Announcement : Free Your Burden Contest

in Steem Entrepreneurslast year

Steem Entrepreneur
Announcement : Free Your Burden Contest

Kata Pengantar

Takaran kebahagian tidak selamanya diukur dari pencapaian,artinya ketika orang lain kita lihat bahagia dengan pencapaiannya, namun manakala kita sampai ke derajat itu, maka bukanlah itu bahagia yang sebenarnya. Pastinya, beda orang pasti berbeda pula pendapat dan pemikiran. Dan tidak ada yang berhak untuk membenarkan atau menyalahkan pendapat orang lain. Setiap orang berhak bertahan dengan asumsi dan pemikirannya. Saya bisa saja mengatakan bahwa anda bahagia dengan segala pencapaian anda sejauh ini, namun pada kenyataannya anda mengatakan tidak, jadi semua berpulang pada diri masing-masing dalam memaknai kebahagiaan

Saya, kita dan steemit

Setelah membaca beberapa artikel menyangkut tema ini, akhirnya saya berinisiatif untuk ikut terlibat didalamnya. Tidak ada kata indah yang pantas disematkan untuk brother @f2i5 atas ide briliant ini. Entah anda terinspirasi atau berdasarkan masukan-masukan sehingga lahirnya ide kontes ini,itu tidaklah penting. Bagi saya, anda adalah tetap sosok nyata di alam maya maupun alam nyata yang selalu hadir memberikan warna baru, sehingga kontes ini benar-benar hidup, tepat sasaran, berhasil memancing opini serta bermanfaat buat semua pengguna untuk memacu adrenalin

Antara saya, anda dan bahkan kita semua yang berada disini tak ada yang berbeda ataupun dibedakan. Artinya, platform steemit telah dirancang untuk semua orang, sebagai tempat untuk saling berbagi, saling terhubung dan saling berinteraksi. Ini adalah kunci awal yang wajib dipahami semua orang. Steemit tidak dibentuk berdasarkan ras, suku bangsa maupun status sosial. Lantas apa yang berbeda? Kembali lagi ke tujuan, apa yang mendasari sehingga kita bergabung disini? Jawabannya tentu ada dalam diri kita masing-masing. Ada yang mengejar pundi-pundi rupiah, ada pula yang mencari popularitas, sehingga melupakan kreatifitas.

Dari sudut pandang saya sebagai seorang pengguna baru, yang berbeda hanyalah tujuan. Jika kita mempunyai tujuan yang sama seperti mareka, maka kita akan sukses bersama mareka, namun jika tujuan kita tidak sejalan dengan atau sesuai ketepan maka bersiaplah kecewa, karena tidak akan mencapai seperti apa yang mareka peroleh.

Steemit & Kinerja Tim

Saya aslinya bukanlah seorang penulis apalagi yang menggeluti dunia literasi, tidak ada sedikitpun pendidikan dasar yang mengarahkan saya sebagai penulis. Namun entah kenapa, ketika steemit muncul saya merasa terhipnotis olehnya. Steemit tak ubahnya sebagai penyihir dalam hidup saya. Sehingga hari-hari yang saya lalui sampai berganti bulan, saya sangat merasa nyaman disini. Berada disisi orang-orang hebat dari seluruh penjuru dunia. Dari yang berprofesi sebagai petani, buruh pabrik, tukang kebun, photographer, guru, politisi, karyawan, bahkan sampai seorang penulis hebat pun ada disini, dengan satu tujuan yang sama

Menyangkut berbagai keberatan dan keluh-kesah selama berada disini, tidak ada yang perlu saya beberkan, karena memang saya tidak merasa dikecewakan atau dibedakan. Saya puas dengan semua kinerja. Baik perorangan maupun secara tim. Baik didalam maupun diluar komunitas. Kalaupun ada sedikit kesalahan disana-sini itu sah-sah saja, apalagi mareka juga seorang manusia biasa seperti halnya saya, punya salah dan khilaf.

Antara harapan, impian & Saran

Memasuki bulan keempat saya berkiprah disini, banyak hal yang dapat saya pelajari, baik yang terkait minat dan hoby maupun yang terkait aktifitas dan rutinitas yang saya jalani. Secara tidak langsung, dari segala sisi dan aspek saya telah menemukan banyak pengalaman baru yang tidak pernah saya dapatkan di dunia nyata. Belum lagi apresiasi luar biasa dari para leader yang tak henti-hentnya memberi respon dan support. Tak ada kata lagi yang bisa saya sematkan buat perjuangan mareka. Saya berharap semoga semua bentuk usaha dan kerja keras kalian, mendapat imbalan yang setimpal

Memasuki juni 2023 harapan dan impian saya jauh lebih besar. Mengingat masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki, support dan motivasi sangat saya harapkan. Apalagi aktifitas offline yang saya lakukan membuat waktu saya sedikit tersita dan terpecah. Saya hanya bisa menghasilkan 3 sampai 4 artikel dalam seminggu. Jumlah yang sangat sedikit dan tidak sebanding dengan antusiasme saya yang tinggi. Namun saya tetap bersyukur bisa menjalankan secara beriringan.

Terimakasih @f2i5 bang @radjasalman pak @anroja bang @irawandedy bang @heradi @fantvwiki bang @ridwant @bang @afrizalbinalka pak @muzack1 baapak @waterdjoe sahabat saya @munaa, @yuswadi dan buat seluruh tim ditiap komunitas. Semoga apa yang sudah tercipta disini senantiasa berkesinambungan

Intinya, rasa bosan dan jenuh hanyalah sebuah rasa. Dan akan tetap menjadi sebuah rasa. Jadi,berjuanglah melawan setiap rasa, setiap kejenuhan dan setiap kebosanan itu walaupun berat. Karena semakin berat perjuangan yang anda lakukan, maka akan semakin besar pula hasil yang anda dapat.itulah saran yang bisa saya berikan, terutama buat yang sedang mengalaminya

IMG_20230522_234858.jpg

Terimakasih telah mampir dan membaca artikel singkat ini, semoga bermanfaat

Vote for Witness @pennsif

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRovTMXs6wAsaVUAE561DGJdbbAPTA9Vd4FazFHNWRD8kRxhQATwuaFQa1U4rQnDGDwZA7VSMVTsbM2vdVYBagnK8hT (2).gif

be8e8e9d3f.png

Tentang Saya

thank steemit (1).gif

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

!upvote 40


This post was manually selected to be voted on by "Seven Network Project". (Manual Curation of Steem Seven. Your post was promoted on Twitter by the account josluds

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 0%

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

Loading...

¡Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06. for containing good quality content.

Curated by : @muzack1

 last year 

Saya juga merasakan hal yang sama dengan anda bahwa memasuki bulan ke empat ini saya mulai merasakan perubahan baru dalam diri saya, bagaimana saya telah menemukan banyak ilmu dan manfaat dari publikasi berbagai akun pengguna. Sesuatu yang tidak saya dapatkan di dunia nyata.

Semoga sukses dalam Pencapaian anda bang @arispranata5 👌

 last year 

Tak naik potong, langsung 01 isaweu....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58443.62
ETH 2524.10
USDT 1.00
SBD 2.34