News Diary Game, 4 Januari 2024 || Mempergunakan waktu sebaik mungkin

in Hot News Community7 months ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian dimana pun anda berada ☺️. Semoga kita selalu sehat dan bahagia 🤲 💪.

Pagi hari ini dengan kegiatan awal masih sama seperti kemaren. Usai waktu subuh aku segera ke dapur memasak nasi dan menyiapkan menu untuk sarapan. Pagi ini aku memasak tumis udang dan ku rebus beberapa butir telur ayam. Setelah itu aku melanjutkan kegiatan rutin ku, mencuci piring, membersihkan dapur, menyapu lantai dan ku cuci beberapa pasang pakaian kotor dan segera ku jemur usai ku bilas bersih.

IMG_20240104_084810.jpg

IMG20240104091702.jpg

Di tempat aku bekerja hari ini

Beres ku kerjakan tugas ku di rumah aku bersiap untuk berangkat ke sekolah. Tiba di sekolah usai beristirahat sebentar aku langsung menuju ke meja kerjaku. Ku buka laptop dan mulai ku isi beberapa perubahan data dari guru di tempat aku bekerja di dapodik. Sekitar pukul setengah sebelas aku menutup laptop dan ku tinggal di meja kerjaku. Aku pergi ke pasar tradisional Matangkuli.

IMG20240104104836.jpg

Di tempat bang Hamid langganan ku

Aku membeli l, rindo satu renteng sepuluh ribu rupiah, sabun cuci piring dua belas ribu rupiah, telur bebek asin lima butir lima belas ribu rupiah, minyak goreng dua kilogram tiga puluh ribu rupiah dan pembersih lantai kamar mandi dua puluh lima ribu rupiah. Setelah itu aku langsung membawa pulang barang yang ku beli di tempat bang Hamid langganan ku ke rumah.

IMG20240104115038.jpg

IMG20240104115026.jpg

Di kediaman sepupu ku

Setelah itu aku pergi ke rumah sepupu ku sebentar untuk menghadiri undangan acara syukuran atas kelahiran anak nya yang sudah berumur satu bulan. Usai menikmati hidangan aku menjumpai istri sepupuku dan menghampiri si bayi yang sedang tertidur pulas di dalam ayun. Kemudian aku pamit dan kembali lagi ke sekolah. Sebelum tiba di sekolah aku membeli pisang goreng untuk kawan-kawan sepuluh ribu rupiah.

Tiba di sekolah aku melanjutkan pekerjaan ku di depan laptop sambil menikmati pisang goreng bersama dengan teman-teman. Setelah bunyi bel pulang kami bersiap untuk pulang. Di perjalanan pulang aku membeli empat bungkus air tebu di samping Mesjid al-khalifah Ibrahim Matangkuli seharga Rp. 10000.

IMG20240104125019.jpg

Air tebu langganan ku

Tiba di rumah usai shalat dhuhur dan makan siang aku beristirahat tidur siang. Sore hari aku mengerjakan kegiatan rutin ku. Malam hari usai waktu magrib dan makan malam aku menyiapkan makanan ringan untuk guru mengaji anakku. Aku membuat mie lidi dengan campuran kerupuk merah dan kuah sup. Setelah ku sajikan sepiring mie lidi dan secangkir sirup merah dan segelas air putih aku beristirahat di kamar sambil menunggu si bungsu selesai mengaji.

Setelah dia selesai mengaji dan gurunya pulang, aku membereskan meja tempat si bungsu mengaji. Usai waktu isya aku segera beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih
About me

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 7 months ago 

Semoga shat dan berbahagia dalam jalani hidup ini.

 7 months ago (edited)

Aamiin 🤲. Terimakasih atas doanya say. Doa yang sama untuk dirimu dan keluarga. Salam semangat selalu ☺️💪

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66599.03
ETH 3421.37
USDT 1.00
SBD 2.63