The Diary game, Kamis 26 Januari 2023 | "Reuni dengan mantan siswa dan siswi"

in Steem SEAlast year

IMG_20230126_133528_312.jpg

reuni dengan mantan siswa dan siswiku

Hai Steemians

Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kamu selalu sehat dan ceria menjalani aktivitasmu. Teruslah bernagi inspirasi dan jebaikan dimana pun kamu berada. Tetap semangat ya.. walau hidup tak seindah yang kau kira. Salam manis dariku @sailawana

Tiba lagi di hari kamis, ku mulai lagi hariku yang baru bersama mentari pagi yang kembali terbit di ufuk timur. Rutinitas yang biasa ku jalani kembali baik di rumah maupun di sekolah.

Hari ini aktivitasku di sekolah selain mengajar aku juga bertugas sebagai guru piket. Jadwal mengajarku hari ini hanya 2 jam oelajaran di sesi pagi saja. setelah selesai mengajar aku bergegas menuju ke pos piket dan bergabung bersama rekanku yang hari ini juga bertugas sebagai guru piket

Saat tiba di pos piket aku melihat sekantong plastik buah jambu air yang lantas di serbu oleh teman-temanku. Buah jambu air itu adalah pemberian rekan guru. Lantas acara ngerujak.di pagi haripun berlangsung begjtu saja.


IMG_20230126_092521_298.jpg

ngerujak dengan buah jambu air

Tak apalah ngerujak pagi-pagi ketimbang ada yang ngerajuk di pagi hari maka akan bikin bad mood. Seperti itulah selalu ada saja keseruan di pos piket saat kami berkumpul.

Kecerian, canda tawa selalu mengiringi aktivitas kami saat bertugas, hingga tak terasa siang menjelang. Kami saling berbagi tugas mengontrol aktivitas pembelajaran di kelas, mengontrol siswa dan stand by di piket

IMG_20230126_104844_377.jpg

stand by di pos piket

Saat pembelajaran akan segera berakhir aku pamit untuk menghadiri undangan pesta perkawinan mantan siswa yang pernah bersekolah di tempatku mengajar. Aku berangkat bersama salah seorang sahabatku.


IMG_20230126_130142_617.jpg

IMG_20230126_133205_622.jpg

menghadiri pesta pernikahan

Setiba di tempat kenduri kami melihat tamu undangan sudah silih berganti hadir, kami segera masuk dan menikmati hidangan kenduri yang di sajikan. Saat sedang menikmati makanan kami lantas di hampiri oleh sekelompok orang yang ternyata mereka semua adalah mantan siswa dan siswiku.

IMG_20230126_133407_155.jpg

bersama salah seorang mantan siswaku

Mereka pun mengajak kami ngobrol sembari mengenang masa mereka bersekolah dulu. Tak terasa para siswa dan siswiku tersebut sudah deqasa dan sudah menamatkan kuliah mereka. Aku turut merasa senang aras keberhasilan mereka.


IMG_20230126_133528_312.jpg

IMG_20230126_133504_828.jpg

reuni bersama mantan siswa dan siswiku

Selanjutnya sebelum pulang kami melakukan sesi foto bersama, di selingi canda dan tawa. Bagiku mereka masih tetap siswa dan siswiku yangmemiliki berbagai tingkah konyol seperti dahulu. Bertemu dengan mereka merupakan reuni bagi kami.

IMG_20230126_143448_455.jpg

membeli ayam korea

Berhubung hari semakin siang aku segera beranjak pulang ke rumah. Namun siang ini aku berbelanja cemilan dan makanan untuk kedua putriku yang rencananya akan aku antarkan nanti sore ke pondok pesantrennya.

IMG_20230126_142738_203.jpg

membeli cemilan di toko grosir

Aku mampir di toko grosir cemilan membeli aneka cemilan, aku juga membeli makanan ayam korea. Setelah itu barulah aku pulang kerumah. Setiba di rumah aku langsung berganti pakaian dan berisyiraht sejenak. Lalu aku lanjut melaksanakan rutinitas rumahan seperti biasanya.

Sore harinya karena aku mendadak tidak enak badan , tubuhku meriang dan perutku sakit maka aku tak jadi mengantarkan makanan untuk putriku, aku lantas meminta pak suami saja untuk mengantarkan makanan tersebut.

Aku sendiri bwristirahat dan rebahan di kamar, aku mengecek ponselku dan juga membuka akun steemit. Malam harinya karena tubuhku semakin tak karuan akhirnya aku meminum obat dan segera beranjak istirahat di kamar. Aku tak sempat menuliskan postingan dan melakukan berbagai interaksi seperti biasanya di halaman steemit. Aku berharap esok pagi bisa kembali pulih.

Sampai disini dulu cerita diaryku, Sampai jumpa lagi di next diaryku.

Salam hornat dan terimakasih untuk admin dan komunitas steem sea atas dukungan terbaiknya selama ini untukku. @anroja @radjasalman @waterjoe.


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI11.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 last year 

Terimakasih atas apresiasinya.