Saya @waterjoe Membuat Permohonan Untuk Menjadi Country Representative Indonesia

in Steem SEA2 years ago

Organic Festival GoDaddy Store Image (1).jpg

Hallo : @steemitblog

Hari ini saya mendengar ada di buka nya pembaharuan Country Representative yang di buat oleh @steemitblog dengan judul Steemit Update [ June 14th, 2022 ] : Country Representatives menjadikan saya bersemangat untuk ikut maju melamar mejadi Country Repsentative yang baru. Keinginan saya ini bertujuan untuk berkontribusi dalam memajukan Platform Steemit di tempat saya domisili.

Nama saya : @waterjoe
Umur : 48 Tahun
Pekerjaan saya sebagai pendamping desa yang bertugas di kabupaten memiliki tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai narasumber pelatihan peningkatan kapasitas aparatur gampong dan kelembagaan yang ada di desa
Kemampuan saya sebagai pelatih yang sudah memiliki jam terbang tinggi yaitu sejak tahun 2005 aktif menjadi narasumber pelatihan pada bidang pekerjaan saya dan ini menjadi modal yang membuat saya yakin bisa memainkan peran aktif sebagai CR baru

Screenshot_20220614-214414_Chrome.jpg

Kenapa saya membuat permohonan untuk mendafar sebagai Country Repsentative karena beberapa persyaratan yang ditentukan telah saya miliki

  1. Saya secara konsisten aktif secara rutin menulis di platform Steemit dan melakukan Power Up secara rutin dalam rangka mendukung kampanye #club100
  2. Mendaftar Steemit tanggal 10/3/2021
  3. Akun blog platform Steemit saya telah memiliki 11,929.905 SP dalam rangka untuk mendukung voting kepada postingan tulisan Steemian lainnya. Saya secara rutin melakukan vote suara dan memberikan komentar kepada setiap tulisan postingan Steemian untuk memotivasi mereka
  4. Reputasi akun 70.683
  5. Voting CSI 13,8
  6. Saya tinggal di Negara Indonesia
  7. Saya aktif mengikuti kegiatan Steemit seperti kegiatan :
    February 17th, 2022 #CLUB100 - THE DIARY GAME: Friday Mai 13th, 2022 | YouTube VIDEO & Tulisan Saya Ketika Menghadiri Acara Meet Up Steemians Indonesia Sekaligus Hala Bi Halal Steemian Aceh Di Ghathaf Cafe SPBU Teupin Punti

Saya Mengikuti Acara Steem Entrepreneur Workshop - Steemit [26 September 2021]
THE DIARY GAME - 05 AGUSTUS 2021 : VIDEO UPLOAD DI YOUTUBE & TULISAN POSTING KE STEEMIT - GEBRAKAN STEEMIT BAGI 1000 MASKER DI LHOKSEUMAWE & PERESMIAN RUMAH BANTUAN STEEM AMAL DI DESA NIBONG

The Diary Game - Steem.amal Melakukan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat [08 April 2021]

Melakukan promosi Steemit dengan membantu Steemian baru lainnya seperti :
Proyek Baru : Promo Steem To Newcomers (Hari Keenam) - Berhasil membimbing 4 akun bersama @klen.civil

Beberapa link ketika saya menjadi narasumber pelatihan peningkatan kapasitas kepada masyarakat desa
#CLUB100 | #BURNSTEEM25 - THE DIARY GAME: Tuesday Mai 31th, 2022 | Saya Pagi Menjadi Narasumber Pelatihan Dan Siang Menjadi Narasumber Rapat Koordinasi

Link saya membuat kontes dalam rangka memberikan pengetahuan kepada Steemian baru
Contest : Reviews 5W 1H | 1th Edition

Achievement 1 dari @waterjoe

Cc: @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02

Sort:  

Saya harap dan saya yakin dengan anda
Semoga anda terpilih menjadi CR

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya @aril.hatake :)

Sama-sama pak

 2 years ago 

Siap :)

Semoga tujuan nya bisa tercapai pak untuk menjadi CR indonesia.

Semoga Berhasil.

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya :)

Kami sangat mendukung anda sebagai salah satu kandidat CR Indonesia untuk masa depan.
Semoga berhasil, salam

 2 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya @klen.civil
Salam :)

 2 years ago 

Kami selalu mendukung anda pak @waterjoe ! Anda selalu aktif melalukan promosi steem dan berupaya mendatangkan steemian baru ke platform. Semoga sukses pak @waterjoe

 2 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungan nya pak @ridwant :)

 2 years ago 

Sama sama bang

 2 years ago 

Siap bang :)

Semoga sukses terpilih menjadi CR

 2 years ago 

Terimakasih @maulidiya

 2 years ago 

Semoga berhasil. Salut sekali sama semangatnya pak@waterjoe 👍

 2 years ago 

Terimakasih untuk dukungannya @khairunnisak17

Dengan ikut andil dalam nominasi CR pada dasarnya merupakan langkah nyata dalam melakukan upaya pertumbuhan steem baik dari aspek kuantitas maupun kualitas. Saya mendukung sepenuhnya pak @waterjoe menjadi bagian dari CR Indonesia selanjutnya sehingga dapat mencapai visi dan misi CR Indonesia secara bersama-sama melalui program yang akan dijalankan.

Selamat pak... Sukses selalu

 2 years ago 
Terimakasih banyak bang @irawandedy atas dukungannya ini. Saya sangat senang mendengar kan komentar yang memotivasi ini

Sama-sama bg... Pada dasarnya kita hanya dapat melangkah maju secara bersama untuk meraih 1 tujuan.

 2 years ago 

Siap bang :)

Senang melihat anda ikut menjadi bagian penting dalam memajukan steemit, kami mendukung bapak untuk menjadi salah satu Perwakilan Negara, semoga berhasil....👍

 2 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya @sofian88

 2 years ago 

Semoga sukses menjadi salah satu CR untuk Indonesia 👍👍👍

 2 years ago 
Terimakasih banyak untuk dukungan dan motivasi nya bang @radjasalman Sangat senang mendengarkan dukungan nya ini :)

Kami sangat mendukung agar Bapak @waterjoe terpilih menjadi salah satu CR Indonesia, dengan tekat serta konsistensi yang ditunjukkan, ini merupakan satu tangga yang sangat berarti untuk mencapai tangga-tangga lainnya

 2 years ago 
Terimakasih banyak untuk dukungan nya @mirzang. Saya sangat senang mendengar kan komentar motivasi nya

Sama-sama bang 🙏🙏

 2 years ago 

Siap :)

Saya dukung @waterjoe untuk menjadi CR indonesia, semoga ilmu dan pengalamannya dapat bermanfaat dalam membangun komunitas steemit indonesia menjadi lebih baik

 2 years ago 
Terimakasih banyak atas dukungan nya @andimurtadha :) Saya sangat senang membaca komentar motivasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64294.64
ETH 3491.72
USDT 1.00
SBD 2.53