The Diary Game -Menikmati hari hari ketika bulan suci ramadhan ( Jumat 15 Maret 2024)

in Steem SEA7 months ago

Selamat pagi semuanya semoga hari harinya selalu diberikan kelancaran dan keberkahan selalu.

Pagi hari pukul 03.00 alaram berbunyi untuk melakukan sahur bersama keluarga, ketika saya dan istri sudah terbangun segera mempeesiapkan makanan untuk sahur, setelah beres mempersiapkan bahan makanan untuk sahur saya dan istri segera makan sahur,setelah beres sahur saya langsung bersantai bersama istri sambil menunggu adzan subuh berkumandang, setelah beres solt subuh saya langsung membangunkan anak saya, karena masih umur 3 tahun jadi saya tidak aja untuk melakukan puasa di bulan ramadhan ini.

Pagi hari pukul 07.00 saya dan istri bersiap ke sekolah untuk berkerja sambil membawa anak, karena anak saya tidak ad temen y d rumah.

IMG_20240306_075147.jpg
Mengajar anak kelas 4 SD

melakukan kegiatan belajar mengajar untuk meningkatkan kualitas anak didik untuk bisa menggapai cita citanya dibangku kelas lebih lanjutnya, karena anak sekolah dasar saya sebagai guru harus bisa mendidik anak materi dasar untuk bisa melihat perkembangan dan pemahaman ilmu anak didik saya.

Alhamdulillah selama perjalanan saya sebagai guru honorer di SD cikole saya bisa membawa anak didik saya melaksanakan kegiatan olahraga dan bisa menjuarai, meski dengan alat seadaaya dan jumlah siswa tida terlalu banyak tapi saya bisa memberikan dan mekasimalkan taletan terpendam dari satu persatu anak didik saya.

Setelah beres saya mengajar saya dan istri langsung pulang ke rumah karena di rumah masih ad pekerjaan menjual sembako di rumah, sembako yang saya jual di rumah, beras, miyak goreng ,telur dan lain lainnya, Alhamdulillah dengan saya pulang sekolah saya berjualan sembako di rumah alhmdulilah tiap hari ad aja rejekinya buat anak dan istri menabung dan anak membeli jajanan.

IMG_20240304_111638.jpg
Anak tersayang sedang bermain dengan temannya

Ketika saya menjaga dagangan sembako saya anak saya dan temennya bermain dengan riang karena mempunyai mainan baru.

Sore hari saya bersama istri ke luar rumah dlu untuk membeli bahan makanan untuk berbuka puasa, karena di rumah tidak ad siapa siapa saya tutup dlu toko sembako lalu saya istri bersama ana pergibke luar rumah, tidak jauh dari rumah tepatnya di daerah libur gedong banyak penjual makanan untuk berbuka puasa karena waktu sudah pukul 17.00 sebentar lagi waktunya berbuka puasa dengan hal tersebut di daerah lembur gedong bayak sekali penjual manisan dan makanan untuk berbuka puasa.

Setelah beres membeli untuk berbuka puasa, saya langsung pulang ke rumah dan bersiap untuk berbuka puasa, setelah adzan magrib berkumandang saya langsung berbuka dengan yang manis kemudian langsung makan dengan makanan yang tadi dibeli di daerah lembur gedong.

Setelah beres berbuka puasa kemudian beres sholat magrib saya langsung ke mesjid untuk sholat berjamaah sholat tarawih, kemudian beres solat tarawih saya pulang dan istirahat malam karena besok pagi bersiap untuk menjalankan ibadah sahum kembali.

Terimaksih atas semua dukungan yang diberika kepada saya..

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61282.12
ETH 2375.20
USDT 1.00
SBD 2.55