Belajar airdrop Hamster Kombat @teukuraju @assidiq (21 Juni 2024)

in Steem SEA22 days ago

Aku bersama dengan Azka

Jumat 21 Juni 2024, pagi ini saya bangun seperti biasa. Aku segera menuju kamar mandi untuk mandi. Kemudian saya menikmati sarapan terlebih dahulu sebelum melakukan beberapa aktivitas di rumah. Hari ini aku menemani Azka yang sedang bermain mobil, menonton youtube dan beberapa aktivitas lainnya di rumah. Pukul 11.00 aku pergi ke pasar ikan untuk membeli ikan dan sayuran untuk menu makan siang hari ini. Sayur yang saya beli adalah sayur kuah pliek.

Pukul 13.45 saya menikmati makan siang dengan menu yang dimasak oleh istri dan ibu saya. Setelah itu aku terus menemani Azka yang sedang mengendarai sepedanya di rumah. Aku melihat Azka yang sedang bermain sepedanya dan dia sangat senang jika ditemani olehku. Saya pun menunaikan shalat Ashar di rumah dan membawa Azka ke kamar mandi untuk mandi. Hari ini aku melihat kondisi kesehatan Azka yang sakit perut karena membeli minuman di warung bersama adik perempuanku.

Tadi sore aku pergi membeli pampes Azka bersama Azka dan adik perempuanku. Kami naik sepeda listrik menuju toko Bintang. Di sana aku membelikan pampes untuk Azka dan juga membelikan makanan dan minuman untuk mereka. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kembali ke rumah. Saya shalat Maghrib di rumah dan makan malam.

Aku pergi membeli pampes Azka

Malam ini aku menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Malam ini kami juga kedatangan salah satu keluarga ke rumah. Pukul 22:40 wib aku pergi ke warung kopi Nongsky untuk duduk bersama dengan teman serta menonton pertandingan sepakbola Euro pada malam ini. Tidak hanya menyaksikan pertandingan sepakbola Euro kami juga membahas tentang steemit, belajar airdrop Hamster Kombat.

Belajar steemit dan airdrop Hamster Kombat

Aku juga mengajak teman-teman untuk berpartisipasi pada kontes yang diselenggarakan oleh komunitas serta menjaga status club minimal mereka harus bergabung dengan club5050 dan juga ikut share 25% ke null. Banyak hal yang aku bahas bersama dengan mereka terutama tentang steemit.

Regards @sisol

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

19 days ago

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 19 days ago

Terimakasih @firyfaiz yang telah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya serta verifikasi postingan. Sudah lama tidak bertemu hehehehe

18 days ago

Hahaha siap bang, lama tak bersua ya… semoga semakin sukses di platform ini. Saya juga lagi mencoba peruntungan kedua ini.