SEC S5W4: News Diary Game : My activity todaysteemCreated with Sketch.

in Hot News Community2 years ago

8D36EF9B-E09B-4676-8EC1-5A86130BC3ED.jpeg


HALLO SEMUANYA
Salam hangat untuk sahabat steemian semua dimanapun berada, baik di luar daerah maupun di dalam daerah dalam mengembangkan platform steemit di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Terutama di komunitas HOT NEWS COMMUNITY yang luar biasa.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengikuti serta keterlibatan #steemit pada musim-5 minggu-4 dengan postingan : Steemit Engagement Challenge S5-W4 | News Diary Game

https://steemit.com/hive-111300/@hot.news/steemit-engagement-challenge-s5-w4-or-news-diary-game


News Diary Game (30/10/2022) : My activity today

Pada hari minggu tanggal 30 Oktobar 2022. Saya bangun pada pukul 07.00 WIB. Awalin pagi hari ini saya langsung mandi untuk banda menjadi segar. Setelah saya mandi sarapan pagi dengan manu apa yang ada pagi ini dirumah saya. Adapun saya tidur dirumah nenek saya dengan sarapan pagi saya pulang merumah dengan jalan kaki.

Setelah saya sarapan saya kembali untuk keluar duduk di warung kopi yang dekat dengan rumah nenek saya. Diketika saya duduk tidak semoga pun yang ada cuma penjualnya. Saya langsung memesan secangkir kopi untuk saya nimati dipagi hari samping jalan kampung halaman saya.

0E35BF6E-D901-47BA-880C-9DF6446EB2A3.jpeg
menikmati pagi di warung kopi kampung halaman


Namun warung kopi ini bukan khusnya untuk minuman namun warung ini berbagai makanan dan cemilan dia jual selain dari pada kopi lainya bisa dibilang warung yang semua yang kita bututuhkan ada untuk kita makan.

Namun, beberapa menit kemudian teman saya datang menghampiri saya untuk ikut duduk bersama saya dan kami pastinya berkomunikasi dengan baik sambil menikmati kopi dipagi hari. Adapun dipukuk 09.00 saya memeutusakan untuk pergi ke kedee geudon dengan kendaraan saya untuk memperbaiki sedikit kendaraan milik saya.

Perjalanan kebangkel tempat teman saya bekerja beberapa menit yang berlokasi ada di kede geudong - aceh utara dan saya sangat sering kebengkel ini dikarenakan montir benkel ini adalah teman saya dan pastinya saya sangat senang untuk memperbaiki kendaraan disini.

1103889C-3FC2-418D-A62B-596812BB1E0C.jpeg
Memperbaikin kendaan di bengken tempat teman saya bekerja
https://w3w.co/dibuang.membuat.puisi


Berhubung ketika saya datang saya melihat teman saya sedang memperbaiki kendaraan lain dan saya dengan senang hati menunggu kendaraan tersebut selesai dan setalah itu dia langsung meliat dan memperbaiki kendaraan saya. Dan setelah setengah jam dan akhirnya kendaraan tersebut diselesaikan dengan baik dan teman saya langsung kelihan kereta saya. Dan langsung membongkar bagian belakang dikarnakan terkendala di tempat untuk dihidupkan yaitu star.

6119B39F-1131-4F67-B645-C598346A169A.jpeg
diara yang bermasalah
https://w3w.co/dibuang.membuat.puisi


Dan pastinya selain dari itu swis depan pada Rem juga harus diganti. Dengan berjalannya waktu kendaraan saya sudah selesai dan berhubung sudah siang saya langsung memutuskan untuk pulang dan pamit sama teman saya dan pastinya saya mengucapkan terima kasih kepada teman saya yang senantiasa memperbaiki ketera saya.


Adapun setelah semuanya selesai saya memutuskan untuk pulang kerumah untuk kembali istrirahat berhubung cuaca cukup panas. Tiba dirumah saya langsung membersihkan diri dengan mandi dan solat zduhur dirumah dan setelah itu saya istrirahat dikamar rumah saya.

Terbangun dari istrirahat disore hari saya mendapatkan telepon dari teman saya untuk mengajak saya keluar untuk jalan2 sambil duduk simalam hari di kota lhoksemawe.
Saya langsung mandi, solat ashar dan langsung bersiap2 untuk menjemput teman saya sambil kita langsung berangkat untuk jalan2

63643DEC-A972-42FD-9069-9FB83E461E8E.jpeg

924A1DC6-4C33-415C-A08F-F888315EFC55.jpeg
jalan-jalan sore bersama teman


Didalam perjalanan kami pada hari ini tidak memiliki kendala apapun dan kami langsung menyambung untuk duduk dimalam hari di salah saya warung kopi yang ada di kota lhoksemawe sambil menikmati waktu malam kami disini.

D073A36C-2C57-4A40-82A3-306C50ABD6A3.jpeg
menghabiskan waktu malam dengan secangkir kopi susu di warung kopi favorit kami


Kami menghabiskan waktu disini sampai pukul 22.00 malam, tiba jam tersebut kami langsung memutuskan untuk pulang setelah kami menuju kasir untuk membayarnya.


Demikian yang dapat saya sampaikan dalam mengikuti kontes Steemit Engagement Challenge S5-W4 | News Diary Game

Saya ingin mengundang teman-teman saya @fajrulakmal99 , @maulidiya , @taqdirul94 , @alfinnur dan @elrazi untuk ikut meramaikan kontes yang menarik ini.


Best Regards to: HOT NEWS COMMUNITY
Greetings

@akmal1


34C40D2B-BA05-4953-81F1-55FF4D972F7D.gif

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link:
https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  
 2 years ago 

Mungkin sehari tanpa menikmati secangkir kopi akan terasa tawar,, 😄

Good luck for contest @akmal1 👍

 2 years ago 

Hehe betul sekali pak.😁
Terima kasih

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Terima kasih teman sudah mengundang saya untuk berpartisipasi dalam kontes hebat ini 🤝 salam sukses

 2 years ago 

Sama sama pak 💪

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 years ago 
Description
Information
Score
Status Club
Club100
2
Plagiarism Free
🟢
1
#steemexlusive
🟢
1
Bot Free
🟢
1
300 Words
🟢
1
Markdown Style
1
Quality Content
2.2
Total Score
9.2
Voting CSI8.0 ( 0.00 % self, 108 upvotes, 48 accounts, last 7d )

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Verification Date
October 31, 2022
O'clock23.32 PM [Indonesian time]
Get Upvote10
Valid Comments from Other Users2
Note
Thank you for sharing your stories and information with us in the Hot News Community, success to you.

 2 years ago 

Thanks you sir

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

Thanks you

Your post has been supported by @simonnwigwe from team 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: 01/11/2022

image.png

 2 years ago 

Thanks you

 2 years ago 

Hola @akml1 un día muy tranquilo y de esta un buen rato en la cafetería. Compartir con tu amiga en el taller. Un tiempo en que uno si quieres puedes ir aprendiendo un poco de mecanica.

 2 years ago 

Thank you, of course I know a little about mechanics but many things I don't know.
every repair that my friend does, of course, I pay attention while I study.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54384.85
ETH 2275.99
USDT 1.00
SBD 2.33