504.101 STEEM for #club5050 & Have you joined #club5050 ? - How to check it

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

png_20211107_152543_0000-01.jpeg

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, saya sudah membuat postingan yang bagus dan telah memenuhi semua persyaratan publikasi. Namun kenapa juga saya masih tidak mendapat dukungan dari SC01, SC02 atau dukungan Booming yang direkomendasikan oleh Tim Steem Entrepreneurs. Padahal saya sudah melakukan Power Up untuk bergabung dengan #club5050, namun hingga kini saya belum mendapatkan dukungan sama sekali. Pertanyaan tersebut saya yakin pernah terbesit atau ditanyakan oleh seorang teman. Hal itu sangat wajar setelah melakukan semua upaya namun hingga sekarang belum mendapatkan dukungan yang layak.

Partisipasi di #club5050

Kita ketahui bersama Tim Steemit saat ini sedang gencar mengkampanyekan partisipasi pengguna #steem atau #steemit untuk bergabung dengan #club5050. Program ini sejalan dengan tujuan untuk pertumbuhan ekonomi steem di ekosistem blockchain. Tim steemit juga mempriotaskan dukungan untuk komunitas dan individu yang berpartisipasi di #club5050. Sejak awal Komunitas Steem Entrepreneurs sudah berkomitmen dan konsisten mendukung dan mendorong partisipasi anggota untuk bergabung dengan #club5050.

Dukungan @booming

Komunitas Steem Entrepreneurs kembali dipercayakan mendapakan Dukungan Bomming - Tingkat I untuk bulan November oleh Tim Steemit. Artinya, tim steem entrepreneurs berhak merekomendasikan 5 postingan terbaik setiap harinya untuk mendapatkan dukungan Booming. Ada penegasan qualifikasi postingan dari Tim Steemit yang harus terpenuhi sebagai ketentuan wajib untuk direkomendasi ke Booming yaitu bergabung dengan #club5050.

Apakah saya sudah tergabung dengan #club5050

Tim steemit mengeluarkan aturan baru untuk berpartisipasi di #club5050 di bulan November. Bila di bulan oktober partisapasi di#club5050 hanya dihitung selama 7 hari maka di bulan November terhitung selama 1 bulan kalender. Selama 1 bulan terakahir anda harus menyeimbangkan 50% atau lebih pembayaran anda untuk power up dan 50% untuk transfer ke internal atau eksternal wallet. Bila 1 bulan terakhir anda melakukan power up 50% atau lebih dari pembayaran postingan atau investasi dari eksternal market maka anda sudah memenuhi syarat tergabung di #club5050.

Cara mengecek akun saya sudah tergabung atau belum dengan #club5050

Untuk mengecek anda sudah tergabung atau belum dengan #club5050 bisa anda lakukan sendiri di : https://steemworld.org/transfer-search. Caranya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja.

Contoh :

IMG_20211107_170611.jpg

Saya melakukan pengecekan jumlah tansfer yang saya lakukan dari tanggal 07 Oktober 2021 (sebulan terakhir) hingga 07 November 2021 pada saat saya mebuat postingan. Saya melakukan total transfer sebanyak 25 STEEM ke akun lain. Normal transfer tersebut merupakan hadiah yang saya bagikan untuk pemenang kontes.

IMG_20211107_170751.jpg

Dan ini merupakan jumlah total Power Up yang saya lakukan sebulan terkahir sebanyak 504.101 STEEM.Untuk melihat jumlah power up kalian bisa meng klik "Transver to Vesting" kemudian tekan "Search" nanti akan muncul daftar transaksi untuk Power Up yang anda lakukan.

Normal Transfer
Transver to Vesting
Persentase
25 Steem
504.101 Steem
95%

Dalam sebulan terakhir ini saya melakukan power Up 95% dari total pembayaran yang saya terima. Pada dasarnya bergabung dengan #club5050 tidaklah sulit. Gunakan payout anda 50% untuk power up dan anda bisa menggunakan sisanya untuk pencairan atau savings. Saya sendiri menyarankan agar saat ini kita lebih fokus pada peningkatan kekuatan akun dan hanya melakukan pencairan bila memang dibutuhkan.

Kriteria postingan yang mendapat dukungan @booming di Komunitas Steem Entrepreneurs
  1. Partisipasi dalam #club5050 (wajib).
  2. Postingan ditulis dengan baik dan minimal 200 karakter kata.
    3.Postingan original bukan plagiarisme.
  3. Mencantumkan sumber untuk kutipan, foto atau lainnya yang bukan milik anda.
  4. Menggunakan taq #steemexclusive di empat taq pertama.
  5. Sesuai dengan syarat dan ketentuan publikasi di halaman komunitas Steem Entrepreneurs.
  6. Share rewards minimal 10% untuk akun @steemkindness sebagai bentuk dukungan untuk kegiatan pemberdayaan dan amal dari komunitas Steem Entrepreneurs.
  7. Pertimbangan lain dari Tim Steem Entrepreneurs.

Sekali lagi kami menyerukan kepada seluruh pengguna halaman komunitas steem entrepreneurs agar berpartisipasi di #club5050 untuk mendapatkan dukungan suara yang layak. Terimakasih atas perhatian dan dukungan untuk mensukseskan kampanye #club5050 untuk steem yang lebih hebat.

Salam
Harferri

Cc : @pennsif

Note : Pembayaran postingan ini akan di transfer 10% ke akun @steemkindness saat klaim rewards

Sort:  
 3 years ago 

#club5050 😀

 3 years ago 

Thank you for your generosity. This support will be maximized to catch Dolphins.. God bless you sir 😊

Mantap, informasi yang bagus, cara melakukan Check banding jumlah Steem yg power up dgn yang transfer keluar. sebagai syarat penggunaan Tag #club5050.

 3 years ago 

Selamat bergabubg dengan #club75 anda memenuhi syarat dengan sempurna 😂

😊😊😊 Terimong Geunaseh 👍

 3 years ago 

Informasi yang bermanfaat bagi Saya pribadi 🤝 semoga semakin sukses untuk komunitas pengusaha Steem yang saya banggakan ini 🎉🎉🎉

#club5050
#welovepowerups

 3 years ago 

Terimakasih, ayoo gas poll #club5050

 3 years ago 

Semangat 💪

#club5050

 3 years ago 

Siap komandan 👮

 3 years ago 

Sebuah informasi yang sangat berguna. Saya berjanji akan terus mendukung kompanye #club5050.

Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61143.97
ETH 3363.47
USDT 1.00
SBD 2.51