The Diary Game - Steem.amal Melakukan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat [08 April 2021]

in Steem SEA3 years ago (edited)

STEEM.AMAL | PROGRAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT
Video dari Youtube chanel waterjoe punya saya sendiri @waterjoe sebagai promosi ke seluruh dunia Steem.amal yang telah kami tim sukarelawan lakukan di Lhokseumawe, Aceh, Indonesia

20210408_152943.jpg
Foto @anroja sedang serahkan baju kaos logo Steemit ke masyarakat
20210408_152715.jpg
Foto kegiatan Steem.amal bersama tim Steemit
20210408_152131.jpg
Foto saya @waterjoe bersama bang @anroja
20210408_152104.jpg
Foto kegiatan Steem.amal bersama tim Steemit
20210408_151218.jpg
Foto kegiatan Steem.amal bersama tim Steemit
20210408_151109.jpg
Foto kegiatan Steem.amal bersama tim Steemit
20210408_143546.jpg
Foto Bersama di warkop simpang Buloh

Hai teman Steemit, pada hari ini saya akan menulis tentang tim sukarela Steemit yang melaksanakan kegiatan pemberdayaan ekonomi

Jam 9:00 wib saya bersama teman-teman menghadiri undangan M.Isa yang melaksanakan kenduri undangan dalam rangka acara syukuran aqiqah Anak lelaki pada hari kamis bertempat di desa Ujong Baroh SB Kecamatan Tanah Luas. Setibanya di lokasi rumah kenduri kami pun segera mengambil makanan dengan cara berbaris dalam antrian untuk mengambil menu mulai dari nasi dengan lauknya kuah guleh kambing, selanjutnya saya bersama teman-teman memilih tempat duduk di atas rangkang tepat di depan rumah. Sambil makan kami pun asik ngobrol, bercanda tanpa terasa hampir 1 jam kami disini. Setelah selesai makan selanjutnya kami berjabatan tangan sama sahabat kami yang melaksanakan hajatan sambil pamitan balik pulang ke Lhokseumawe.

Dalam perjalanan @tucsond menyampaikan sama saya bahwa hari ada acara Steem.Amal di wilayah Lhokseumawe, ketika mendengarkan berita ini saya pun mengajak untuk kita juga dapat hadir ke acara tersebut.
Sekitar jam 13:30 mobil kami merapat di Hero kopi Geudong Samudera untuk menjemput @klen.civil, selanjut kami melanjutkan perjalanan, dalam waktu 20 menit kami bertiga sudah tiba titik lokasi pertemuan pertama di ayam penyet pak Ulis simpang buloh. Ketika kami tiba disini sudah ramai teman-teman Steemit yang kumpul diantaranya ada bang @radjasalman, bang @heriadi dan teman lainnya yang belum saya kenal namun kami disini tetap akrab. Inilah sebuah pengalaman unik bagi saya mudah sekali menemukan sahabat baru di dalam Steemit ini.

Dalam tempo tidak terlalu lama tiba lagi teman- teman steemit diantaranya ada bang @anroja dan beberapa teman Steemit lainnya

Peluang silaturahmi ini tidak saya sia-siakan. Memang saya pendatang baru di Steemit yang baru bergabung bulan Februari 2021 jadi masih banyak teman-teman yang belum saya kenal tapi saya merasakan keakraban yang sangat luar biasa. Dengan keakraban yang saya rasakan seolah-olah kami telah berkenalan lama saja. Syukur yang saya rasakan di Steemit ini sudah terjalin persahabatan baru di tambah pengalaman baru yang berharga. Selanjutnya tim sukarelawan bergerak bersama dengan tiga mobil menelusuri jalan di simpang buloh. Setibanya titik pertemuan kedua yang merupakan tempat pembagian Steem.amal, disini kami disambut hangat dengan Geuchik, perangkat gampong dan tokoh masyarakat, kami pun dipersilahkan duduk dibangku yang telah disediakan selanjutnya kami bersama-sama asik ngobrol, kami juga di suguhi berbagai macam minuman botol
Pada acara pembagian Steem.amal pada Program pemberdayaan ekonomi masyarakat yang di serahkan oleh bang @anroja, sumber dana program ini dari pengguna Steemit seluruh Indonesia

Kemudian kami pun foto bersama selanjutnya penutupan sesi baca doa yang di pandu sama ustad di gampong. Selesai acara kami pun berjabatan tangan sebelum membubarkan diri

Demikian rangkuman saya pada acara Steem.amal pada hari, semoga menambah koleksi di akun saya dan menjadi bacaan online bagi teman-teman Steemit dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena telah membaca tulisan.saya ini
Salam
@waterjoe
Tentang Saya
20210402_150403.gif

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terimakasih banyak telah membantu suara ke tulisan saya sehingga menjadi motivasi saya untuk terus membuat tulisan berikutnya

 3 years ago 

Alhamdulillah. Mantap my Friends.

 3 years ago 

Terimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56662.37
ETH 2982.22
USDT 1.00
SBD 2.15