The-diarygame, Rabu 15-11-2023, Bekerja dengan santai

in Hot News Community7 months ago

IMG_20231115_160355.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, kemarin merupakan hari yang sedikit sibuk bagi saya, karena banyak orang yang berkunjung ke warung bakso dan saya hanya berjualan berdua saja bersama sepupu saya, biasanya ada tante yang menemani, namun kemarin dia ada acara yang harus di hadiri

IMG_20231115_091505.jpg

Meski hanya berdua saja, saya tetap harus bekerja, mulai dari pagi hari saya sudah mulai melakukan berbagai kegiatan dan kebetulan teman saya juga datang menemani saya, sambil membungkus saos kami pun mengrobol, namun saya tahu tujuan teman saya kemari, tidak lain adalah ingin mengajak saya bermain game, sayangnya saya tidak memiliki waktu untuk itu, saya harus bertanggung jawab penuh atas pekerjaan saya, kecuali saya memiliki waktu luang

Beberapa saat kemudian, orang-orang juga mulai datang, satu persatu meja di penuhi, jujur saya sedikit lelah karena harus melayani tamu dan juga membuat minuman, tapi mengeluh bukanlah pilihan, hari sebelumnya saya bahkan hampir tidak melakukan apapun di setengah hari pagi karena sepi

Saat siang hari, kami bergantian untuk makan dan shalat, ketika saya shalat maka sepupu saya yang menjaga warung, begitu juga sebaliknya

IMG_20231115_160420.jpg

Sore harinya mulai sedikit sepi, itu sedikit aneh, biasanya sore harilah yang ramai, namun kemarin setengah dari dagangan kami telah habis di pagi hari, sedangkan sore harinya banyak orang yang datang untuk membungkus saja, tidak ramai yang makan disini

Begitulah seterusnya sampai tiba waktunya untuk menutup warung, azan maghrib kami tutup sebentar dan saya rasa semua warung disini juga memiliki peraturan yang sama, kita tinggal di wilayah syariah dan harus mematuhi hukum yang telah dibuat oleh para alim ulama

IMG_20231115_192405.jpg

Pekerjaan kembali di lanjutkan sesudah magrib, tante saya juga sudah pulang, dan saya bisa minta waktu sebentar untuk membeli makanan, biasanya tante saya yang memasak, namun karena kemarin dia tidak ada, maka kami harus membeli nasi di warung yang ada di sini

Sambil bersantai sebentar, saya pun makan malam dengan nasi goreng di warung kopi yang bersebelahan dengan warung tempat saya bekerja, tidak lama setelah itu, saya kembali lagi ke warung untuk bekerja kembali

IMG_20231115_224935.jpg

Sekitar jam 9 malam, saya pun mulai bersiap-siap untuk menutup warung, semua dagangan telah habis terjual, dan setelah itu saya pun mulai berkumpul bersama dengan teman saya untuk bermain game sebentar, akan tetapi saat sedang menikmati permainan paket internet saya habis, saya langsung pergi ke ponsel tgk @itikna09 untuk membeli paket data, sebenarnya saya ingin mengrobol dengannya, namun dia juga sibuk melayani pembeli dan saya juga sudah di tunggu oleh teman-teman saya, jadi saya langsung kembali lagi untuk bermain game

Sekitar jam 12 malam saya pun pulang untuk beristirahat agar tidak kesiangan keesokan harinya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35