The-diarygame, jumat 10-11-2023, membuat menu baru

in Hot News Community7 months ago

IMG_20231110_151816.jpg

Assalamualaikum sahabat semuanya, kembali lagi bersama saya kadafi yang akan kembali menceritakan kegiatan sehari-hari saya disini, meskipun tidak banyak perbedaan yang saya lakukan, namun begitulah kehidupan yang saya jalani sehari-hari sebagai pekerja di warung bakso

IMG_20231110_094440.jpg

Jumat pagi saya mulai bekerja pada jam 8 pagi, itu lebih awal dari biasanya, karena sudah menjadi kewajiban kita semua sebagai muslim untuk shalat jumat, dan warung harus di tutup saat siang hari

Kebetulan kemarin kami hanya berjulan berdua saja, dan para pelanggan juga datang lebih cepat dari biasanya, meskipun tidak ramai saya tetap bersemangat untuk menyambut mereka

Sekitar jam 12 siang, kami pun menutup warung dan bersiap-siap untuk pergi ke mesjid, sepulangnya dari mesjid barulah saya kembali melanjutkan kegiatan saya

IMG_20231110_151502.jpg

IMG_20231110_151940.jpg

Sore harinya, beberapa pelanggan mulai berdatangan, rata-rata yang datang adalah mahasiswa yang sedang KKN disini, saya tidak tahu apa itu KKN, namun begitulah mereka mengatakannya kepada saya, dan kebetulan mereka memesan es teler

Setelah menyiapkan es teler untuk mereka, saya pun mulai mencoba untuk membuat sesuatu yang baru dari es teler tersebut, biasanya saya menggunakan santan sebagai bahan utamanya, namun saya mencoba mengubahnya menggunakan susu bubuk dan menghilangkan beberapa isian, seperti nangka dan kolang-kaling, dan ada beberapa bahan lainnya yang saya tambahkan

Minuman yang saya buat tersebut belum ada dimanapun, rasanya memang sedikit aneh, namun saya yakin dengan beberapa perubahan bahan lainnya saya pasti akan bisa menciptakan sebuah minuman yang enak, di lain waktu saya akan membagikan resepnya secara khusus

Setelah semuanya beres, tibalah waktunya untuk menutup warung, karena hari sudah magrib

IMG_20231110_210016.jpg

Malam harinya, hujan mulai turun, namun dagangan kami masih tersisa, dan itu memang sudah biasa terjadi dalam dunia dagang, dan sekitar jam 10 malam, kami pun tutup, setelah itu saya langsung beristirahat karena sudah sangat ngantuk

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64833.23
ETH 3558.77
USDT 1.00
SBD 2.35