News Diary Game, 27 November 2023 || Memperingati Hari Guru

in Hot News Community9 months ago

ASSALAMUALAIKUM


IMG_20231127_195529.jpg

Hai sahabat steemian dimana pun anda berada ☺️. Semoga kita selalu sehat dan bahagia 🤲 💪.

Alhamdulillah setelah beristirahat di malam hari aku masih terbangun kembali di pagi hari ini dalam keadaan sehat dan bahagia 🤲. Bangun dari tidur aku menuju dapur. Pertama kulakukan ku cuci beras dan ku masukkan ke dalam rice cooker. Setelah itu aku merebus air dengan campuran serei, kayu manis, kunyit dan jahe. Setelah itu berwudhu dan bersiap untuk melaksanakan shalat subuh. Usai shalat aku minum air putih yang ku rebus dengan campuran rempah tadi.

Selesai ku kerjakan semua rutinitas ku di pagi hari aku segera mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah. Tiba di sekolah aku membantu rekan kerja yang lain untuk menyiapkan upacara memperingati hari guru Nasional yang diselenggarakan di sekolah tempat aku bekerja hari ini. Segala persiapan dipersiapkan dengan baik. Semua kegiatan Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Aku mengikuti serangkaian kegiatan upacara dengan lancar dan khidmat.

IMG20231127092852.jpg

IMG20231127092005.jpg

IMG_20231127_091626.jpg

IMG_20231127_082911.jpg
Di sekolah tempat aku bekerja hari ini

Setelah upacara dan serangkaian acara foto bersama dan pemotongan kue ulang tahun hadiah dari semua murid, kami menikmati mie pecal yang di sediakan sekolah, setelah itu aku membuka laptop dan ku kerjakan beberapa pekerjaan penting terkait dapodik sekolah SMP negeri 1 Matangkuli. Sekitar pukul sebelas lewat aku menyudahi pekerjaan ku dan aku langsung menuju ke Lhokseukon untuk menjemput si bungsu pulang sekolah.

IMG20231127110606.jpg
Suasana di sekolah si bungsu ku ketika aku menjemput nya hari ini

Sepulang dari menjemput si bungsu aku kembali lagi ke sekolah sebentar untuk mengambil charger handphone ku yang tertinggal. Setelah itu aku langsung pulang ke rumah. Tiba di rumah usai membersihkan diri dan makan siang, aku segera melaksanakan shalat dhuhur. Baru setelah itu aku mengajak si bungsu untuk beristirahat tidur siang.

Sore hari aku mengerjakan kegiatan rutin ku sebagai mana biasanya. Ku hangatkan lauk pauk untuk persiapan makan malam dan mencuci piring dan mengangkat jemuran. Setelah itu aku mandi dan mempersiapkan diri untuk mengantar si sulung ku ke Dayah Waled Lapang. Di daerah Landeng, Lhoksukon aku mampir sebentar di tempat suamiku bekerja untuk suatu keperluan.

IMG_20231127_175433.jpg
Di Dayah Waled Lapang hari ini

Aku pergi mengantar si sulung dengan menggunakan motor ku bersama dengan si bungsu ku. Tiba di Dayah setelah melapor kepada guru anakku aku beristirahat sebentar di kantin Dayah sambil menemani si sulung dan si bungsu menikmati mie goreng yang di pesan di kantin tersebut. Setelah itu aku dan si bungsu pamit pulang. Azan magrib kami sudah berada di Lhokseukon. Aku memutuskan untuk langsung pulang ke rumah. Tiba di rumah usai shalat magrib aku membimbing si bungsu mengaji Al-Qur'an dan kitab riwayat nabi dan belajar mengulang semua tugas di buku tematik anakku untuk persiapan ujian semester ganjil besok.

IMG_20231127_190830.jpg
Si bungsu ku yang sedang mengaji

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58363.73
ETH 2484.43
USDT 1.00
SBD 2.39