The Diary Game - Better Life ( Rabu 13 Maret 2024)

in Steem SEA7 months ago (edited)

Selamat pagi semuanya semoga selalu dalam kesehatan dan keberkahan.

Di bulan yang penuh berkah ini saya menjalankan ibadah puasa bersama keluarga kecil saya, kebahagian tidak bisa ternilai dengan apapun karena nilai dari keluarga lebih penting dari barang ataupun hal hal yang lain.

Pagi hari saya terbangun dari tidur pukul 03.00 dan mendengar istri saya sedang masak di dapur, kemudian saya pergi ke dapur dan membantu istri menyiapkan makanan buat sahur bersama, makanan sederhana tapi pesan dan kesannya sangat tidak bisa ternilai, setelah berbuka puasa saya, istri dan anak bersantai dlu di tempat keluarga sambil menonton televisi, sambil menunggu Imsak dan menunggu adzan subuh, setelah saya dan keluarga beres sahur dan Solah subuh saya istirhat sejenak karena pukul 07.00 saya harus berangkat ke sekolah untuk mengajar anak didik saya d sekolah SD cikole.

Setelah sampai di sekolah saya langsung masuk ke kantor dan bersantai sejenak menunggu jamasuk pelajaran di kelas 4 SD dan kelas 3 SD, keseruan belajar olahraga bersama anak anak sampai lupa waktu y pulang sekolah, setelah waktu pulang sekolah anak anak keluar kelas lalu masuk ke ruangan guru untuk berpamitan pulang ke rumah masing masing.

Siang hari ketika saya mau pulang sekolah cuaca gerimis melanda dan tidak lama dari gerimis langsung hujan aga lebat, ketika hujan agak reda saya dan rekan kerja pulang ke rumah masing masing, setelah sampai di rumah saya langsung berganti pakaian dan langsung membuka laptop untuk mengerjakan tugas dari sekolah untuk membuat laporan laporan kegiatan sekolah.

IMG-20240313-WA0011.jpeg
"Perjalanan pulang sekolah"

Ketika di rumah sedang mengerjakan tugas ada pesan masuk dari bendahara sekolah untuk membawa bingkisan dari sekolah untuk guru guru, Alhamdulillah rejeki memang tidak bisa ku tebak ada aja rejeki dibulan berkah ini, setelah saya beres mengerjakan tugas, saya langsung bergegas untuk ke luar rumah berkunjung ke rumah ibu bendahara sekolah mengbil sedikit bingkisan dari sekolah.

IMG-20240312-WA0000.jpg
"Bingkisan dari sekolah untuk guru guru"

Setelah sampai ke rumah ibu bendahara saya langsung membawa bingkisan sekalian mebagikan bingkisan ke guru yang lain yang Deket rumah saya, setelah beresembagikan bingkisan saya langsung kembali ke rumah dan bersiap untuk membantu istri membuat hidangan untuk berbuka puasa.

Setelah adzan magrib berkumandang saya langsung berbuka dengan yang manis terlebih dahulu dan di lanjutkan dengan makan nasi, setelah beres berbuka puasa saya langsung bersiap berangkat ke mesjid untuk melaksanakan solt dan solt tarawih bersma warga dan masyarakat sekitar rumah saya.

Terimaksih untuk semuanya yang selalu dukung postingan saya🙏🙏

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61438.76
ETH 2384.57
USDT 1.00
SBD 2.58