News Diary Game, 22 Januari 2024 || kembali beraktivitas di hari Senin

in Hot News Community5 months ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian dimana pun anda berada ☺️. Semoga kita selalu sehat dan bahagia 🤲 💪.

Ku mulai kembali aktivitas ku di pagi hari ini setelah bangun dari beristirahat semalam. Alhamdulillah aku masih bisa mengerjakan kewajiban ku sebagai seorang muslimah dan sebagai ibu rumah tangga dengan baik. Usai waktu subuh aku mengerjakan pekerjaan rumah tangga di pagi hari ini sebagian hari-hari sebelumnya. Mulai dari memasak nasi, menyiapkan menu untuk sarapan dan bekal untuk si bungsu, mencuci piring, menyapu, dan mencuci pakaian serta menjemur pakaian tersebut di halaman belakang.

Beres semua aku segera mandi, dan membereskan semua kebutuhan si bungsu dan keperluan ku. Mulai dari seragam dan yang lainnya. Sebelum berangkat ke kantor aku menyempatkan diri untuk sarapan dan menyuapi si bungsu. Setiba di kantor aku menekan absen elektrik terlebih dahulu, setelah itu aku beristirahat sebentar.

Lima belas menit kemudian aku menuju ke meja kerjaku, ku buka laptop dan mulai ku buka aplikasi dapodik, aku mengecek nomor induk murid yang belum ku isi. Aku meminta bantuan rekan kerja ku dek @khairiani untuk bersama-sama mencari nama dan data murid yang belum memiliki induk di buku induk yang sudah di buat rapi oleh adinda @khairiani.

IMG20240122103715.jpg

IMG20240122104253.jpg

IMG20240122104246.jpg

IMG_20240122_084546.jpg
Kegiatan ku di sekolah hari ini

Setelah kami merasa lelah kamipun menyudahi pekerjaan kami tersebut dan beristirahat. Beberapa saat kemudian aku melanjutkan kegiatan ku selanjutnya yaitu belajar mengisi ekinerja BKN bersama Bu Yusra dan Bu Nurlina. Alhamdulillah aku bisa mengisi dengan cepat ekinerja tersebut atas bimbingan Bu Nurlina.

Selesai ku kerjakan tugas ku di sekolah hari ini aku pun bersiap untuk pulang. Sebelum tiba di rumah aku mampir di ATM BPD sebentar untuk mengambil sedikit uang. Setelah itu aku mampir di warung nasi bang Awi Latansa. Aku membeli kari ayam lima belas ribu rupiah. Setelah itu aku pulang ke rumah untuk membersihkan diri, makan siang dan shalat dhuhur.

IMG20240122142844.jpg
Aku dan si bungsu menunggu motor ku di cuci

Setelah itu aku menjemput si bungsu di Lhokseukon. Sepulang dari menjemput si bungsu aku mampir di tempat pencucian motor. Setelah selesai dari sana aku mampir di kediaman adik ayah mertua ku untuk memberikan sedikit buah tangan untuk acara pernikahan anaknya beberapa hari lagi.

Sore hari usai bangun dari beristirahat tidur siang aku mengerjakan kegiatan rutin ku. Mulai dari menghangatkan lauk pauk dan mengangkat jemuran dan mencuci piring serta menyapu lantai. Malam hari setelah waktu magrib dan makan malam aku membimbing si bungsu mengaji Al-Qur'an. Sekitar pukul sebelas malam aku beristirahat malam setelah ku selesaikan diary ku hari ini.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih
About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 5 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club75
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 5 months ago 

Semoga hari cek @Safridafatih selalu menyenangkan.

 5 months ago 

Aamiin 🤲. Terimakasih atas kunjungan dan support nya dek. Doa yang sama untuk bang Suhaimi sekeluarga

 5 months ago 

Sama sama cek

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60009.56
ETH 3342.57
USDT 1.00
SBD 2.42