The Diary Game (Kamis, 13 Juli 2023) Dibayangi PertanyaansteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_3725.jpeg

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hai sobat steemian semuanya dimanapun anda berada, bagaimana kabar anda hari ini? semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Salam Steem Sea…!!!

Pagi-pagi sekali setelah bangun tidur dan sholat subuh dua rakaat, hal pertama yang saya lakukan adalah membuka akun Steemit dan memeriksa postingan adakah postingan challenge saya mendapat dukungan yang memuaskan? Ternyata lagi-lagi saya harus menarik nafas panjang dan menelan ludah karena sampai saat ini belum juga mendapat dukungan yang memuaskan pada postingan challenge saya. Namun bukan berarti saya patah semangat dan berputus asa, sebab itu bukan sifat yang terpuji dan sangat dilarang dalam Agama Islam.

Saya akan terus berusaha dan berusaha semampunya mengikuti setiap kontes Steemit Engagement Challenge yang diselenggarakan oleh komunitas-komunitas yang ada di Steemit. Saya tetap akan menunjukkan sikap konsisten untuk terus menghadirkan karya-karya terbaik sesuai kemampuan yang saya miliki. Yang menjadi pertanyaan saya adalah, adakah pengaruhnya tindakan yang dilakukan oleh steemians sebuah negara dalam melakukan Power-Down terhadap steemians aktif lainnya? Sebab saya melihat akhir-akhir ini banyak steemians Indonesia yang melakukan Power-Down.

Saya juga pernah membaca komentar dari SC01 yang mempertanyakan kenapa steemians yang telah mencapai reputasi diatas 60 banyak yang melakukan Power-Down?. Saya juga sempat berpikir kenapa sebagian orang-orang melakukan Power-Down di platform Steemit justru disaat harga sedang menurun? Disini saya tetap berkomitmen untuk berinvestasi dalam jangka waktu yang lama.

Sambil beraktivitas di toko, saat-saat tidak ada konsumen kegiatan lain yang saya lakukan adalah menyibukkan diri di platform Steemit. Platform Steemit benar-benar telah mengubah hidup saya sehari-hari yang dulu penggemar bermacam game pada smartphone sekarang lebih senang menulis postingan. Apalagi jika ada kegiatan kontes seperti Steemit Engagement Challenge, saya sangat menyukainya karena merasa tertantang untuk mengupas setiap topik yang disuguhkan dan ini membuat saya gemar membaca agar saya bisa menjawab dan menguraikan setiap tantangan tersebut.

Pada malam harinya seperti biasa saya tetap fokus pada kegiatan sumber utama penghasilan saya di tempat usaha fotocopy melayani orang-orang dari berbagai keperluan. Saya sangat menghargai setiap konsumen yang datang ketempat saya untuk membeli barang-barang keperluannya dan membutuhkan jasa layanan fotocopy serta layanan rental komputer tanpa memandang siapa mereka dan apa statusnya. Setiap konsumen yang datang akan saya layani sebaik-baiknya.

IMG_3719.jpeg

IMG_3726.jpeg

IMG_3723.jpeg

IMG_3724.jpeg

Pada malam ini saya melihat @sisol dan @furqanarr sangat antusias menulis postingannya tanpa menghiraukan keadaan sekitar. Sepertinya mereka sedang berkonsentrasi penuh supaya bisa menghadirkan karya-karya terbaiknya. Setelah menutup toko saya memesan sebungkus martabak telur untuk mengisi perut saya yang dihinggapi rasa lapar.

Demikian The Diary Game singkat saya pada hari ini, sekian dan terima kasih atas waktunya berkenan membaca tulisan saya ini dan memberi dukungan sebagai penyemangat bagi saya untuk selalu menghadirkan karya-karya yang lebih baik lagi.

Best Regard,
@yuswadinisam

Steem.png

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang ditargetkan dengan sumber daya yang tersedia. CLICK HERE

Steem.png

About Me

Sort:  
 last year 

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58471.44
ETH 2587.53
USDT 1.00
SBD 2.44