The Diary game, Jum'at 16 Februari 2024 || "Menghadiri Grand Opening Toko Roti dan Kue"

in Hot News Community5 months ago (edited)

Assalamu'alaikum wr. wb

KOLORO_1708102572022.jpg

Semoga sahabat steemians semua selalu di berikan kesehatan dan kebahagiaan dimanapun kalian berada.
Pada pagi jumat ini saya mengawali kegiatan saya di tempat kerja dengan menyiapkan pelengkapan untuk mengunjungi salah satu sekolah sesuai dengan jadwal kerja kelapangan.
Sekolah yang saya kunjungi hari ini yaitu ke SDN 11 Kecamatan Muara Dua, disana kami akan memberikan sosialisasi obat cacing kepada murid sekolah sekaligus membagikan obat cacing.

KOLORO_1708101806219.jpg
Bersama murid SDN 11

Tiba di sekolah saya dan tim di terima oleh dewan guru dan kepala sekolah dengan sangat ramah, rupanya beliau telah menunggu kedatangan kami dan telah menyiapkan murid-murid didalam satu ruang kelas untuk mendengarkan sosialisasi obat cacing yang akan kami sampaikan dan kami lanjutkan dengan pemberian obat cacing kepada seluruh murid.

KOLORO_1708101921652.jpg
Memberikan sosialisasi tentang obat cacing kepada murid sekolah dasar

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, murid-murid juga terlihat sangat aktif mengajukan pertanyaan tentang hal yang tidak mereka mengerti. Saya merasa senang mereka terlihat antusias dan cepat memahami apa yang disampaikan. Saya berdoa semoga mereka sehat, dan kelak masa depan mereka cerah meraih kesuksesan karena mereka adalah generasi penerus bangsa.

Setelah kegiatan di sekolah selesai saya kembali ke tempat kerja merapikan dan menyimpan peralatan lalu kemudian membuat beberapa laporan.
Mendekati jam pulang kerja saya teringat bahwa hari ini saya di undang pada acara grand opening toko roti dan kue, saya mengajak teman saya yang juga ikut di undang untuk menghadiri acara tersebut. Kami berdua bergegas menuju ke tempat acara grand opening toko roti dan kue tersebut.

KOLORO_1708102031456.jpg
Terlihat banyak tamu undangan

KOLORO_1708102284579.jpg
Beragam roti dan kue

Dengan kendaraan roda dua kamipun tiba di tempat acara, terlihat banyak tamu undangan. kami segera masuk dan berbaur bersama tamu yang lain.
Di dalam toko terlihat etalase dengan berbagai jenis roti dan kue, saya berkeliling melihat jenis roti dan kue yang dijual, kemudian kami di suguhkan minuman dan beberapa camilan ringan juga makan siang.

Setelah berkeliling saya dan teman saya tertarik untuk membeli kue cromboloni yang sedang viral, kami ingin mencoba rasanya. Saya membeli dua cromboloni varian cokelat dan dua roti cokelat untuk anak saya yang sangat suka dengan cokelat, begitu juga dengan teman saya, kamipun mengantri untuk membayar di kasir.

KOLORO_1708102190271.jpg
Ramainya antrian di kasir

Suasana di toko roti dan kue tampak semakin ramai, penuh dengan tamu undangan dan para pembeli, selesai membayar di kasir saya menghampiri teman yang telah mengundang saya di acara grand opening toko roti, dia mengajak untuk foto bersama dengan pemilik toko roti yang merupakan sepupunya, kemudian saya mengucapkan terimakasih lalu berpamitan untuk pulang.

KOLORO_1708102385228.jpg
Berfoto dengan pemilik toko roti dan kue

Dalam perjalanan pulang saya terjebak macet namun akhirnya sampai juga di rumah dan anak saya menyambut di depan pintu rumah menanyakan apa saya membawa kue kesukaannya, saya segera mencuci tangan di dapur, rupanya anak saya telah membuka dan memakan sebagian roti cokelat yang saya beli tadi, dia tidak sabar jadi langsung memakan roti tersebut.

KOLORO_1708102704031.jpg
kue dan roti yang belum dimakan

Waktu menunjukkan jam 1 siang memasuki waktu zhuhur, sayapun melaksanakan sholat dzuhur, kemudian menemani anak saya bermain hingga akhirnya dia tertidur, kemudian saya juga beristirahat sejenak.

KOLORO_1708102800200.jpg
Tumis teri dan rimbang sederhana

Menjelang sore hari saya beranjak ke dapur memasak lauk seadanya untuk makan malam kami nantinya. Selesai memasak saya kembali beraktifitas dengan anak saya, memandikannya lalu menemaninya bermain di halaman depan rumah hingga waktu magrib kami kembali masuk kedalam rumah.
Malam hari selesai makan malam bersama dan membersihkan peralatan di dapur, saya menuju kamar untuk beristirahat bersama anak saya lalu saya membacakan cerita untuknya, dia senang sekali dibacakan buku cerita kesukaannya.

Demikianlah aktifitas saya pada hari Jumat, dan terimakasih saya ucapkan untuk sahabat steemians yang sudah meluangkan waktu membaca tulisan saya yang masih banyak kekurangannya.
Salam hormat saya untuk team dari komunitas hot news @radjasalman @heriadi

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 5 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Moderation note: Power Up With the Steem you have, Newcomer support doesn't seem to exist anymore for you at the moment, so joining club5050 is the best move. Good Luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 59589.10
ETH 3257.79
USDT 1.00
SBD 2.40