The diary game : Jum,at 6 Januari 2023 - Seharian dengan aktifitas toko dan tugas kurasi.

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_20230107_103824 (1).jpg

Selamat siang semuanya.
Apa kabar kalian semua. Harapan tentu semua dalam baik-baik saja.

Berjumpa dalam tema #thediarygame hari ini saya ingin menyajikan tulisan tentang kegiatan saya di haru Jum'at tanggal 6 Januari 2023.

Bangun pagi seperti biasa tatkala suara azan berkumandang dari mesjid yang tidak begitu jauh dari kediaman saya. Memulai aktifitas seperti biasa dengan kegiatan rutin saya sebagai pengelola sebuah toko yang menjual berbagai keperluan masyarakat mulai pukul 7:30 WIB. Dengan merapikan kembali susunan barang-barang dalam rak pajangan dan melayani pelanggan.

IMG_20230107_103640 (1).jpg

Hari ini merupakan hari saya bertugas memberi kurasi menggunakan akun SC05 yang bergabung dalam Tim 2 tim kurasi Januari. Sambil melakukan kegiatan rutin di dalam mengelola toko saya, Saya juga menggunakan waktu luang untuk menunaikan tugas saya hari ini. Mudahnya pekerjaan ini karena didukung oleh fasilitas yang memadai di dalam toko saya. Sebuah Pc yang merupakan alat kerja toko dengan fasislitas koneksi internet melalui Speedy Indi Home sangat membantu pekerjaan saya di #steemit.

Sejenak istirahat dan makan siang pada pukul 12:00 WIB. Setelah menunaikan shalat Zuhur, saya kembali dengan aktifitas toko dan juga melanjutkan kurasi pengguna platform.

IMG_20221227_171911_2.jpg

Satu-satunya kegiatan saya di luar toko adalah mengontrol pemasangan CCTV desa. Dengan anggaran Dana Desa kami mengalokasikan dana untuk pemasangan CCTV desa. Ada 6 kamera CCTV yang kami pasang untuk pencakupan seluruh areal pemukiman penduduk.

Berikut ini hasil dari 6 kamera yang terpasang terlihat dari layar monitor yang sementara ini harus kami pasang di kediaman kepala desa karena kami belum memiliki kantor kepala desa.

IMG_20221228_182019 (1).jpg

Melanjutkan tugas kurasi setelah waktu shalat Asar dalam kegiatan yang sama lainnya di tempat usaha saya. Hingga akhirnya waktu magrib akan segera datang. Saya menyesesaikan kegaiatn toko dan menunaikan shlat Magirb serta makan malam.

IMG_20230107_105348.jpg

Setelah semua aktifitas magrib selesai. Saya melanjutkan untuk tugas kurasi dengan mengisi lembaran kerja yang telah disedikan oleh Tim.

Screenshot (95).png

Merampungkan semua tugas sebagai tim kurasi pada pukul 19 : 13 WIB. Saya menghubungi tim melalui jalur Discord untuk menyampaikan hasil kerja saya hari ini. Kegitan selanjutnya adalah mempersiapkan sebuah postingan tentang sebuah bukti konsistensi saya di #club100 yang hari ini sudah sempurna 1 tahun.

Berikut postingan saya tentang itu :

January 6th 2023. Exactly one year at #club100..

Bukan untuk sebuah kebanggaan semata, Namun lebih dari itu saya berharap akan memotivasi semua pengguna untuk meningkatkan status club mereka.

Ini merupakan tulisan hasil dari apa yang telah saya lakukan sebagai kegiatan harian saya. Senang dan bangga menjadi sesorang yang bisa bekerja baik dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan platform #steemit.

Akhir kata saya mengucapkan selamat bertugas untuk semuanya. dan Salam


Let's support senior steemians @pennsif by choosing @pennsif.witness for better steem growth in the future.


By

@f2i5

About Me

Webp.net-gifmaker (5).gif
 Webp.net-gifmaker (3).gif
Webp.net-gifmaker (2).gif
faisalus#2937
Faisal Us
Faisal Us

Let's join #CLUB100.gif

Sort:  
 2 years ago 

Luar biasa memang kinerja kanda @f2i5 dalam mengkurasi postingan para steemian dengan akun SC05.... sampe mlm tapreh hana troh2 jih... Heheh..

 2 years ago (edited)

Postingan yang bisa dikurasi disesuaikan dengan daya akun sc05 Abi. Jadi memiliki batasan maksimum untuk nilai yang lebih baik. Kami menggunakan sumber daya secara merata. Tidak untuk pengguna sama setiap harinya. Mohon maaf jika ini mengganggu kenyamanan anda.Lagian postingan @abialgatih kan sudah dikunjungi sc02

 2 years ago 

Idroeneuh tamayang... Haha... Bek neujelaskan hino malu teuh... Dgn na rekom droenh katrok jih mlm.. 🙏🙏

haha. Aman nyan abi. nyan postingan neu peusiap laju. Siat teuk ka jaga jih. Ban jaga ka droneuh laju jimita. heheh

TEAM 5 CURATORS|

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @heriadi

Team 5 curation-Guidelines for December 2022

Terimakasih atas dukungannya kanda @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57027.00
ETH 2353.59
USDT 1.00
SBD 2.38