MY Resolutions In STEEMIT on New Year 2022 | steemkindness50pc

in Steem Entrepreneurs3 years ago

50% Payout is donated for economic empowerment activities and steem charity activities from @steemkindness and @adolaraday


20211229_221920.jpg

image source

Salam Steemian's Entrepreuneurs

Salam hangat untuk sahabat steemian semua. Semoga aktivitas mu hari ini berjalan sesuai rencana, dan menuai kesuksesan. Yuk tetap semangat berikhtiar dan melakukan yang terbaik, tak lupa berdo'a kepada sang pencipta 😇 agar mendapat keberkahan.

Hari ini aku kembali berapartisipasi dalam kontes yang di inisiasi oleh sahabatku @harferri. Ketika melihat judul kontes ini aku langsung bersemangat untuk ikutan. Dan untuk memeriahkan kontes ini aku pun mengundang sahabat steemian lainnya agar bisa turut serta yuk join @asiahaiss @wuland @izzatulmaula @liasteem berikut link kontesnya

Tinggal menghitung hari saja, sebentar lagi kita akan menyambut tahun yang baru, tahun baru Masehi 2022. Aku yakin setiap orang pasti memiliki harapan dan impian di tahun yang baru nanti, terselip dalam do'a kita masing-masing akan impian dan harapan yang baik. Semoga tahun yang baru akan mengguratkan bintang-bintang di telapak tangan kita semua🤗😇, semoga kita menjadi orang yang beruntung. Aamiin😇😇🥰

Menjelang tahun baru ini aku akan mencoba memaparkan tentang resolusi ku di platform steemit pada tahun yang baru nanti yaitu tahun 2022. Meski usia ku bergabung di platform steemit ini belum genap setahun yaitu baru 10 bulan saja. Namun aku merasa enjoy telah menemukan platform ini, platform yang memberiku banyak pengalaman baru. Kedepan nya aku pun masih ingin terus berada di platform steemit ini. Aku ingin terus belajar, bertemu dengan lebih banyak orang-orang baru dan hebat, aku juga ingin terus tumbuh dan berkembang di sini. Untuk mencapai semua tujuan ku tersebut di steemit ini maka, aku memiliki beberapa resolusi yang merupakan rencana yang akan aku jalankan nanti di tahun yang baru yaitu 2022.

Adapun Resolusi ku di platform steemit ini pada tahun baru 2022 adalah sebagai berikut :
1. Konsisten menulis diary game
Selama 10 bulan bergabung di steemit aku mengetahui bahwa menulis diary itu merupakan hal yang penuh perjuangan, meski terlihat simpel namun butuh tekad dan semangat yang kuat agar bisa konsisten menulis rutinitas yang berulang dan tema yang hampir selalu sama. Syukurnya selama 10 bulan berlalu aku masih tetap bisa konsisten menulis diary dan aku pun ingin melanjutkan nya lagi di tahun 2022 nanti

2. Minimal berpartisipasi dalam satu kontes perminggu
Menurut ku salah satu cara untuk terus berkembang di steemit agar bisa menghasilkan tulisan yang baik dan berisi adalah dengan terlibat dalam kontes menulis yang di adakan di berbagai komunitas pada platform steemit ini. Sehingga bisa menantang diri sendiri untuk membuat postingan dengan tema yang berbeda-beda. Tahun 2022 aku akan terus mencoba aktif dalam berbagai kontes.

3. Melanjutkan aktivitas power uo ku di tahun 2022
Dengan melakukan powerup minimal 50% dari penghasilan agar tetap bisa join di #club5050 atau bahkan bisa join di #club75 dan #club100. Aku menyadari power up merupakan salah satu usaha untuk dapat terus tumbuh dan berkembang di platform steemit ini. Power up merupakan langkah investasi dan mendukung kemandirian akun. Aku akan terus melanjutkan aktivitas power up ku di tahun 2022.


20211229_220955.jpg

Image source power up

4.Lebih Aktif lagi melakukan promo-steem, seperti Merekrut Newcomers minimal 1 org per bulan di tahun 2022
Aksi promo-steem merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam diri seorang steemian. Aku pun akan mencoba terus melakukan aksi tersebut di tahun 2022.


story_1640790676555.jpg

kegiatan ku beberapa waktu yang lalu merekrut newcomers

5. Meraih impian ku mencapai dolphin
Aku ingin di tahun 2022 nanti bisa seperti senior dan steemian lainnya yang sudah meraih gelar dolphin dan join di dolphinclub. Semoga impian ku tercapai.


20211229_221006.jpg

Image source impian ku meraih dolphin

6. Aktif menulis di berbagai komunitas
Terlibat membuat konten yang berbeda di berbagai komunitas merupakan tantangan tersendiri, mulai dari menyesuaikan tema yang akan di tulis hingga membagi waktu. Aku ingin di tahun 2022 bisa membagi waktu ku dengan baik dan bisa aktif di komunitas -komunitas yang sesuai passion ku

7. Dapat terlibat aktif berpartisipasi pada kegiatan charity yang ada di di platform steemit
Selama ini aku merasa kurang bisa terkibat secara langsung dan terjun ke lapangan untuk melakukan aktivitas charity yang di kelola oleh komunitas -komunitas yang ada di platform steemit. Semoga di tahun 2022 aku bisa punya kesempatan untuk terjun langsung ke lapangan melakukan aksi charity.

Demikianlah beberapa.resolusi ku di tahun 2022 nanti, semoga aku bisa mewujudkan nya. Sekian partisipasi ku pada kontes ini, semoga sharing ku dapat bermanfaat bagi sahabat steemian yang mampir dan membaca tulisan sederhana ku hari ini. Have a great day all 🤗😊

Special mention @harferri @tucsond @subkiusmas @akmal1 @afrizalbinalka @f2i5


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih @sailawana sudah berpartisipasi di kontest ... Perkembangan yang sangat bagus meski baru bergabung selama 10 bulan, semua orang hampir mengenal yang namanya @sailawana di jagat steemit .. 😀

Semoga resolusi atau target anda tercapai di tahun 2022...

 3 years ago (edited)

Wah terimakasih atas sanjungannya tapi saya msh blm ada apa2nya. Trms juga untuk supportnya..Aamiin..semoga salah satu target utama meraih dolphin bisa segera terwujud. 🤗. Steem on !

Resolusi yang sangat bagus untuk perencanaan tahun2022. Semoga sukses.
Resolusi yang sangat penting no.5 semoga bisa mencapai target bergabung dengan #clubdolphin pada tahun 2022 nanti.

 3 years ago 

Aamiin 😇🤗. Terimakasih supportnya pak

 3 years ago 

Thank you for mentioned me, ma pretty sista 😚💝
Alhamdulillah I have joined in this lovely contest 💙

Have a blessed Friday, sista 😇

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49