The-diarygame, selasa 07-11-2023, mulai bekerja kembali

in Hot News Community7 months ago

IMG_20231107_213345.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, sedikit melelahkan, namun saya masih bersemangat untuk menceritakan tentang kegiatan yang saya lakukan, meskipun terdengar membosankan, namun begitulah adanya dalam kehidupan sehari-hari saya

Selasa pagi saya bangun sekitar jam 8 pagi dan langsung mandi kemudian mulai bekerja, membuka warung, menyapu halaman, menata meja dan lain sebagainya, semuanya selesai sekitar jam 10 pagi, namun pekerjaan saya masih belum siap sepenuhnya

IMG_20231107_111607.jpg

IMG_20231107_111600.jpg

Sambil menunggu pelanggan datang, saya pun mulai membungkuskan saos serta cabe, sambil menikmati seporsi bakso khas saya sendiri, pagi harinya saya tidak sarapan karena malas untuk membeli, jadi saya makan bakso sekaligus untuk makan siang

Beberapa teman juga menemani saya, sambil berharap saya ikut bermain game bersama mereka, namun saya tidak boleh melakukan hal tersebut sebelum semua pekerjaan saya selesai

Beberapa orang mulai datang, dan teman-teman saya mulai bosan menunggu saya, akhirnya mereka pun pulang karena tidak bisa bermain game bersama, dan saya kembali melanjutkan pekerjaan saya hingga siang hari, saya sempat beristirahat sebentar karena warung juga sedikit sepi

Sore harinya, orang-orang mulai ramai, satu persatu meja mulai di penuhi, begitulah seterusnya hingga waktu maghrib tiba

IMG_20231107_213529.jpg

Usai shalat maghrib saya kembali lagi berjualan, dan sekitar jam 9 malam semua menu telah habis terjual, setelah itu saya langsung menutup warung dan berkumpul bersama teman-teman untuk bermain game sebentar, hingga satu jam kemudian barulah saya pulang untuk beristirahat

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35