The Diary Game 01 Mei 2024 | Kondisi Tanaman Yang Memprihatinkan Dan Perasaan Kecewa Gagal Menonnton Laga Final Di Kecamatan Samudera

in Hot News Community15 days ago

Assalamualaikum

Selamat pagi para steemian, selamat manjalankan aktivitas harian anda. Dan semoga diberikan kelancaran dalam segala urusan anda pada hari ini.

Pada pagi yang berbahagia ini, saya merasakan kesal dan sedikit marah serta tentunya terdapat rasa sedih juga. Hal ini disebabkan, pagi ini saya mengunjungi tanaman cabe rawit saya dan melihat keadaan mereka sangat sadis dan mengenaskan. Saya melihat kondisi mereka sangat memprihatinkan. Dengan keadaan daun sudah tidak ada lgi bahkan buah mereka habis dimakan oleh kambing. Memang hari ini saya sangat merasakan marah, karena setiap tanaman yang sudah dimakan oleh kambing pastinya tanaman itu merasa dianiaya. Karena mereka harus memulai kehidupan dari awal lagi dan proses pemihannya sedikit membutuhkan waktu lama.

IMG_7434.jpeg

tanaman cabe tanpa daun dan buah yang dimakan hewan

Saya menduga ini terjadi pada malam hari. Karena ketika sore hari kemarin saat saya menyirami mereka, keadaan mereka tidak seperti ini. Makanya saya menduga ini terjadi pada malam harinya. Hal itu terbukti juga jaring yang saya jadikan sebagai pagar pelindung sudah terlepas, mungkin kambingnya menorobos atau melompatinya. Apapun itu, saya tidak memikirkan nya. Yang jadi ke khawatiran saya hanyalah kondisi tanaman saya ini.

Kemudian saya pun mulai memberikan pupuk kembali untuk mereka agar membantu melakukan proses pemulihan. Saya mengambil pupuk dan mulai mencairkan dengan campuran air oemudiansaya mengocorkan pupuk tersebut ke pohon tanaman cabe.

IMG_7433.jpeg

memberikan pupuk kembali agar cepat dalam proses pemulihan kembali

Kemudian setelah merawat dan memberikan pupuk pada tanaman cabe. Saya pun kembali kerumah dan mulai membersihkan rumah. Setelah melakukan pembersihan rumah, saya mendapatkan telpon dari teman saya Mizwar. Dian mengajak saya untuk pergi menonton pertandingan sepak bola. Karena hari ini merupakan laga final. Setelah menutup telpon saya pun segera Mandi dan bersiap-siap untuk melaksanakan ibadah shalat zuhur dan makan siang setelahnya.

Pada pukul 15.00 wib, saya menjempit mizwar dirumahnya. Lalu kami pun pergi menuju desa blangkabu kecamatan Samudera ditempat pertandingan sepak bola diselenggarakan. Sesampai didaerah SPBU, kami mendapatkan telpon dari teman kami yang sudah duluan sampai dilapanagan sepak bola desa Blangkabu. Mereka memberitahukan kami bahwa laga final tidak jadi diadakan. Setelah itu kmi merasakan kecewa dengan panitia, karena mereka tidak memberitahukan bahwa pertandingan final ditunda. Jadi para penonton sudah tiba semua dan mereka datang dari berbagai daerah bahkan ada yang berada diluar kabupaten Aceh utara. Tentunya dengan hal ini semua masyarakat kecewa karena tidak ada pemberitahuan dari panitia penyelenggara.

IMG_7445.jpeg

perjalanan yang mengecewakan

Sambil kes dan kecewa, akhirnya saya dan teman saya Mizwar pun putar balik dan pulang. Diperjalanan kami saling menceritakan rasa kelecewaan kami ini. Bagaimanan tidak, kami sudah jauh-jauh pergi untuk menonton laga final malah ditunda dan tidak jadi diselenggarakan. Lalu, Mizwar mengatakan bahwa nanti malam akan ada final Liga Champions antara Real Madrid vs Borussia dortmund. Mungkin laga final nanti malam akan menjadi penutup atau pengganti rasa kecewa kami pada laga final di desa blangkabu yang tidak jadi diselenggarakan sore ini.Kemudian kami pun melanjutkan perjalanan pulang. Sekitar pukul 17.15 akhirnya kami pun sampai dirumah.

Malamnya, sekitar pukul 21.30 wib, saya pun keluar dan pergi ke kedai kopi. Saya berencana untuk menonton final champions. Kemudian sesampai disana, saya menghubungi teman saya Mozwar dan teman saya lainnya untuk mengajak mereka nonton bareng final liga champions ini.

Tidak lama kemudian, mereka pun datang dan kami pun duduk sambil mengobrol serta sambil menunggu waktu pertandingan laga dimulai. Sekitar pukul 02.00 wib pagi hari, pertandingan pun dimulai. Kami dan masayarakat lainnya sangat antusias saat menonton laga final ini. Sebagian penduking Real Madrid dan ada juga sebagian pendukung Dortmund.

IMG_7451.jpeg

IMG_7453.jpeg

pohon jeruk kasturi sudah berbunga lebat

Laga ini berjalan krusial dimana penguasaan bola dipegang oleh Real Madrid. Dan memasuki babak kedua Gol demi gol pun diciptakan oleh pemain Real Madrid. Gol pertama diciptakan oleh pemain back Real madrid Carvajal kemudian disusul gol kedua mereka yang dicetak ileh vinicius JR. sampai laga usai Dortmund tidak mampu membalik keadaan dan harus menerima kekalahan tersebut. Dan malam ini Real Madrid kembali meraih gelar juara champions ke 15 mereka.

Setelah laga usai, saya dan teman-teman lainnya pun segera pulang kerumah. Sesampi dirumah saya pun langsung tidur untuk istirahat malam.

Terima kasih untuk para sahabat steemians, dan terima kasih juga atas kunjungan anda pada postingan saya ini. Sekian..

Wassalam

Follow Me : @assidiq
animasi-bergerak-garis-0058.gif

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 15 days ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club5050
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%✔️
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60813.09
ETH 3389.90
USDT 1.00
SBD 2.52