Economic-diarygame, menikmati hari libur di pantai

in Steem Entrepreneurs7 months ago (edited)

<

Picsart_23-11-13_21-50-29-718.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, bagaimana kabarnya hari ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT

Seperti biasanya, setiap hari selasa saya tidak bekerja, warung tutup karena ada pengajian di malam hari, sekaligus tante saya menjadikan hari ini sebagai hari libur, karena tidak ada pekerjaan yang saya lakukan, maka saya bisa menikmati liburan saya hari ini

Pagi harinya saya mendengar sebuah pengumuman, salah seorang tgk sekaligus orang berpengaruh di desa saya meninggal dunia, saya pun pergi melayat ke rumah duka, dan setelah itu saya kembali pulang dan berkumpul bersama teman-teman saya

Singkat cerita, saat sore harinya salah seorang teman mengajak saya untuk pergi ke pantai, cuaca yang sedikit cerah hari ini membuat saya juga tertarik, maka setelah itu kami pun pergi ke pantai lapang yang ada di geurugok

Picsart_23-11-13_21-48-42-224.jpg

Di pantai ini ada banyak sekali pondok yang bisa di singgahi, dan kami memilih sebuah tempat yang berada dekat dengan pantai, dan memesan beberapa minuman serta makanan yang ada di sini

Teman saya membeli sebuah iphone kemarin, saya sempat meminjamnya untuk mengambil beberapa foto, hasilnya memang sesuai dengan harganya, namun itu terlalu mahal bagi saya

Picsart_23-11-13_21-50-01-853.jpgPicsart_23-11-13_21-49-39-743.jpg

Picsart_23-11-13_21-49-00-217.jpg

Pemandangan di pantai ini sangat indah, dan saya melihat banyak sekali orang yang bermain di pinggir pantai, namun saya dan teman saya hanya bersantai saja sambil menikmati suasana yang ada

Saya dan teman saya memesan minuman yang berbeda namun harganya tetap sama, harga minuman disini adalah 10.000 ribu rupiah pergelasnya, itu sekitar 2.30 steem, dan menurut saya itu harga yang mahal, namun saya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, karena saya sendiri juga bekerja sebagai penjaga warung, jadi saya sedikit faham tentang bisnis

Setelah bersantai sekitar satu jam, cuaca yang tadinya cerah tiba-tiba mendung, hujan gerimis mulai turun, dan kami pun segera meninggalkan tempat ini, bahkan kami sempat terjebak hujan dan basah saat pulang, perjalanan hari ini benar-benar menyenangkan

TOTAL BELANJAAN HARI INI ADALAH 35.000 RIBU RUPIAH, ATAU SEKITAR 8.09

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 7 months ago 

Menikmati hari libur di pantai benar-benar sangat menyenangkan, apalagi sambil menikmati makana ringan dan minuman segar, pantai adalah tempat santai ternyaman

 7 months ago 

Benar sekali, kapan-kapan kita bisa bersantai bersama bg

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

Thank you bro @qadhafi for publishing an article on the Steem Entrepreneurs page. These meaningful contributions are greatly appreciated in Steem growth efforts.

Status Club#club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI9.5 ( 0.00 % self, 63 upvotes, 43 accounts, last 7d )
Verification date
November 13, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 7 months ago 

Terima kasih atas verifikasinya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35