The Diary Game (04-06-2024) - Bertemu dengan @walictd di St Coffee

in Hot News Community4 months ago

The Diary Game (04-06-2024) - Bertemu dengan @walictd di St Coffee

IMG_20240604_112843.jpg

Selasa 4 Juni 2024 pagi hari ini aku bersiap-siap pergi ke sekolah. Aku berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor dan tiba di sekolah aku menuju ruang guru untuk melakukan absen kejemping terlebih dahulu. Hari ini aku ada jadwal pengawas ujian pada ruang 11 jam pertama. Sebelum tiba waktunya mengawasi ujian aku duduk bersama dengan Pak Yusuf di depan kantor sekolah sambil menyapa siswa yang datang ke sekolah pada pagi hari ini. Tepat pukul 07.50 WIB aku menuju ke ruangan kelas untuk mengawasi ujian pada ruang 11 adapun mata pelajaran pada jam pertama yaitu pendidikan Pancasila.

Aku telah tiba di ruangan kelas tersebut dan membagikan lembar soal serta lembar jawaban kepada siswa. Setelah itu aku juga mengawasi ujian hingga pukul 09.30 WIB. Selanjutnya aku mengumpulkan lembar jawaban dan lembar soal ujian pada ruang guru. Kemudian aku menuju ke kantin sekolah untuk minum kopi dan duduk bersama dengan guru yang juga baru selesai mengawas ujian.

IMG_20240604_080631_957.jpg

Aku sedang mengawas ujian di ruang 11

Kemudian aku duduk bersama dengan Pak Aziz di lab teknik komputer dan jaringan. Di sana kami duduk sambil berdiskusi tentang beberapa program jurusan yang akan kami kerjakan pada semester kedepannya. Adapun kami juga akan berencana menuju ke toko one komputer untuk menukarkan barang access point yang kami berikan lebih kurang seminggu yang lalu. Pukul 10.15 aku pergi ke one commuter bersama dengan Pak Aziz untuk menukarkan barang access point tersebut dengan barang access point yang terbaru.

Kamu telah tiba di toko one komputer dan kami untuk menukarkan barang access point yang sebelumnya kami berikan dengan barang access point merk terbaru. Kami juga menambahkan pembelian dua buah access point terbaru sesuai dengan uang yang diberikan oleh bendahara sekolah. Kami juga melakukan pembayaran pada kasir kemudian kami pergi ke St Coffee Krueng Geukueh untuk minum kopi disana.

IMG_20240604_105556_452.jpg
Saat berada di toko one komputer

Di sana kami memesan minuman teh hijau dingin serta menikmati kue. Tiba-tiba datang @walictd dan dalam pertemuan ini aku menanyakan beberapa hal tentang steemit kepada dia karena dia salah satu Mod Komunitas Steem SEA , Steem Kids, bahkan sering aktif pada platform steemit. Setelah mengobrol aku dan pak Azis pamit untuk pulang ke sekolah.

IMG_20240604_112843.jpg

IMG_20240604_111057_049.jpg

Kami telah tiba kembali di sekolah dan aku bersama dengan Pak Azis menuju ke ruang laboratorium teknik komputer dan jaringan TKJ untuk istirahat serta menggunakan akses wifi disana. Pukul 14:10 wib kami melakukan fingerprint pulang dan tiba di rumah aku shalat Dzuhur serta makan siang. Setelah itu aku melakukan istirahat di rumah. Kemudian aku mendapatkan notifikasi pesan WhatsApp dari @assidiq yang mana ia sedang berada di warung kopi Nongsky. Aku berangkat kesana bersama dengan Azka dan tiba disana juga ada @furqanarr. Aku mengajak ia untuk membuat postingan kontes Steemit Challenge Season 18 Minggu 3.

IMG_20240604_163331_831.jpg

IMG_20240604_163313_974.jpg

Aku berada disana lebih kurang 1 jam dan kemudian aku pergi ke lapangan sepakbola untuk membawa Azka bermain bola. Disana terdapat anak anak yang sedang bermain bola. Azka sangat senang ketika melihat teman-teman sedang bermain bola. Tidak hanya anak-anak yang bermain bola bahkan orang dewasa juga sedang latihan sepakbola di lapangan tersebut. Aku berada disana lebih kurang 30 menit saja dan kemudian pulang ke rumah.

IMG_20240604_171204_174.jpg

Malam ini aku menikmati makan malam di rumah. Kemudian aku pergi ke warung untuk membeli beberapa kebutuhan rumah dan kebutuhan Azka seperti Pampers dan juga makanan. Setelah selesai membeli kebutuhan tersebut aku pulang ke rumah. Di rumah aku memanfaatkan waktu bersama keluarga hingga menjelang waktu istirahat.

Salam @sisol



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

 4 months ago 

Terimakasih atas verifikasi postingan saya pak

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62170.06
ETH 2415.65
USDT 1.00
SBD 2.65