Promo-steem in business- Mencetak sticker dan menempelkan di seluruh sudut toko.

in Steem Entrepreneurs2 years ago
50% of the rewards are donated to empowerment activities and charity from @steemkindness and @adollaraday

IMG_20220120_144953.jpg

Selamat siang semua.
Semoga semua baik-baik saja.
Kembali lagi dengan saya di di postingan aksi #promo-steem di usaha bisnis. Sebelumnya saya juga membuat postingan tentang aksi #promo-steem saya di tempat usaha bisnis yang berada di sekitar saya Promo-steem in business- Melukis logo steemit di dinding warung.

IMG_20220120_150104.jpg

Hari ini saya melakukannya di tempat usaha bisnis saya sendiri. Saya mencetak beberapa sticker dengan logo #steem dan #steemit kemudian menempelkannya di setiap sudut toko saya yang mudah terlihat oleh semua orang yang datang ke Toko saya.

IMG_20220120_150108.jpg

Toko saya yang bergerak di bidang penjualan segala kebutuhan rumah tangga, alat listrik dan bahan bangunan berskala eceran memiliki pelanggan tetap dan juga pelanggan tidak tetap. Setiap hari melayani hampir seratusan pembeli yang datang untuk berbelanja segala kebutuhan. Sehingga saya berfikir, Ini adalah sebuah peluang besar bagi saya untuk mempromosikan Platform #steemit.

IMG_20220120_145035.jpg

Banyak cara yang ingin saya lakukan untuk aksi ini. Tapi saya mencobanya dengan hal yang paling mudah saya lakukan. Dengan harapan, Ini akan menjadi sebuah aksi yang berguna untuk perkembangan #steemit. Sehingga banyak orang akan datang ke platform dan berinvestasi di #steemit.

Hanya ini yang dapat saya bagikan di sore ini. Semoga semua kita melakukan hal yang sama, Dengan segala macam aksi #promo-steem di usaha bisnis kita arau pun di usaha bisnis di sekitar kita.

Akhir kata saya mengajak kepada semua pengguna halaman Komunitas Steem Entrepreneurs.

Mari bergerak untuk terus melakukan #promo-steem.

Cc : @pennsif | @steemcurator01

STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@subkiusmanModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator
@akmal1Moderator


Regards

About Me

#club5050 (9).gif

Sort:  
 2 years ago 
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100YES

Keep up your good work, best regards and good luck, brother !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62567.99
ETH 3431.85
USDT 1.00
SBD 2.47