Aplikasi Kurator Komunitas Bulan Juli 2024

in Hot News Community5 days ago (edited)

Design_20240620_213040_0000.png
Desain menggunakan Canva


Hai Steemian

Saya do'akan semoga kamu semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu bersama keluarga dan sahabat tercinta. Kali ini saya kembali mengajukan aplikasi sebagai kurator komunitas untuk bulan Juli 2024.

Anggota tim Kurator

Saya mengajukan tim yang hanya terdiri dari satu orang (saya sendiri). Hal ini saya lakukan untuk memudahkan saya dalam berbagi waktu untuk melakukan kurasi. Saya juga dapat menjangkau lebih banyak pengguna dengan berbagai negara, bahasa, komunitas/blog, dan jenis postingan.

Ringkasan singkat tentang sejarah saya di Steem.

Saya Salman dari Aceh-Indonesia, kelahiran 5 Januari 1980, berprofesi sebagai guru, penulis, dan relawan kemanusiaan. Saat ini saya masih dipercaya sebagai salah satu Steem Representatif oleh tim steemit. Saya juga admin dari Hot News Community dan Steem SEA, serta moderator di Steem POD Team.

Telah bergabung di steemit sejak 19 Juli 2017, dan sempat istirahat sebentar saat pandemi Covid-19 mulai melanda di akhir 2019. Kemudian aktif kembali saat digelar The Diary Game season 2 pada Agustus 2020. Sebulan kemudian saya telah banyak merekrut dan membantu Newcomers asal Indonesia hingga saya mendapat kepercayaan menjadi salah satu CR untuk negara saya Indonesia.

Sejak itu saya bergabung dengan @cryptokanon bersama kawan-kawan Greeter membantu melakukan verifikasi, memberi kurasi dan membimbing Newcomers hingga akhir Mei 2024. Saya juga menterjemahkan panduan tugas achievement kedalam Bahasa Indonesia untuk memudahkan Newcomers asal Indonesia menyelesaikan tugas achievement mereka masa itu.

Detail posisi tanggung jawab yang saya pegang di Steemit.

Di steemit, selain sebagai SR dan Greeter Newcomers selama lebih tiga tahun, saya juga menjadi bagian dari beberapa komunitas. Saat ini saya Inisiator sekaligus admin Hot News Community, Admin di Steem SEA, dan moderator di Steem POD Team.

Kebangsaan, bahasa dan negara tempat tinggal

Saya lahir, tumbuh, dan tinggal di Indonesia. Saya lancar berbahasa Indonesia, dan pasif berbahasa Inggris.

Statistik utama akun saya


Screenshot_2024-06-20-21-56-56-66_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
Sumber


  1. Saya memiliki SP 72,933.72 SP. Ada 66,471.77 SP sendiri + 10,255.33 SP delegasi yang saya terima, dan 3,763.38 SP yang saya delegasi kepada komunitas dan beberapa Newcomer.
  2. Voting CSI saat ini 18.4 ( 0.00 % self, 245 upvotes, 91 accounts, last 7d )
  3. Reputasi 79.922
  4. Delegasi sebanyak 3,763.38 SP

Total gabungan SP yang dimiliki seluruh anggota

Karena tim hanya sendiri maka total SP aktif yang dimiliki adalah Sap aktif saya yaitu sebanyak 72,933.72 SP.

Tiga tag subjek yang paling ingin dikurasi

Saya ingin memberikan kurasi pada tag:

  1. #thediarygame karena sebagian besar penulis memposting diary mereka.
  2. #steemexclusive karena ingin memberikan penghargaan kepada penulis hebat yang aktif terlibat dalam SEC.
  3. #news karena banyak berita yang bermanfaat dan menambah wawasan kita melalui berbagai informasi yang diberikan.
    Namun tidak tertutup kemungkinan berbagai tag lainnya yang kreatif dan tidak plagiat, tidak menggunakan AI, akan saya cari.

Adapun aplikasi yang digunakan untuk mengecek postingan diantaranya adalah:

  1. Untuk mengecek status club: https://steemworld.org/transfer-search
  2. Untuk mengecek plagiat: https://smallseotools.com/plagiarism-checker/
  3. Untuk mengecek Al: https://openai-openai-detector.hf.space/

Demikian detail informasi tentang saya untuk melengkapi Aplikasi Kurator Komunitas Bulan Juli 2024. Saya memilih tim sendirian untuk memudahkan saya berbagi waktu dalam bekerja. Semoga dapat terus berbuat yang terbaik untuk mengembangkan steemit di masa depan.

Salam,

@radjasalman

About me

Sort:  
 5 days ago 

I don't doubt your ability and consistency in the work you do, good luck and be selected as a community curator in July.

 5 days ago 

Thank you for your support. Hopefully more and more people will apply so that there will be many good choices for the progress of Steemit

 5 days ago 

Good idea Sir,,,i hope you will be successfull, and countinue to be successfull 💪

 5 days ago 

Thank you, I hope you remain consistent in continuing to write and can support each other until you achieve success together

 5 days ago 

Aamiin...Terimakasih untuk motivasi dan dukungannya Pak. Kami akan selalu berusaha untuk terus konsisten dan saling mendukung dengan sesama ...

 5 days ago 

Wow...👏👏 semoga sukses untuk aplikasi anda Pak.

 5 days ago 

Terimakasih, dukungan kamu sangat aku harapkan terus untuk memajukan Steemit di sini

 5 days ago 

semangat terus @rajasalman pantang menyerah.kami selalu mendukung

 5 days ago 

Oke siap, kalian adalah penyemangat bagiku untuk terus maju disini

 5 days ago 

Pak Salman memang is the best, semoga bapak selalu sukses.

 5 days ago 

Jangan hanya saya, tapi kamu juga dan kita semua yang berada di platform ini kita doakan sukses, heheh

 5 days ago 

Aamiin pak

 5 days ago 

Semoga aplikasi ini membuahkan hasil yang bagus pak 👍👍

 5 days ago 

Aamiin... terimakasih doanya 🤗

 5 days ago 

Looking at your track record, you deserve to be a community curator, and you have been an inspiration to us.

 5 days ago 

Thank you for your support. Just pray for the best for everyone

 5 days ago 

Semoga terpilih kembali

 5 days ago 

Terimakasih doanya 🤗

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61423.30
ETH 3383.10
USDT 1.00
SBD 2.54