THE DIARY GAME : Senin 23 Mai 2023. Aktifitas membimbing pendatang baru.

in STEEM INDONESIAlast year

Selamat sore steemians Indonesia.
Apa kabar anda hari ini. Semoga baik-baik saja.

Seperti biasa, Hari ini memulai kegiatan saya dengan aktifitas rutin, Membuka toko usaha saya dan melayani pelanggan. Namun ada satu hal yang membuat saya lebih berharga hari ini. Pada pukul 9:00, Saya kedatangan salah satu steemians yang baru saja bergabung diplatform kita ini. Melalui bimbingan saya, Dua hari yang lalu dia sudah menyelesaikan pencapaian1. Kabar baiknya. Postingan perkenalannya di Newcomers' Community telah diverifikasi oleh kanda kita @heriadi.

IMG_20230523_085852.jpg

Dengan maksud ingin mempelajari tentang membuat postingan, Tentang penempatan judul dan penempatan tagar. Dia mengunjungi tempat usaha saya. Tentu dengan senang hati saya membimbingnya. Dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya bisa membawa pengguna ke platform.

Banyak hal yang kami pelajari hari ini di sela-sela aktifitas toko saya melayani pelanggan yang datang. Hal utama adalah tentang tugas postingan achievement2 yang sudah mendapat izin dari Tim Greeter. Hingga tepat pukul 12 :30 bang @mthaib meninggalkan tempat saya. Saya akan sejenak menghentikan aktifitas toko untuk makan siang dan menunaikan shalat Zhuhur.

IMG_20230505_143454.jpg

Memulai kembali aktifitas toko pada pukul 13:30 dengan menerima pasokan semen dari distributor. Sebanyak 700 sak semen dibongkar oleh buruh harian dari truk ke dalam gudang saya.

IMG_20230428_151340 (2).jpg

Selesai dengan kegitan pembongkran semen, Saya mulai membuka PC saya untuk bekerja di platform steemit, Tentu dengan memverifikasi dan mendukung peserta challenge di komunitas Steem Entrepreneurs disela-sela kesibukan aktifitas toko saya. Minggu terakhir pelaksanaan tanatangan keterlibatan steemit, Menjadi tantangan berat bagi saya. Beberapa postingan peserta yang saya tinjau terindikasi hasil dari penulisan robot pintar (AI Chat GPT). Perlu kerja keras dan kerja ekstra untuk proses verifikasi dengan tujuan tidak mengalami hal-hal yang tidak dibenarkan di platform kami. Dalam waktu senggang itu saya juga menyelesaikan postingan pribadi baik dalam konten diary game dan konten sebagai partisipasi saya dalam Tantangan keterlibatan Steemit.

IMG_20230523_183536.jpg

Malam ini ada pelaksanaan kegiatan Peusijuk ( Tepung Tawar ) calon jamaah haji di mesjid lingkungan saya. Saya yang aktif sebagai anggota BKM (Badan Kemakmuran Mesjid ) harus hadir untuk membantu kelancaran terlaksananya acara tersebut.

IMG_20230523_203106.jpg

Alhamdulillah semua prosesi acara selesai dengan berakhirnya Ceramah singkat yang disampaikan oleh Abi Razali Manyak dari Lhoksukon, Kemdian kami bubar, Kembali ke rumah untuk mengambil masa istrihat pada pukul 23:30,


Best regards

@f2i5

About me

Steemit profil.png

Sort:  
Loading...
 last year 

mantap pak memberikan edukasi berkelanjutan kepada steemian baru .

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59020.94
ETH 2603.39
USDT 1.00
SBD 2.44