Steemit Engagement Challenge - S7W4 | Promote Local Businesses

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

png_20230131_012727_0000.png

Steem Entrepreneurs

TUESDAY, JANUARY 31, 2023
Steemit Engagement Challenge - S7W4 | Sharing Business Ideas for Steempreneurs
Link Postingan 👆

Hallo sahabat steemian semua...
Mari berpartisipasi diajang kontes meriah minggu yang ke 4 ini.

Dan pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan bentuk keterlibatan saya dalam kontes ini dengan topik yang bawakan adalah:

Peserta juga dapat mempromosikan bisnis menarik yang berlokasi di daerah atau negara masing-masing peserta. Tema 2

" MEMPROMOSIKAN BISNIS LOKAL "


20230131_144741.jpg

Kebetulan dipagi hari ini saya sedang mengalami kerusakan kipas angin yang ada dirumah saya, dan saya ingin memperbaikinya - agar bisa dihidupkan kembali.

Jadi saya membawa kipas angin yang sedang rusak tersebut kesebuah tempat service atau perbaiki (mekanik) yang terdekat dengan rumah saya.
Dan jarak tempuh dari rumah saya ketempat ini hanya berkisar sekitar 500 meter.

TOKO SANKEN - BISNIS LOKAL

20230131_144048.jpg

Lokasi Via:Lokasi Via:
What3wordsGoogle Maps

Bisnis toko Sanken ini adalah sebuah toko bisnis yang merupakan sebuah cabang dari Medan.
Dan toko ini berada di Jalan Hakim Krueng Pasee Nomor 02 Tepin Punti - Nomor Kontak: 0852 7631 3472 - Aceh Utara.

Toko Sanken ini menyediakan serta menjual sebagai berikut:

  • Alat-alat Listrik
  • Pompa Air
  • Alat-alat Elektronik
  • Service Elektronik
  • Dan Beberapa Lainnya

Toko bisnis ini memang terlihat masih sangat sederhana, namun mereka akan mengupayakan yang terbaik untuk setiap pelanggannya.

Pihak toko yang sedang berkembang ini juga mengizinkan saya untuk melakukan promosi bisnisnya diplatform Steemit agar bisnisnya dapat terlihat oleh publik yang lebih luas, dan agar bisnisnya semakin dapat berjalan lancar - lewat banyaknya masyarakat yang mengetahui bahwa disini telah menyediakan beberapa poin seperti tersebut diatas.

20230131_144135.jpg

Service Mesin Kipas Angin

Pihak pekerja ditoko bisnis ini sedang beroperasi untuk melakukan service tarhadap mesin kipas angin milik saya.

Saya menyaksikan sebuah keterampilan terhadap pekerjaannya yang bagus dan rapi - berawal dari pembongkaran mesin kipas angin milik saya hingga ketahapan pemasangan terakhir.
Dan saya sangat puas atas hasil pekerjaannya yang bagus ini, terus saya dengan spontan dapat memberikan nilai plus terhadapnya dan terhadap toko bisnis ini.

Sekarang kipas angin saya sudah bisa hidup kembali dengan lancar seperti mesin baru pertama kali pakai. Sungguh luar biasa!

Disini saya ingin mempromosikan untuk bisnis ini bahwa:

" Jika anda ingin membelikan berbagai alat elektronik atau anda ingin melakukan service alat elektronik - maka silahkan anda temui dan datang ketoko SANKEN dengan link lokasi dan dengan nomor kontak tertera diatas! "

Saya telah berlangganan dengan toko ini dan saya nyatakan bahwa saya telah mendapatkan kepuasan dengan toko ini.

Adapun biaya yang saya keluarkan hari ini ditoko Sanken untuk kebutuhan service kipas angin milik saya adalah sebagai berikut:

ServiceIDR 20, 0007. 127 STEEM
LaharIDR 10, 0003. 563 STEEM
Jumlah totalIDR 30, 00010. 691 STEEM
COINMARKETCAP : 1 STEEM = IDR 2, 806 hari ini Januari 31, 2023 pada pukul 18:35 waktu Indonesia bagian barat

Kemudia, beberapa perlengkapan kerja, keadaan toko atau kapasitas yang dimiliki oleh toko Sanken turut saya tampilkan dibawah ini.

20230131_134819.jpg20230131_134855.jpg
20230131_134849.jpg20230131_134834.jpg

Inilah bentuk atau suasana yang terlihat didalam toko Sanken tersebut.

Teman-teman semua...
Sekali saya promosikan bahwa anda boleh melakukan service alat elektronik rumah anda ditempat ini.


Maka demikianlah aksi promosi bisnis lokal yang dapat saya publikasikan lewat keterlibatan saya dikontes: Steemit Engagement Challenge - S7W4 | Sharing Business Ideas for Steempreneurs

Turut saya mengundang: @ridwant @f2i5 @abialfatih @waterjoe @shiftitamanna @sailawana @liasteem @aril.hatake agar bisa bergabung bersama kami disini.

Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman semua yang telah singgah untuk membaca tulisan sederhana ini.

Hormat Saya
@harferriAdmin
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

Cc : @pennsif
@stephenkendal @steempreneurship

Best regards


Author ✍🏻

@elrazi
Aceh - Indonesia


support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini👈

Sort:  

Hi @elrazi
Welcome to Steem Entrepreneurs

Catatan: dalam postingan tidak perlu cc @pennsif dan ini telah di beritahukan oleh SC01, kami harapkan Anda bisa bekerja sama.

While expressing our gratitude. Following are the results of our verification and assessment of this post.

Verified userYES
Status club#club100
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
CSI voting15.1 ( 0.00 % self, 129 upvotes, 81 accounts, last 7d )
Scores9.5/10
Verification date
January 31, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search

IMG_20210824_022634.jpg
Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

TEAM MILLIONAIRE

Congratulations, your comment has been successfully curated by @irawandedy at 5%.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Thank you @steem.history


This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

 2 years ago 

Sukses untuk kontes nya

 2 years ago 

Terima kasih buk @sailawana

 2 years ago 

Bereh that...

 2 years ago 

Terima kasih @abialfatih 🙏

 2 years ago 

Great post! You have shared a personal experience with a local business, Sanken, and provided valuable information about their services, products, and location. You have also highlighted their dedication to providing the best service to their customers. It's wonderful to see how you were satisfied with their work and how they were able to fix your ceiling fan. Your promotion of Sanken will definitely attract potential customers to their business. Well done!

 2 years ago 

Thank you so much my friend @hamzayousafzai

Assalamualaikum,

Brother, you chose the theme of promoting business in your area and you have fullfiled the requirements of this job.

You have explained very well about the services that the saken provides in his shop. I also now many people in my society who work for this job.

This is a good paying work and also helping the society as when ever the electrical things of our community become orderless than we can repair from them in low cost, If we don't have these people we have to buy new ones.

Thanks for promoting this job. I enjoyed your writing. Good luck in this contest and stay happy and blessed 😇✨

 2 years ago 

Terima kasih temanku @cryptobitcoins
Anda juga telah memberikan sepintas gambaran terkait bisnis yang saya promosikan dipostingan saya.
Semoga anda bisa menikmatinya bersama masyarakat komunitas anda.
Terima kasih teman, dan salam untuk keluarga anda.

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @nahela

TEAM 4 CURATORS

 2 years ago 

Thank you @nahela for you support

 2 years ago 

If a business goes that extra mile to satisfy the client it is so important.
They will have a client for life in me.

 2 years ago 

Terima kasih @patjewell
Tepat sekali pendapat anda!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62345.27
ETH 2427.57
USDT 1.00
SBD 2.49