Economic - Diary Game - 24 May 2023, Menikmati pekerjaan sebagai Moderator dan pengguna platform steemit.

in Steem Entrepreneurslast year

Actofkindness (2).jpg

Hallo teman-teman.
Semoga hari jum'at yang berkah untuk semua hari ini.
Hadir disini untuk mempublikasikan tentang perjalanan aktifitas saya pada hari Rabu 24 Mai 2023. Saya mencoba merangkumnya dalam Economic - Diary Game. Semoga semua terhibur dan menikmati tulisan ini.

Dalam kehidupan nyata saya sekarang, Selain sebagai seorang pemilik/pelaku bisnis usaha toko. Saya juga seorang steemians yang sedang mencari popularitas disini. Belajar dan terus belajar untuk melakukan sesuatu yang berguna dan bermanfaat untuk pertumbuhan dan perkembangan platform ini. Menjalani tugas sebagi moderator dan juga sebagai orang yang sedang mencari dan menikmati keindahan platform ini.

Setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam mengatur jalannya usaha toko saya, Saya mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke platform dengan berbagai kegiatan.

Pukul 9:00 saya datang untuk memverifikasi beberapa postingan peserta challenge dan publikasi lainnya di komunitas ini. Bukan hanya itu, Namun saya juga menyapa pengguna lain di berbagai komunitas yang ada di platform. Tentu dengan dukungan dan komentar yang relevan.

Peserta Steemit Engagement Challenge S9W6 : Hard Work or Smart Work ? lumayan banyak hari ini, Saya menghabiskan waktu hingga dua jam dalam pekerjaan verifikasi. Tidak luput juga dengan pekerjaan nyata yang memiliki prioritas melayani pelanggang dengan baik serta memuaskan.

Screenshot - 2023-05-26T152630.562.png

Sebelum waktu makan siang, Saya juga menyelesaikan satu postingan partisiapasi saya dalam Tantangan keterlibatan steemit musim 9 minggu akhir ini. Pukul 12:30 saya beranjak dari kursi kerja saya untuk makan siang dan shalat Zuhur.

Kembali ke kursi kerja setelah keduanya selesai, Saya memulai mempersiapkan postingan kedua saya. Kali ini saya ingin mempublikasikan postingan saya di Komunitas Steem Indonesia tentang kerja keras saya untuk membumingkan platform steemit di masyarakat. Itu saya rangkum dalam postingan THE DIARY GAME : Senin 23 Mai 2023. Aktifitas membimbing pendatang baru..

Satu demi satu pelanggan toko saya datang dan pelayanan yang baik tetap menjadi prioritas. Saatnya melihat beberapa
messenger melalui wirtual. Saya menemukan pesan dari @afrizalbinalka melalui Grup Moderator Komunitas Steem Entrepreneurs.

Screenshot - 2023-05-26T175238.727.png

Chating terus berlanjut hingga menghasilkan sebuah keputusan untuk mengadakan pertemuan setelah Magrib nanti. Afrizalbinalaka juga telah membeli Kepiting untuk acara pertemuan malam ini.

Untuk memaksimalkan antara waktu di platform dan waktu dalam pelayanan pelanggan toko saya, Saya kembali memverifikasi peserta challege dan melanjutkan untuk merampungkan postingan yang sempat terunda. Hingga akhirnya postingan mengudara tepat ketika Azan Magrib tiba.

Screenshot - 2023-05-26T152817.059.png

Sesuai kesepakatan yang telah direncanakan, Selesai menunaikan Shalat Magrib, Saya meimnta izin dengan istri dan anak-anak saya, Kemudian menuju tempat yang telah disepakti untuk acara Meet Up moderator komunitas Steem Entrepreneurs.

IMG_20230524_203522.jpg

Banyak hal yang kami bicarakan disini. Tentang perkembangan komunitas, Tentang tantangan yang kami hadapi dalam proses verifikasi postingan pengguna komunitas dan tentang menyambut pendatang baru di komunitas. Kami juga berbicara tentang maraknya aksi akun pertanian dan pengguna yang menggunakan Bot pintar untuk menghasilkan karyanya.

Karena kanda @harferri harus masuk kerja, Kami mengakhiri pertemuan ini pada pukul 21:30. Saya langsung pulang ke rumah dan mengambil masa istirahat.

Baca juga kegiatan Meet Up kami di Economic - Diary Game | Rabu, 24 Mei 2023 - Meet up sambil menikmati lezatnya mie kepiting aceh by @harferri.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click here

Cc : @pennsif
IMG_20210824_022634.jpg

Open opportunities for useful contributions and collaborations with steem power delegates for community development.

Please select one from the link :
100SP200SP350SP500SP
1000SP1500SP3000SP5000SP

Thank you to all stemians who have supported and encouraged us to work hard to advance the Community and STEEM to reach wider people.


Best regards

@f2i5

About me

Steemit profil.png

Sort:  
 last year 

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk hadir makan-makan bersama ia untuk menambah energi supersonik 😉

 last year 

Haha. Untuk kedepannya harus ajak pak @muzack1. Biar acara makan mi kepitingnya lebih seru

 last year 

Hahahaha lon takotkan hana le geutuho jalan wo le pak @muzack1

 last year 

Ini yang tidak bisa di tolerir, giliran makan mie kepiting tidak diajak, giliran minum air diajak, wah memang....

 last year 

Inilah demokrasi pak @muzack1

 last year 

Haha. Tenang....tenang.. Na Pat tabalah. Kon meunan @afrizalbinalka

 last year 

Hahahahha haek balasan nyan ditnan malam nyan. Rencana ingin kita ajak awai geupegah kerungkong 😂😂😂

With great emotion we notify you that this article has been curated by @harferri, member of team #2 at 50%. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 26/05/2023

image.png

 last year 

Thank you bro @harferri for your support.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51