Steemit Crypto Academy Contest / S10W3 - Reward System on Steemit Blockchain

in SteemitCryptoAcademylast year

2166DDBE-6A7B-4568-AAC6-54E061DE4021.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat Steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Kembalagi bersama saya @miswarofficiall, Hari ini saya masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Pada kesempatan saya kali ini ingin mengikuti kontes Steemit Engagement Challenge Season 10 Week 3 yang di keluarkan oleh komunitas @crypto-academy, Walaupun saya kurang mengerti tentang kasus ini, Saya selalu akan berusaha dan bekerja keras agar saya berhasil dalam tantangan ini.


Apakah atribusi imbalan di steemit mengikuti kurva imbalan linier konvergen yang sama sejak pembuatannya atau apakah sudah mengalami beberapa modifikasi? Jika ya, sebutkan penyebab perubahan tersebut?

444DCA92-9FD6-49F9-ADFE-BA7BD100B8F3.jpeg
Pixabay

Menurut saya pribadi, Atribusi Steemitsudah memberi penggunanya suara yang sangat kuat. Dan steemit telah membantu mereka menceritakan dan menyebarkan cerita mereka dengan memberikan sebuah sistem ekonomi dengan insentif yang memberi imbalan kontribusi yang berharga, Lanjut ke Logo baru Steemit adalah diajukan kepada pengguna, percakapan, dan suara-suara kuat yang ingin Steemit memperkuatkan.

Logo-loga steem warna bermacam-macam warna, Seperti logo STEEM, Logo Steem tidak dirubahkan hanya saja warna nya yang berbeda saya lihat, Tetapi Logo Steem tetap tidak berubah, dan akan terus menjadi logo Steem blockchain dan STEEM currency, maka itulah sampai saat ini yang saya lihat.

Mungkin banyak lagi atribusi lainnya yang saya belum kenal, Karena saya seorang termasuk baru bergabung di Platform Steemit ini, Jadi yang saya tahu banyak atribusi Steemit yang di terapkan, Seperti teman gelap, Mungkin ini kisah cinta yang sangat membantu perubahan atribusi Steemit, Mungkin ini adalah ide dunia yang berubah. Mungkin itu posting, Tidak peduli apa, suara posting layak untuk sesuatu mendapatkan atribusi darinya.

Imbalan linier konvergen Yang saya lihat sampai sekarang ini. Steemit memiliki koin digitalnya sendiri yang disebut STEEM, SBD, dan SP. Platform yang bernama Steemit media sosial terdesentralisasi yang memberikan imbalan kepada para pengguna yang berkontribusi dalam platform tersebut. Ini persih sama juga dari soal yang saja jawab pada beberapa bulan yang lalu.

Di Platform Steemit ini cara bekerja nya bagi saya sendiri sangat mudah sekali, Dan pengguna dapat menghasilkan uang dengan cara menerima imbalan berupa koin STEEM Maupun TRX, Ketika konten yang pengguna buat mendapat suara positif atau upvote dari pengguna lainnya, Tetapi kita harus malukan syarat nya agar kita mendapatkan suara upvote dari Tim Steemit dan Tim komunitas, Yaitu terlebih dahulu kita harus melesaikan tugas Introduce sebagai pengguna Newcomer.

Bila kita selesai bergabung dari Pengguna Newcomer dan menyelesaikan tugas, Semakin banyak pengguna tersebut mendapatkan upvote, maka semakin banyak pula imbalan yang bisa ia dapatkan, Maka Dengan begitu, para pengguna steemian dapat terlibat dalam komunitas yang berbeda-beda dan bertemu dengan banyak steemian baru di seluruh dunia. Mungkin segitu saja yang bisa saya sampiakan, Saya terus dan terus belajar yang keras agar saya menjadi salah satu anggota terbaik dari komunitas ini.


Tunjukkan nilai tambah yang membawa kurva penghargaan linier konvergen ini, dan bagaimana sistem ini diterapkan di Steemit Blockchain.

49E9BFF7-F4AC-4B76-B11F-BA30E6FF41D4.jpeg
Pixabay

Oke pada jawaban ini saya ingin meberikan setahu saya, Koin STEEM merupakan aset kripto milik Steemit yang berada di jaringan Steem, Koin ini merupakan dasar dari dua aset kripto milik Steemit lainnya, yaitu Steem Dollars (SBD) dan Steem Power (SP). Seperti koin steem ini, Sistem Koin STEEM dapat digunakan untuk membeli dan menjual berbagai macam jasa dan barang yang ada dalam platform Steemit ini, Selain itu, koin ini juga dapat berfungsi sebagai alat pembayaran dalam membeli produk atau layanan di luar platform Steemit, Maka itulah nilai tambahan dari poin ini.

Setahu saya, Sistem ini di terapkan di steemit, Sistem berbasis sistem Blockchain yang dianut oleh Steemit memang unik, Segala aktivitas pengguna tersimpan dengan baik di dalam blok. Sifatnya yang desentralisasi berbeda sosial media mainstream yang punya owner, semua pihak punya hak membuat Steemit tetap berjalan semestinya, Dan Witnes sebagai atau saksi adalah Steemian yang punya peran penting dalam jaringan di Steemit khususnya dalam menerbitkan STEEM. Peran mereka layaknya minner penambang persis seperti di Bitcoin.


Apa perbedaan antara kurasi terisolasi dan kurasi komunitas? Jenis kurasi apa yang Anda sukai untuk konten berkualitas di Steem Blockchain?

764734EF-FDD3-4D3C-B2BF-AD47F5E9778B.jpeg
Pixabay

Pendapat saya sendiri, Blockchain sistem Steem ini, istilahnya kurasi terisolasi mengacu pada penemuan dan pemilihan konten independen pengguna steemian, Jadi setiap pengguna menilai nilai-nilai dan kualitas konten berdasarkan preferensi dan penilaian mereka sendiri. Dan ini contoh poin kedua yang setahu saya Kurasi Terisolasi adalah berbagi kolaboratif konten-konten kita yang diatur di sekitar satu atau beberapa tema atau topik tertentu, Di antara situs kurasi ya itu terisosial, Cotohnya yang bisa saya jelaskan, Persamaan ini berisi momentum Misalkan p1 dari benda 1 dan momentum p2 dari benda 2, Misalkan benda-benda ini berada dalam sistem terisolasi, tumbukan antara benda 1 dan benda 2 akan menyebabkan perubahan momentum yang sama besarnya tetapi berlawanan arah, Begitulah contohnya yang saya jelaskan perbedaan antara kurasi Terisolasi dan kurasi komunitas.

Kurasi komunitas Kita disini harus bekerja sesuai dengan kreteria dengan tim komunitas, Contohnya misalkan konten-konten kita tentang sebuah the diary game yang kita post di komunitas, Maka itulah di kurasika oleh komunitas tersebut dengan nilai nya masing-masing dan melihat isi konten-konten kita, Misalkan konten kita memenuhi syaratnya maka di kurasi oleh tim komunitas dan itulah Melalui diskusi dan evaluasi,Rasa kepemilikan kelompok atas pemasaran konten dan bantuannya dalam mengembangkan konten kriteria kualitas yang diakui dapat diberikan melalui kurasi oleh komunitas masing-masing.


Apakah kurasi komunitas hanya memiliki kontribusi finansial atau manfaat lain, jika demikian yang mana?

B6EB998F-DADD-4020-BC00-1AA1281A83C6.jpeg
Pixabay

Bagi pendapat saya sendiri, Saya sendiri seorang yang sangat aktive di Platform Steemit ini, Jadi saya harus melakukan syarat-syarat dari setiap komunitas yang ada, Saya harus memperoleh atas keahlian saya dalam berbuat konten-konten saya disini, Atas keahlian saya maka tim komunitas akan kontribusi atas pencapaian saya, dan menyumbangkan visibilitas dukungan, dab finansial sebagai Reputasi dan pengakuan.

Kurasi dari tim komunitas tersebut, Memungkinkan bahwa untuk menemukan konten kita yang berkualitas dan memberikan akses ke ahlian dengan berpartisipasi dalam mempertimbangkan sudut pandang dari anggota tim komunitasnya lainnya, ini menrapkan meningkatnya kualitas konten yang bisa di kurasika dari tim komunitas, Agar mendorong perubahan kita.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, Mohon maaf sebersar- besarnya ada yang kurang dari saya, Karena saya sudah belajar semampu saya sendiri, Dan saya terus belajar agar saya bisa mengenal lebih dalam tentang kasus ini, Semoga yang bisa saya sampaikan bisa membuat anda terhibur, Karena saya meberikan ilmu untuk sahabat saya disini, Walaupun kurang tapat, Saya terus belajar hingga saya menemukan impian besar saya di komunitas yang saya sangat cintai ini, Terimakasih banyak kepada bapak-bapak Profesor, Saya janji saya akan berusaha sekeras-kerasnya😊.

Saya ingin mengajak beberapa teman steemians yang bernama @jannatmou @paholags @yancar @bukutaqin, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya. Terimakasih.


Terimakasih banyak atas dukungannya pak profesor @pelon53 @kouba01 @chiabertrand.

Terimakasih banyak atas kunjungannya kepostingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya, Salam hangat dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

35CFDEFF-92E2-4E4B-A073-C637EB5E4FB9.jpeg

Twitter

Sort:  
Loading...

The article is chock full of insightful observations and stimulating concepts. It not only delivers precise facts but also a distinctive viewpoint that broadens our comprehension of the subject. The arguments are convincingly substantiated, and the credible evidence is used to support the author's statements.

Thank you very much for your visit, friend

Welcome miswarofficiall &My pleasure

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 last year 

Saludos gran amigo miswarofficiall.

Estoy muy agradecido por la invitación a este reto.

Te felicito por el esfuerzo que has colocado en tus palabras, cada una representa tu experiencia dentro de la plataforma.

El mayor de los éxitos en este reto gran amigo.

Gracias hermana, siempre trato con un corazón feliz y mis propias palabras.☺️

The post is filled with valuable insights and thought-provoking ideas. It not only provides accurate information but also offers a unique perspective that adds to the overall understanding of the subject. The arguments are well-supported and the evidence cited is reliable creating a strong foundation for the author's claims.

Thank you very much for visiting and for giving me a little knowledge👍

Terima kasih atas undangannya. Sukses buatmu Mis!

Terimakasih banyak bg atas kunjungnya😊

!upvote 40


This post was manually selected to be voted on by "Seven Network Project". (Manual Curation of Steem Seven. Your post was promoted on Twitter by the account josluds

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 120%

Terima kasih atas pendapat pribadi dan pengalaman Anda di Steemit. Anda memiliki pemahaman yang baik tentang berbagai atribusi dan fitur yang ada di platform ini.

Semoga Berhasil.

Terimkasih kembali kepada rezvan yang telah berkunjung ke postingan saya kali ini😊

Luar biasa sahabat @miswarofficiall, selalu konsisten dan semangat 💪😄
Ini adalah topik yang sangat menarik tentang perubahan sistem pembagian hadiah yang dilakukan oleh Steemit.. Dan juga tentang kurasi isolasi dan komunitas,,
Sukses selalu untuk kontes Anda 👌

Hehehe😁. Terimakasih bg atas kunjungnya. Abg juga semoga berhasil di kontesnya😊

Amin..
Sama-sama,, semoga berjaya 👌🎉

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67557.12
ETH 3500.56
USDT 1.00
SBD 2.70