ENTRY Contest : " THE MOST IMPRESSIVE THING WHEN I'M JOIN AT STEEM.ENTREPREUNEURS COMMUNITY" BY @sailawana || #club5050

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

Notes : 50% of my post prizes go to 20% @adollaraday and 30% @steemkindness accounts.


20211225_192115.jpg

Salam Steemian's entrepreuneurs

Semoga semuanya berada dalam keadaan sehat, serta selalu bersemangat menjalani hari-hari dengan segala tantangan yang menghadang.

kehadiran ku kali ini adalah dalam rangka berpartisipasi pada kontes yang di selenggarakan oleh sreemian hebat @afrizalbinalka. Salam sukses ya 😇🤗. Dan pada kesempatan ini juga, aku pun mengajak sahabat ku yang lainnya agar dapat memeriahkan kontes dengan tema yang menarik ini. Yuk join @bangmimi @izzatulmaula @wuland @asiahaiss. Berikut link kontesnya

Baiklah, aku akan menceritakan kesan ku tentang komunitas steem entrepreuneur ini. Pada waktu itu aku masih ingat sekitar 4 bulan yang lalu aku bergabung di komunitas hebat ini, dan postingan pertama ku adalah mengikuti kontes tentang pentingnya smartphone dalam kehidupan berikut link postingan pertama ku di komunitas ini https://steemit.com/hive-120861/@sailawana/my-activities-with-smartphone-contest-importance-of-smartphone-in-my-daily-steemit.

Ketika aku pertama kali membuat postingan di komunitas, maka yang aku ingat dan menjadi kesan pertama ku adalah, admin dan mod komunitas menyambut hangat dan ramah postingan ku. Kebetulan aku juga memenangkan kontes yang saat itu aku ikuti. Tentunya sebagai newcomers aku merasa senang. Namun selanjutnya aku menjadi bingung tidak tahu harus memposting konten apa yang relate dengan komunitas karena aku tisak memiliki bisnis/usaha.

Sampai pada akhirnya aku menemukan program yang di luncurkan oleh steem entrepreuneur yaitu program unik dan menarik go around business promo dimana selain mempromosikan usaha/bisnis sendiri kita juga bisa mempromosikan bisnis orang lain seperti kerabat atau pun teman. Aku pun mencoba turut serta membuat postingan promosiku di komunitas ini. Dan mendapat sambutan yang juga sangat baik.

Lalu selanjutnya kesan paling penting mendalam yang aku peroleh dari komunitas ini adalah sewaktu aku di undang sebagai peserta workshop oleh mr @tucsond. Di sana aku akhirnya bertemu dengan founder, admin dan mod komunitas steem entrepreuneur.


story_1640432570001.jpg

sharing dan meet up dengan team komunitas steem entrepreuneur yang ramah

Aku juga mendapat pengetahuan baru tentang proses transaksi yang menggunakan sbd/steem. Juga tentang kiat menjadi seorang wirausaha yang mengintegrasikan steem/ sbd dalam bisnis nya. Selain itu aku juga berkenalan dan bertemu langsung dengan teman-teman steemian yang memiliki bisnis/usaha tertentu. Hal ini menambah wawasan ku, aku juga bisa mendapatkan sharing pengalaman dari mereka sehingga aku bisa membuat konten yang berkualitas nantinya di komunitas ini.


story_1640432708316.jpg

bertemu dengan para steemian wira usaha

Sekarang ini aku juga berpartisipasi pada program baru yang di luncurkan oleh komunitas steem entrepreuneur yaitu economic activities-diary game. Menurut ku komunitas ini merupakan komunitas yang unik dan menarik dengan program-program nya serta di handle oleh orang-orang yang smart dan kreatif. Aku merasa senang bisa bergabung dan menjadi bagian dari komunitas hebat ini. Apalagi dengan program charity nya yang menebar kebaikan dan kepedulian terhadap orang di sekitar. Semoga berkah dan bermanfaat.
Harapan ku srmoga komunitas ini tetap konsistren dan semakin berkembang lagi dimasa mendatang.

Demikianlah partisipasi ku pada kontes ini, semoga partisipasi ku di terima. Terimakasih kepada sahabat steemian yang sudah meluangkan waktu membaca postingan ku hari ini. Semoga hari mu menyenagkan 🤗🤗

Special mention : @harferri @tucsond @subkiusman @steempreneurship @afrizalbinalka


Best Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 3 years ago 

Suatu hal yang sangat mengapresiasi terimakasih sudah berpartisipasi dalam kontes kami kakak @sailawana salam sukses :)

 3 years ago 

Smoga berkenan 🤗

Kenak masker steemkidness semua kelihatan mantap ya ka 😆😆

 3 years ago 

Betul itu.. hehe 🤗👌

Insya Allah dalam segera ya ka

 3 years ago 

Asiikkk 🥰👌.

Mantap Kak Sailawana, cerita yang bagus untuk mengenang kisah lama...he he he
Salam Sukses untuk Kak Sailawana

 3 years ago 

Hehe iya pak tms ya supportnya 🤗

 3 years ago 

Cerita yang menarik, kesan yg begitu mendalam.

 3 years ago 

Trms ibu 🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57956.22
ETH 3126.99
USDT 1.00
SBD 2.45