The Diary Game,Senin 5 Desember 2023 (Realita tidak sesuai Ekspektasi)

in Steem Entrepreneurs5 months ago

Screenshot_20231205-193841_1.png

Dear sahabat steemians...!

Bagaimana kabarnya hari ini?
Semoga kita senantiasa dalam keadaan sehat walafiat aamiin.

Hari ini aktifitasnya masih seperti biasanya, pagi-pagi mempersiapkan semua kebutuhan anak-anak sekolah. Kemudian menyuapi sibungsu sarapan pagi, setelah semuanya selesai saya langsung melanjutkan untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah.

Semua pekerjaan rumah dan masak memasak sudah selesai, waktunya saya bersiap-siap untuk pergi ke tempat mertua karena rencananya saya mau lihat-lihat tanah yang akan saya bercocok tanam apalagi saya belum pernah sekalipun ke sawah itu dan ini juga pertama kali saya bercocok tanam di sawah itu.

Sebelum berangkat saya kerumah ibu dulu untuk menitipkan si bungsu,sibungsu tidak bisa diikutsertakan karena keadaannya juga belum membaik.

IMG_20231204_120306_510.jpg

Penyelesaian beberapa berkas

Kemudian saya langsung berangkat, dalam perjalanan saya singgah sebentar di Tanah Pasir untuk menyelesaikan beberapa berkas punya ibu mertua. Lumayan lama juga harus menunggu karena pekerja itu hanya seorang diri di tokonya jadi jika ada pembeli ia harus melayanai mereka dan harus berhenti dulu untuk menyelesaikan surat lama.

IMG_20231204_122607_035.jpg

Buah tangan

Namun setelah beberapa menit menunggu semuanya siap juga dan saya langsung bergegas untuk pulang ke Karing ke rumah ibu mertua. Sebelum langsung ngegas saya singgah di sini dulu membelikan kue ini untuk dibawa pulang ke tempat ibu mertua.

Kemudian saya langsung melanjutkan perjalanan lagi. Setelah beberapa menit dalam perjalanan akhirnya saya pun tiba disana. Khusus hari ini cuacanya sangat panas sekali lain dari pada biasanya.

IMG_20231204_133900_424.jpg

Realita tidak sesuai Ekspektasi

Rencana awal adalah untuk melihat-lihat sawah karena saya tidak tau dimana letak tanah yang akan saya bercocok tanam tahun ini. Tapi realita tidak sesuai dengan ekspektasi,saya tiba disana setelah azan dhuhur dikumandangkan dan cuaca hari ini tidak seperti biasanya. Jadi akhir ceritanya saya tidak jadi untuk memantau sawah karena satu dan banyak hal lainnya yang tidak mendukung.

Dan sekarang saya hanya menunggu adik ipar pulang dan mengambil berkas-berkas yang diserahkan tadi kemudian langsung pamit pulang.

IMG_20231204_141811_667.jpg

Belanja Aksesoris

Dalam perjalanan pulang dari karing saya singgah sebentar di Geudong toko Aksesoris untuk membelikan beberapa bahan permintaan sang ibu. Setelah semuanya lunas saya langsung melanjutkan perjalanan lagi semoga Allah mudahkan perjalanannya aamiin.

IMG_20231205_184850_051.jpg

Petik Sawo dirumah ibu

Alhamdulillah saya pun tiba di rumah dengan selamat. Sesampainya di rumah saya langsung buru-buru untuk melaksanakan shalat dhuhur dan setelah itu duduk sebentar sambil ngobrol-ngobrol ringan bersama suami tercinta. Kemudian beliau lanjut tidur siang dan saya lanjut ke rumah ibu untuk menjemput si bungsu.

Rupanya Sibungsu masih mau main bersama kakak sepupunya,saya pun membairkannya.

Setelah shalat asar,ayah meminta saya untuk memetik sawo sayang jika harus dimakan oleh tupai-tupai yang tidak beradab padahal buahnya sudah siap untuk dipanen.
Setelah selesai memetik,saya langsung membersihkannya. Kemudian saya langsung pamitan pulang karena sudah sore sambil membawa pulang sawo dan beberapa sayur mayur lainnya.
Alhamdulillah untuk semua nikmat dan anugerah yang masih bisa kami nikmati sampai saat ini.

Demikianlah Diary saya hari ini.
Terimakasih banyak untuk semua sahabat steemians yang selalu setia mendukung dan mengunjungi postingan sampai pada detik ini.

Salam semangat untuk semuanya...!

Wassalam,

Tentang saya

@muthmainnah

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63332.97
ETH 3169.28
USDT 1.00
SBD 3.89