The Diary Game (15/07/2024) – Mengantarkan Siswa Ke Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe

in Steem Entrepreneurslast month

IMG-20240715-WA0017.jpg.jpg

Berfoto bersama di Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe


Senin, 15 Juli 2024 Pagi ini saya bangun pukul 05:00 WIB. Alarm berbunyi dan saya segera bangun untuk menonaktifkan alarm. Aku melihat istriku mengayunkan Arsyila. Aku bangun dan segera menuju kamar mandi untuk mandi. Setelah sholat subuh, dua rakaat dan aku pun bersiap berangkat ke sekolah. Hari ini adalah hari pertama sekolah dan aku berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya di sekolah, saya melakukan absensi sidik jari dan bertemu dengan guru serta siswa sekolah. Setelah kurang lebih dua bulan libur sekolah dan akhirnya hari beraktivitas kembali. Hari ini saya mengajak Pak @azis untuk mengantarkan 4 orang siswa kelas Xi dan XII yang terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan ke Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Kami berangkat menuju kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe menggunakan sepeda motor dan setelah 30 menit perjalanan akhirnya sampai juga di kampus tersebut. Kami masuk ke Laboratorium Teknik Informasi dan Komunikasi dan bertemu dengan Pak Rahmat. Saya sudah lama tidak bertemu dengan Pak Rahmat dan hari ini saya mengajak siswa-siswi mengikuti pelatihan Animasi 3D. Dimana pelatihannya dimulai pada tanggal 15 Juli 2024 hingga 19 Juli 2024. Siswa yang mengikuti pelatihan Animasi 3D hanya beberapa siswa dari SMK Negeri 1 Nisam, SMK Negeri 1 Lhokseumawe dan SMK N 4 Lhokseumawe. Lalu kami berpamitan untuk pulang ke sekolah.

IMG-20240715-WA0017.jpg.jpg

Berfoto bersama di Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe


Sesampainya di sekolah, saya dan Pak Azis menikmati minuman dingin di kantin sekolah. Di sana kami berdiskusi tentang pekerjaan masing-masing. Kemudian saya dihubungi oleh Tgk Rizki dimana beliau menanyakan tentang komputernya yang tiba-tiba mati total. Saya memintanya untuk membawa komputer ke sekolah. Setelah menunggu beberapa menit barulah komputer datang. Saya menservis komputer dan memeriksa beberapa perangkat keras. Setelah dicek ternyata hardware Power Supplynya rusak dan harus diganti baru bisa hidup kembali. Saya menghubungi Tgk Rizki untuk menceritakan kerusakan komputer tersebut.


IMG_20240715_113909_505.jpg

Servis komputer miliknya Tgk Rizki


Aku segera pulang ke rumah dan tiba di rumah aku menikmati makan siang. Setelah itu aku pergi ke tempat fotocopy teman untuk melakukan fotocopy KTP, Kartu Keluarga dan lainnya. Kami sudah lama tidak bertemu dan berkomunikasi, ia merupakan teman pada saat masih bekerja di tempat fotocopy juga. Aku pamit untuk pulang ke rumah.

IMG_20240715_145345_182.jpg

Saat berada di tempat fotocopy


Kemudian aku menemani Azka yang sedang bermain balon di rumah. Lalu aku dihubungi juga oleh Pak Azis yang mana dia sedang berada di tempat servis sepeda motor Pak Samsul Rahmi. Dia meminta kepada saya untuk menjemputnya di Bengkel Sepakat Muda. Aku menjemput Pak Azis disana dan pergi menggunakan sepeda motor. Tiba disana aku melihat sepeda motor Pak Azis sedang dilakukan servis dan sepertinya tidak siap sekarang dikerjakan. Dengan demikian 2 hari baru selesai dilakukan servis karena ada beberapa komponen yang harus digantikan.


IMG_20240715_151924_295.jpg

Azka sedang bermain balon


IMG_20240715_165217_385.jpg

Sepeda Motor Pak Azis sedang dilakukan servis

Kami pulang dan menikmati minum kopi di warung kopi Nongsky. Disana aku kembali mengajak @azis untuk aktif kembali pada Steemit. Aku mengajaknya untuk membuat postingan serta share ke null 25 %. Kami tidak berlama-lama disini karena Pak Azis akan segera pulang ke rumah.


IMG-20240715-WA0014.jpg

Aku sedang minum kopi bersama @azis


Setelah selesai shalat Maghrib dan makan malam bersama keluarga di rumah. Aku memilih untuk berada di rumah saja pada malam ini karena aktivitas hari ini sedikit melelahkan.


steem.png

Regards @sisol

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 3
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts and good comments.

center ## Additional notes center pdiv class=text-justify - We reserve the right to skip curation for accountsarticles that are suspicious or hateful or controversial. - We reserve the right to gr (2).png

Curated by : @shiftitamanna
 last month 

Terimakasih sc05 dan juga tim yang telah mendukung postingan kami

 last month 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steemkindness
Review date
July 15, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61744.65
ETH 2678.63
USDT 1.00
SBD 2.59