Economic-diarygame,membeli racun rumput

in Steem Entrepreneurs7 months ago

IMG_20231111_152651.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, seperti yang kita ketahui, selama memasuki bulan november ini hujan sering kali turun di wilayah kita, dan hal itu membuat rumput lebih cepat tumbuh berkembang, dan untuk mengurangi jumlah rumput liar yang ada, maka saya pun membeli racun rumput di salah satu toko pertanian yang ada di desa saya

IMG_20231111_152659.jpgIMG_20231111_152645.jpg

Toko ini bernama USAHA BARU yang merupakan salah satu toko pertanian yang ada di kawasan saya, berbagai perlengkapan dan kebutuhan pertanian tersedia disini, seperti bibit, pupuk dan bahkan terdapat juga pakan ternak dan juga makanan hewan peliharaan

Di waktu luang yang saya milik sebagai seorang pekerja warung, saya pergi kesini untuk membeli racun rumput, sekaligus membeli makanan kucing milik tante saya, namun ada hal yang menarik disini

IMG_20231111_152752.jpgIMG_20231111_152745.jpg

Penjaga toko bertanya kepada saya mengapa saya mengambil foto di toko miliknya, awalnya saya mengira dia akan marah, namun ternyata dia menebak dengan tepat sekali, apakah untuk steemit begitulah kata-kata yang di sampaikannya, saya pun sedikit terkejut mendengarnya, dan ternyata pemilik toko tersebut juga merupakan pemain steemit dulunya, dia aktif di tahun 2017 namun sekarang dia kehilangan akunnya dan katanya dia juga masih tertarik ingin kembali bergabung di platform, namun saya sendiri masih belum terlalu faham mengenai steemit, dan saya mengatakan kepadanya untuk menjumpai senior jika memang ingin kembali lagi

IMG_20231111_152723.jpgIMG_20231111_152715.jpg

IMG_20231111_152732.jpg

Saya tidak bisa berlama-lama disini karena harus segera kembali ke warung, pembahasan kami mengenai steemit menjadi tertunda, dan saya kembali mencari apa yang saya butuhkan

Tidak banyak biaya yang saya bayar di toko ini, saya hanya menghabiskan biaya sebesar 20 ribu rupiah untuk racun rumput, dan 30 ribu rupiah untuk makanan kucing, jika di total maka itu biayanya hanya sebesar 50 ribu rupiah atau sekitar 12.14 steem, setelah itu saya pun langsung pulang untuk kembali melanjutkan kegiatan saya

TOTAL BELANJA KALI INI ADALAH 50 RIBU RUPIAH ATAU 12.14 STEEM

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @sduttaskitchen

 7 months ago 

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64951.20
ETH 3557.52
USDT 1.00
SBD 2.35