Photography=memburu gambar pergerakan matahari

in Hot News Communitylast year

Hari yang penuh rahmat untuk kita semua para pencari rupiah,pada pagi hari sekitar jam 06:00 pagi saya sudah berada di sawah untuk mengintip peegerakan matahari,saat saya tiba di tanah lapang/sawah ini cuaca masih gelap remang remang dan matahari belum muncul mungkin saya tidak akat telat dan saya akan mendapatkannmomen yang indah ini.

Saya mencari posisi yang tepat untuk menangkap gambar sinar matahari,dari ke jauhan terlihat sinarnya mulai perlahan muncul dari ujung timur warnanya sangat merah dan saya telah memasang kamera yang sangat tepat,alih alih memperlihatkan sinar dengan menerangi awan awan yang gelap dan perlahan sinarnya menembus kegelapan bumi,mari kita lihat apa yang bisa saya tampilkan dengan gambar

IMG_20230707_063328_261~2.jpg

IMG_20230705_063359_521~2.jpg

IMG_20230705_063347_290~2.jpg

IMG_20230705_064124_235~2.jpg

IMG_20230705_064048_610~2.jpg

IMG_20230705_064108_749~2.jpg

Proses ini berjalan begitu cepat dan sinar matahari mulai terang dan mengusir gelapnya sisi bumi,dan sekarang sudah jam 08:00 disini terasa sangat panas dan saya berhenti mengamnil gambar dan itulah beberapa photography yang dapat saya abadikan pada pagi ini,terimakasih sudah mengunjungi saya

Informasi perangkat yang saya gunakan untuk pengambilan gambar

Kamera yang saya gunakansmartphon
Mereksamsung
Wilayahindonesia
Juru potret@yuliadi

Suara positif anda sangat berharga bagi saya,semoga harimu menyenangkan
Saya @yuliadi sampai jumpa

Sort:  
 last year 

Itu terdengar seperti pengalaman yang luar biasa! Mengintip matahari terbit di sawah pada pagi hari pasti memberikan momen yang indah dan menenangkan. Saya sangat berminat untuk melihat gambar-gambar yang Anda abadikan.

Saat sinar matahari perlahan muncul dari ujung timur dengan warna merah yang indah, Anda mungkin telah berhasil menangkap pemandangan yang memukau. Pencahayaan pagi hari sering kali memberikan sentuhan artistik yang khas pada foto-foto tersebut. Apakah ada beberapa foto yang menunjukkan sinar matahari yang memancar melalui awan gelap atau mungkin ada elemen lain yang menarik di dalam gambar? Saya sangat bersemangat untuk melihat hasil jepretan Anda!

 last year 

Ya itu saya dapatkan saat saya ber olahraga di sana.terimakasih sudah hadir dan mengunjungi postingan saya

seni photography yang indah. terkadang saya juga pernah menikmati keindahan di saat matahari terbit dan terbenam. Menjadi seniman photography sangat lah bagus untuk memotret di saat pagi photography akan terlihat lebih menarik bg.

 last year 

Terimakasih sudah hadir😁

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Butuh waktu dan kesabaran untuk mendapatkan momen tersebut. Salat hasilnya

 last year 

Masyaallah, bagus nian semburat cahaya mentari..Mantap bang

 last year 

Terimakasih😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60209.45
ETH 3212.30
USDT 1.00
SBD 2.43