My activities with smartphones - Dunia Ada Di Genggaman Mu, by @akbar2468

20210816_210829.jpg


Salam entrepreneurs semuanya, salam sukses buat para pejuang bisnis semua, sebelumnya MERDEKA buat negara kita tercinta, REPUBLIK INDONESIA. 🇮🇩


Hari ini saya akan mengikuti kontes yang di galakkan oleh bang @harferri "Contest Announcement - The role of smartphone in supporting your activities on steemit" klikhere


Melihat perkembangan zaman sekarang, rasanya HandPhone atau biasa kita sebut dengan singkatan HP bukanlah hal yang tabu lagi, jika kita melihat anak-anak kecil yang sudah mahir untuk mengotak Atik dan mengaplikasikan fiture-fiture yang ada di dalamnya. Namun kita selaku orang tua harus bisa menjaga gerak dan menjaga zona aman untuk memberi HP kepada anak di bawah umur.

Dalam satu sisi HP sangatlah memberi banyak manfaat bagi kita yang memakainya, diluar dari fungsi utamanya HP adalah sebagai alat komunikasi bahkan sekarang HP menjadi sebuah lahan peluang kerja untuk kita mencari pundi-pundi penghasilan yang begitu menjanjikan.


Contoh dekatnya adalah saya sendiri, saya merasakan betapa pentingnya HP bagi diri saya pribadi saat sekarang ini, dengan HP komunikasi kita dengan orang yang kita cintai dapat kita bangun kapan saja dan dimana saja, apa lagi saya seorang perantau nan jauh dari orang tua saya, namun sekarang saya bisa kapan saja untuk menelpon mendengarkan suara yang sangat-sangat saya rindukan itu, sekarang bukannya suara saja yang kita dengar bahkan kita bisa langsung melihat wajah-wajah malaikat itu di hadapan kita, sungguh sebuah manfaat yang begitu besar dengan sebuah HandPhone.


Apalagi sekarang, HP membuat hidup semua orang berubah drastis, bagaimana tidak, dengan HP saja kita sudah bisa berjualan tanpa harus membangun sebuah toko yang besar nan megah, cukup dengan toko berukuran kecil ini, kita sudah bisa membangun semua kegiatan bisnis yang kita inginkan.

Belum lagi didalamnya terdapat begitu banyak aplikasi penunjang, sebagai aplikasi pengeditan gambar, cukup foto yang sudah di foto tinggal masukkan ke aplikasi beri sentuhan editing, maka barang dan produk kita terlihat menarik dan tinggal kirim atau update status, dan HP juga sebagai salah satu alat marketing yang sangat luar biasa dan praktis.


Begitu juga dengan saya, dengan HP saya mampu mendongkrak dan mempromosikan produk usaha KEUDE PANAHAN MILIK SAYA sudah bisa membangun sebuah usaha yang sedikit lebih berkembang dan bahkan saya sudah membangun relasi begitu luas, sehingga sekarang begitu banyak orang-orang yang menanyakan informasi tentang dunia panahan, yang saya bilang cukup praktis untuk mendongkrak perkembangan dengan HP, bahkan kita bisa menghendle beberapa penghematan, seperti hemat waktu, hemat pikiran hemat tenaga bahkan hemat biaya sekalipun. Dengan HP juga kita dapat melakukan promosi apa saja sesuka kita kapan saja dan di mana saja, kerena memang handphone salah saya teman yang sangat praktis bisa di bawa kemana saja.

20210816_221857.jpg
dengan mudah melakukan promo-steem


Bahkan yang luar biasanya lagi, sekarang di Keude panahan wakcoy Archery menerima transaksi pembelian dengan pembayaran melalui transaksi Handphone, komunitas steemit yaitu dengan pembayaran dengan SBD dan STEEM, apa lagi sekarang ini PROMO-STEEM sedang gencar-gencarnya di galakkan, tak terkecuali dengan saya kemaren mempromosikan PROMO-STEEM melalui olahraga panahan.

20210816_221113.jpg

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRovro7pkywEjykpuBbX453rwCay95hABW67Mf8Lg7YDPLNtYKYYgxJJGTf6gxCYqxxn2YD56QERV8LQAgFQHKByPhY.jpeg

3jpR3paJ37V8JxyWvtbhvcm5k3roJwHBR4WTALx7XaoRovszDHP6DZFn3squdVCDoUyvaPuZLsLmwkNDvfkPc4HPhx8KcFu3XsnRwbv5mAtrNEUkhvrtXNXFKsJVyCNBRjqCS.jpeg
Melakuka transaksi dengan SBD beberapa hari laluklikhere

Saya sangat berharap komunitas STEEMIT akan terus berkembang sehingga imbasnya dapat saya rasakan melalui transaksi jual beli produk dagangan saya melalui STEEM dan SBD menjadi lebih praktis dan cepat, STEEMIT MAJU SAYAPUN UNTUNG. begitulah kira-kira jiwa bisnis saya berbisik.


Saya rasa tidak ada kata-kata lain yang dapat saya ungkapkan kecuali dengan satu kata jadilah orang bijak dan inovatif, karena DUNIA ADA DI DALAM GENGGAMAN MU 💪😎


Semua foto di atas saya edit dengan menggunakan aplikasi penunjang yang ada di SmartPhone saya, Saya bisa mengedit foto, gambar apa saja sesuka saya di manapun dan kapanpun, dengan smartphone semua pekerjaan Bisnis saya menjadi mudah 😎


20210816_214751.jpg


Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman semua :

@harferri Admin
@irawandedy Admin
@sofian88 Moderator
@tucsond Moderator
@subkiusman Moderator

Salam sukses dari Owner Keude panahan Wakcoy archery


--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih @akbar2468 sudah berpartisipasi di kontes "the role of smartphones supporting in your activities on steemit"

mudah2an menjadi yang terbaik, dan terus belajar menjadi yang terbaik 🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56125.76
ETH 2526.68
USDT 1.00
SBD 2.27