai Kurator - Admin, @tucsond Sebagai Moderator, @subkiusman Sebagai Moderator, @f2i5 Sebagai Moderator, dan @afrizalbinalka Sebagai Moderator.

Salam
@steem-wariors😃

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62996.10
ETH 3122.17
USDT 1.00
SBD 3.88