SEC-S18W4 :my tools to shine

in Shine with Steem4 months ago

smartphone-1894723_1280.jpg

Sumber

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Hari ini saya kembali menerbitkan postingan partisipasi dalam kontes steemit engagement challenge s18w4 dengan tema yang sangat bagus untuk di perbincangkan

alat teknologi apa yang anda gunakan dalam kehidupan sehari hari

Saya menggunakan ponsel android sebagai alat teknologo yang membantu saya sehari hari, saya rasa ponsel keluaran sekarang sudah sangat canggih dan sudah di lengkapi dengan fitur fitur yang dapat membantu manusia dalam pekerjaannya

Selain sebagai alat komunikasi ponsel juga bisa di gunakan untuk mencari lokasi dan berbelanja online serta ponsel juga bisa di jadikan sebagai alat pengetikan dan pembuatan proposal sekripsi dan tugas kulyah dan kantor karena ponsel sudah di fasilitasi dengan microsof word dan juga pdf

dalam situasi apa anda menggunakannya?

Yang paling utama saya menggunakan ponsel dalam situasi darurat untuk menghubungi keluarga, saudara, kawan dan orang lain saat keperluan mendadak ini ponsel adalah andalan saya, dan selanjutnya saya menggunakan ponsel ini disaat saya membutuhkan informasi

man-2635036_1280.jpg

Sumber

Say juga sering menggunakan ponsel di situasi sedang santai dan mengisi waktu istirahat melihat hiburan serta memfoto beberapa pemandangan yang indah, dan saya juga menggunakannya di saat situasi sedang sulit untuk mendapatkan jawaban dari tugas tugas, ponsel memberi saya jawaban yang tepat

mengapa alat ini membantu hidup anda lebih mudah

Karena ponsel saya bisa mengetahui kabar keluarga saya setiap saat dan saya bisa menghubungi saudara kawan dan rekan kerja kapan saja, serta ponsel juga bisa membuat saya mengetahui informasi berita dalam daerah nasional bahkan internasional

Saya juga bisa menonton hiburan gaya hidup kuliner wisata olahraga dan lain lain melalui ponsel selain itu ponsel juga membantu saya dalam menyelesaikan tugas serta ponsel juga bisa sebagai alat penyimpan data dan saya juga bisa meng abadikan sesuatu moment dengan camera yang ada pada ponsel saya.

di komputer, ponsel, tablet, atau perangkat apapun: aplikasi apa yang biasa anda gunakan dan apa manfaatnya bagi anda?

Aplikasi yang paling sering saya gunakan di ponsel saya adalah whatsApp dan kegunaan atau manfaat bagi saya adalah sebagai alat untuk menghubungkan saya dengang orang lain karena saya bisa melakukan panggilan suara panggilan vidio kirim pesan teks dan kirim foto vidio dan file di aplikasi ini juga tersedia postingan cerita pribadi yang bisa di lihat oleh teman

social-media-763731_1280.jpg

Sumber

Selain itu saya juga sering menggunakan media sosial facebook manfaatnya bagi saya di aplikasi ini saya bisa melihat cerita kawan terbaru dan postingan kawan serta disini juga bisa saling berkontribusi dan berbagi berita dan disini telah di lengkapi dengan vidio pendek yang bisa memanjakan mata saya disaat waktu santai

bayangkan anda tidak dapat menggunakan peralatan teknologi atau manual apapun selama seminggu.. seberapa besar pengaruhnya terhadap produktivitas anda

Ini sangat buruk karena saya sangat terikat dengan teknologi dari bidang pekerjaan saya dan juga media informasi saya serta proses belajar saya saat menempuh sarjana yang dilakukan secara online ini sungguh sangat tergaggu

Dan saya tidak dapat menyelesaikan tugas tugas apapun tanpa teknologi ini mungkin juga saya akan ketinggalan berita terkini dan sangat susah untuk saya mengetahui kondisi kawan dan saudara saya yang jauh dan yang pasti saya akan sangat tidak nyaman dan tidak bisa melakukan produktivitas apa apa tanpa teknologi.

Demikian postingan partisipasi saya, terimakasih untuk semuanya saya turut mengundang @neukyan @hoesniy @ustazkarim untuk ikut berpartisipasi

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Hahahaha.tks saya diundang lagi..tp saya belum buat dah lama yg giat saya jalani..

 4 months ago 

Hahaahay😁 Memenuhi standar persyaratan kontes bang🙏

 4 months ago 

Hola, realmente las herramientas tecnológicas son muy importantes para brillar aunque a veces lo hagan de manera indirecta...

Son esenciales...

 4 months ago 

Terimakasih🙏
Senang bertemu denganmu⚘

 4 months ago 

Hola yuliadi, el WhatsApp es indispensable para todos, es una app de mensajería esencial que en lo personal uso a diario, así que comprendo tu amor por la app y por el cuidado de tu equipo móvil. Saludos

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Club75
Bot Free
IA Free
Support #burnsteem25

Determination of Club Status refers to the Cotify Telegram bot Application & AI scanning done with Openai

⭐Verificado en: 12-06-2024

20240317_174348_0000.png

 4 months ago 

Terimakasih sayang, semoga harimu menyenangkan

 4 months ago 

Hello @yuliadi hope you are having a good day .You use your smartphone every day. It's great for communication, finding locations, shopping online, and even doing school and work tasks with apps like Microsoft Word and PDF readers. Your phone helps you stay connected with family, friends, and work, and provides entertainment and information when needed.

Thanks for sharing,wish you success 💖🤗🌸💐🌺.

 4 months ago 

Terimakasi banyak sudah hadir🙏
Saya sangat senang bisa berkontribusi dengan baik

 3 months ago 

السلام علیکم عزیز دوست اپ نے ٹیکنالوجی کے بارے میں بہت ہی اچھا لکھا اور یہ ہماری زندگی میں کسی نہ کسی طرح اپنا کردار ضرور ادا کر رہی ہوتی ہے اور کبھی کبھی تو ایسے لگتا ہے کہ اس کا کردار ہماری زندگی میں بالکل اکسیجن کی طرح ہے کیونکہ ہم اس پہ بہت زیادہ انہصار کرنے لگے ہیں پھر چاہے وہ سیل فون ہو یا کمپیوٹر سکرین ہو ہم بے شک اس کو استعمال کر رہے ہیں اللہ حافظ

 3 months ago 

Waalaikum salam,! Terimakasih sudah hadir🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63707.79
ETH 2610.83
USDT 1.00
SBD 2.81