The Diary Game, 7 Juli 2024|| Menjemput si bungsu di Banda Aceh

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Pagi hari ini aku beraktivitas lebih cepat dari biasanya. Setelah bangun pagi aku langsung memasak nasi dan memasak kari bebek. Begitu azan subuh berkumandang dari Mesjid Al-khalifah Ibrahim Matangkuli aku mengecilkan api kompor dan kubiarkan kuah kari bebek di atas kompor sementara aku melaksanakan shalat subuh dua rakaat. Selesai shalat aku membangunkan suami dan kembali ke dapur lagi menyelesaikan pekerjaan ku.

Beres memasak aku mencuci piring, menyapu dan mencuci pakaian. Setelah itu aku mandi, sarapan, menyiapkan sarapan dan makan siang sulung untuk ku antar ke dayah. Sehabis mengantar nasi dan lauk untuk si sulung aku pamit ke suami dan bersiap untuk ke Banda Aceh menggunakan mobil L 300 yang sudah siap menjemput ku di gang di dekat rumah.

Aku duduk di samping supir. Aku berbincang-bincang dengan pak supir sambil berdoa dalam hati semoga ada yang naik ke mobil yang aku tumpangi ini. Aku merasa kasian karena penumpang sudah hampir ke kota Sigli cuma aku sendiri yang tujuan ke Banda Aceh. Aku dan pak Supir terus berbicara bincang. Di daerah Yang aku tidak tau namanya kami berhenti makan siang. Rumah makan Padang menjadi tempat pilihan makan siang supir L300 yang ku tumpangi hari ini.

IMG_20240707_164331.jpg

IMG20240707142155.jpg

IMG_20240707_120113.jpg

IMG_20240707_113209.jpg

Di perjalanan menuju ke Banda Aceh

Beberapa tempat supir berhenti mencari sewa. Tetapi usaha nya tidak membuahkan hasil. Kami berhenti di beberapa tempat juga untuk membeli keripik dan lainya. Aku membeli keripik singkong dan kerupuk kecil yang ku bawa untuk kakak dan keponakan ku di Banda Aceh.

Tiba di daerah Padang Tijie baru ada beberapa penumpang untuk tujuan Banda Aceh. Tiba di Simpang Lambaro aku sudah di tunggu oleh kakakku. Kami pun langsung pulang ke rumah. Tiba di rumah kakakku, aku langsung mandi dan mengganti pakaian. Kemudian aku makan nasi sambil berbincang-bincang dengan kakak dan keponakan ku. Usai shalat magrib dan shalat isya aku langsung beristirahat karena sangat kelelahan.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

I can imagine how stressful the journey was. Some days are like that.Sorry about the stress. You needed a neurotic rest. Hope your day was full filled.

 last month 

Thank you so much

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60147.92
ETH 2613.63
USDT 1.00
SBD 2.55