The-diarygame, sabtu 18 november 2023, kegiatan di hari sabtu

in Hot News Community7 months ago

IMG_20231118_193617.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, bagaimana kabarnya hari ini, semoga saja kita selalu di berkahi dalam hidup ini

Semoga kalian tidak pernah bosan dengan kegiatan yang saya lakukan, meskipun sebenarnya saya sendiri juga terkadang merasa bosan karena harus menceritakan kegiatan yang sama setiap harinya, namun itulah kenyataannya, saya bekerja dari pagi sampai malam hari, jarang sekali ada kejadian yang berbeda dalam keseharian saya, kecuali saat ada acara tertentu

IMG_20231118_095350.jpg

Mulai dari pagi hari, sekitar jam 8 saya mulai membersihkan halaman warung dan merapikan meja serta kursi yang ada di sini, setelah itu saya juga membeli lontong untuk sarapan dan sambil mendengarkan musik saya mulai beraktivitas kembali, sambil menunggu semuanya siap saya mengejarkan apa saja yang bisa saya kerjakan

IMG_20231118_105410.jpg

Sekitar jam 10 pagi sepupu saya sudah pulang berbelanja, dia belanja setiap hari untuk tetap menjaga kualitas dagangan yang kami jual, seperti buah misalnya, setiap harinya kami menyediakan buah segar untuk di jadikan jus, begitu juga dengan mie yang memang harus dibeli setiap harinya

Beberapa anak kuliah mulai datang, sepertinya mereka sedang libur, ataupun ada acara yang harus mereka hadiri, setahu saya hari sabtu masih ada sekolah, namun kuliyah saya tidak tahu, karena saya hanya tamatan sd dan langsung pergi ke dayah untuk menimba ilmu agama, meskipun saya sekarang sudah tidak mondok lagi

IMG_20231118_135220.jpg

Waktu berlalu begitu cepat, dan sudah waktunya untuk makan siang, kemarin cuacanya cukup cerah saat siang hari, namun di pagi dan sore harinya sempat turun hujan sebentar, dan setelah azan dzuhur saya pulang sebentar untuk shalat dan mandi, kemudian kembali lagi ke warung untuk makan siang, saya tidak pernah makan dirumah, bukannya ibu saya tidak memasak, namun saya memang memiliki jatah makan di warung, jadi ibu saya tidak perlu repot-repot lagi untuk memasak

IMG_20231118_155329.jpg

Haripun menjelang sore, warung masih terlihat sepi, dan itu memang hal yang biasa terjadi di hari sabtu dan minggu, akhir pekan biasanya orang-orang bepergian atau liburan bersama keluarga mereka, sering kali mereka singgah sesaat sebelum waktu maghrib, itu sudah sering saya lihat setiap akhir pekan, jadi saya sudah tidak heran lagi

Satu persatu orang-orang mulai datang, saya mulai sibuk untuk menyiapkan makanan dan melayani tamu, hingga waktu maghrib tiba baru saya bisa beristirahat sebentar, sambil menunggu waktu untuk membuka warung kembali saya juga shalat dan juga makan malam

IMG_20231118_193640.jpg

Malam harinya juga termasuk sepi, namun alhamdulillah dagangan kami habis semua, dan sekitar jam 9 malam kami sudah mulai bersih-bersih untuk menutup warung, setelah semuanya beres saya juga sempat bergabung sebentar bersama teman-teman saya yang ada di warung sebelah untuk bersantai sambil bermain game bersama, hingga tiba waktunya bagi saya untuk beristirahat

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64951.20
ETH 3557.52
USDT 1.00
SBD 2.35