STEEM CHALLENGE # 1, KOMUNITAS STEEMIT YANG MENJADI FAVORITsteemCreated with Sketch.

in Urdu Community4 years ago (edited)

Screenshot_20200929_203933.jpg
sumber

Hai Steemian

Halo, @yousafharoonkhan sangat terkesan dengan tantangan yang kamu berikan dalam komunitas STEEM CHALLENGE ini. Tantangan STEEM CHALLENGE #1 adalah menyebutkan 3 komunitas favorit saya beserta alasannya. Sebenarnya saya memiliki lebih dari 3 komunitas favorit. Pada kesempatan ini saya akan menyebutkan tiga diantaranya sebagai berikut:

1. Steem SEA

Ini adalah komunitas favorit saya di urutan pertama. Alasannya sangat simpel, di komunitas ini saya pertama disambut dan dibina oleh orang-orang hebat seperti @anroja, @ernaerningsih, @nazarul, @muzack1, dan @el-nailul, setelah sebelumnya saya fakum dari steem sejak tidak mendapatkan pembinaan dan perhatian dari kurator lokal masa itu. Di komunitas ini pula saya pertama kali mengajak sahabat-sahabat saya yang sebelumnya sudah tidak aktif di steem untuk aktif kembali dan bergabung untuk berbagi melalui Diary Game Season 2. Saya juga banyak mengajak pendatang baru untuk langsung bergabung di komunitas ini. Melalui kiprah saya di Steem SEA juga saya ditunjuk menjadi salah satu moderatornya (Mod) dan sekaligus dipercayakan oleh @steemitblog, @steemcurator01 dan tim steemit lainnya menjadi salah satu Country Representative untuk negara saya Indonesia. Saya akan terus membangun komunitas ini dengan segala kemampuan saya.

Screenshot_20200929_200537.jpg
sumber


2. Newcomers' Community

Alasan komunitas ini menjadi favorit saya selain karena kepedulian @cryptokannon sebagai leader hebat, di komunitas ini setiap harinya saya bisa menyapa banyak pendatang baru, terlebih lagi banyak orang-orang yang saya rekrut memulai debut mereka disini. Memberikan perhatian bagi pendatang baru sama seperti memberi semangat dan harapan pada mereka yang sangat membutuhkan. Ada kebahagian, kepuasan dan kebanggan bagi saya ketika melihat pendatang baru yang aktif, terlebih lagi saat mereka mendapatkan rewards (upvote) atas usaha dan kerja keras mereka. Saat ini pula saya telah dipercayakan menjadi salah satu Greeters dalam kumunitas ini untuk menyapa pendatang baru di Achievement 1 khusus negara saya Indonesia. Saya akan selalu mendukung dan memberikan yang terbaik untuk komunitas hebat ini.

Screenshot_20200927_175326.jpg
sumber


3. SteemFoods

SteemFoods juga menjadi komunitas favorit saya yang dikelola oleh sahabat saya @alikoc07 dan @el-nailul sebagai moderatornya (Mod). Saya yang hobinya kuliner sangat bersemangat bergabung dengan komunitas ini. Bukan hanya untuk berbagi, namun juga menikmati dan mencoba resep-resep kuliner yang dibagikan di komunitas hebat ini. Tidak sedikit orang-orang yang saya rekrut menjadikan komunitas ini sebagai salah satu favorit mereka juga. Hal ini terbukti dengan semakin aktifnya mereka memposting berbagai resep yang mereka masak setiap harinya. Saya selalu merasa senang saat mengikuti setiap postingan kuliner di komunitas ini. Terlebih sang leader master Chef @alikoc07 yang tidak mengecewakan dalam memberikan semangat, perhatian, dan penghargaan setiap harinya. Semoga komunitas ini akan terus berkembang kedepannya.

Screenshot_20200929_201531.jpg
sumber


Demikian tiga diantara banyak komunitas favorit saya di Steem. Tidak tertutup kemungkinan STEEM CHALLENGE juga menjadi diantara komunitas favorit saya. Semoga komunitas ini juga twrus berkembang pesat kedepannya.


Terimakasih @yousafharoonkhan atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk ikut berbagi di komunitas ini.

Salam

@radjasalman


Ingin mengenal saya lebih dekat, silahkan klik disini

Sort:  
 4 years ago (edited)

thank for sharing your thoughts about your favourite community, i translated your post to read it,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60612.92
ETH 2607.99
USDT 1.00
SBD 2.65