The-diarygame, sabtu 04-11-2023, hari yang cerah

in Hot News Community7 months ago

IMG_20231104_123937_794.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, belakangan ini cuaca sering tidak bisa di prediksi, seperti halnya dengan kemarin dan juga hari ini, hujan dan panas terjadi di hari yang sama, namun saya masih tetap harus melakukan kegiatan saya seperti biasa

IMG_20231104_093907_741.jpg

Pagi sekitar jam 8,saya telah selesai beres-beres warung dan juga sarapan, dan melanjutkan kegiatan lainnya yang bisa saya lakukan, saat sedang membungkus saos, tiba-tiba dua teman saya datang untuk menemani saya, mereka berencana mengajak saya untuk bermain game, namun karena saya punya pekerjaan jadi mereka hanya bermain berdua sambil mengobrol dengan saya

Setelah pekerjaan selesai, saya juga sempat ikut bermain game bersama mereka, berhubung warung juga sedang sepi, jadi tidak masalah jika saya sedikit bersantai, bahkan kami sempat memainkan permainan selama satu jam

IMG_20231104_123929_711.jpg

Azan dzuhur sudah di kumandangkan, kami berhenti sejenak untuk bermain game, dan bersiap-siap untuk shalat dan juga makan siang, cuaca yang begitu panas membuat saya sedikit malas untuk pulang kerumah, jadi saya hanya shalat dan makan siang di warung saja

Sekitar jam 3 sore, warung sudah mulai di datangi oleh orang-orang yang ingin menikmati bakso, karena kemarin adalah akhir pekan warung sedikit lebih ramai dari biasanya, bahkan kami kehabisan mie dan hanya berjualan sampai sore saja

IMG_20231104_193022_933.jpg

Malam hari karena tidak berjualan lagi, saya pun keluar bersama dengan beberapa teman-teman saya untuk jalan-jalan di malam minggu, kami menuju ke kota lhokseumawe untuk mengopi bersama, dan sekitar jam 11 malam kami pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 7 months ago 

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65021.86
ETH 3571.18
USDT 1.00
SBD 2.33