Update PU: 800.560 Steem Dukungan #Club75 dan Rencana Usaha Baru Persiapan Menyambut Ramadhan

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG_20211110_123243.jpg

Salam bahagia untuk semua sahabat kreatif di komunitas Steem Entrepreneurs.

Penting kiranya saya menuliskan laporan tentang perjalanan dan perkembangan akun saya @ridwant selama satu bulan terakhir bersama proyek steem investing #club5050 dan #club75 yang dibangun oleh Tim Steemit. Laporan ini sekaligus penyampaian informasi tentang update jumlah power up steem kepada tim komunitas Steem Entrepreneurs sebagai salah satu komunitas yang telah mendukung semua karya atau tulisan saya selama menjadi member.

Jumlah Power Up (10/10/21 - 10/11/21)

Jumlah power up steem yang saya lakukan dalam satu bulan terakhir adalah 800.560 steem sebagaimana pada tampilan gambar dibawah ini:

IMG_20211110_092548.jpg

Jumlah pencairan SBD (10/10/21 - 10/11/21)

Sementara jumlah SBD yang saya uangkan selama satu bulan terakhir hanya berjumlah 9.200 SBD. Saya "menguangkan" SBD untuk mengisi kuota telkomsel dan ngopi bersama rekan steemians.

IMG_20211110_092923.jpg

Laporan ini saya sampaikan kepada Tim Komunitas Steem Entrepreneurs sebagai bentuk informasi tentang keterlibatan saya dalam mendukung / kampanye proyek investasi steem #club5050 dan #club75 yang dibangun oleh Tim Steemit. Postingan ini juga berkaitan dengan tulisan Admin Komunitas Steem Entrepreneurs kanda @harferri tentang "Have you joined #club5050 ? - How to check it"

Normal TransferTransfer Investing
800.560 Steem9.200 SBD

Saya tahu, bahwa salah satu syarat penting apakah pengguna terlibat atau tidak dalam #club5050 dan #club75 adalah keseimbangan, bahkan harus lebih besar melakukan Power up dari pada menguangkan SBD/steem dalam jangka waktu selama satu bulan. Tidak berpengaruh meskipun SBD yang diuangkan dari hasil postingan sebelum proyek #club5050 dibangun oleh Tim Steemit.

Saya telah melakukan hal ini dan saya akan berusaha untuk terus melakukannya sesuai hasil payout yang saya dapat demi membangun dan mendukung pertumbuhan ekonomi steem yang lebih baik dimasa mendatang.

sumber: https://steemworld.org/transfer-search

<><><>

55.png

Merencanakan Usaha Baru untuk menambah pendapatan rumah tangga

Awalnya, olahan indomie kari ayam bwrsama sosis dan telur goreng merupakan lauk tambahan untuk sarapan keluarga kami, dan hampir setiap hari kami membuatnya apabila di rumah kekosongan menu untuk lauk pendamping sarapan.

IMG20211031084758.jpg

Apakah rencana usaha baru kami menarik? Saya masih membutuhkan beberapa masukan dan ide dari keluarga saya bahkan dari sahabat saya di steemit. Modalnya tidak terlalu besar kecuali biaya untuk membuat sebuah tempat berjualan (Rak kaca) dengan harga lebih kurang Rp. 2.000.000,- seperti contoh dalam gambar dibawah ini:

IMG_20211110_104851.jpg
sumber gambar

IMG_20211110_103553.jpg

IMG_20211110_103452.jpg

IMG_20211110_103533.jpg

IMG_20211110_103519.jpg

Rencana Usaha baru ini merupakan kesiapan kami untuk menambah penghasilan pada saat memasuki bulan Ramadhan beberapa bulan lagi. Selain menjual indomie sosis + telur juga beberapa produk makanan atau kue lainnya seperti bakwan, risol, pisang goreng, tahu goreng juga mie caluek. Ide usaha baru ini tiba-tiba muncul karena istri saya keseringan membuat indomie sosis dan telur sebagai menu saat kami sarapan. Semoga ide usaha baru ini akan berhasil kami wujudkan.

Rencana lokasi "A" adalah di Jalan Listrik Kampung jawa Baru Lhokseumawe yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah kami. Jika rencana lokasi A tidak ada tempat, maka kami telah merencanakan lokasi B yaitu di jalan Tumpok Teureundam yang berjarak lwbih kurang 350 meter dari rumah.

IMG_20211110_125501.jpg
rencana lokasi B di jalan Tumpok Teureundam

Hanya sekian postingan laporan dukungan saya bersama proyek investasi steem. Terima kasih kepada seluruh Tim Komunitas Steem Entrepreneurs dan sahabat steemians.

10% Reward Postingan ini untuk @steemkindness

55.png

Regards @ridwant / About MeHERE

It's really great to CAN JOIN WITH YOUR HERE
The original content by @ridwant

STEEMITHOTnews
TWITTER
FACEBOOKgroup
Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di #club75 members komunitas Steem Entrepreneurs ,,, anda telah melakuna banyak hal hebat di Steemit dan di pekerjaan dan bisnis anda ... salam dan sukses untuk bisnis baru anda menyambut bulan ramdhan tahun ini ...

 3 years ago 

Terima kasih Tim Komunitas Steem Entrepreneurs atas pin label #club75 untuk saya. Semoga saya akan terus termotivasi untuk berkarya, berkampanye dan mempertahankan label #club75 di akun saya.

 3 years ago 

sama-sama bang @ridwant

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57475.27
ETH 2375.39
USDT 1.00
SBD 2.34