The Diary Game, 5 Juli 2024|| Melayani Murid Baru mendaftar Ulang

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Pagi kembali aku mengerjakan aktivitas ku kembali alhamdulilah dalam keadaan sehat wala'fiat. Begitu bangun aku membangunkan suami supaya beliau mendengar suara azan subuh berkumandang dari Mesjid Al-khalifah Ibrahim Matangkuli. Setelah itu kami mengerjakan shalat subuh dua rakaat. Selesai shalat aku berzikir dan mengaji sebentar.

Kemudian aku menyiapkan menu untuk sarapan. Pagi ini aku menggoreng beberapa potong ikan dan ku tumis sebagian ikan lagi. Selesai memasak aku mencuci piring, menyapukan, mencuci pakaian dan menjemur pakaian tersebut di halaman belakang rumah.

Beres ku kerjakan semua pekerjaan ku aku langsung mandi. Setelah rapi aku sarapan bersama suami tercinta. Di tengah lezat nya sarapan kami mendengar si sulung memberi salam. Dia pulang dari Dayah setiap pagi Jumat. Sore hari sehabis ashar dia baru kembali lagi ke Dayah.

Dua pun bergabung dengan kami menikmati sarapan di pagi hari ini. Setelah itu aku langsung berangkat ke kantor. Tiba di kantor aku membuka laptop dan ku kerjakan beberapa pekerjaan ku terkait data guru dan data sekolah di dapodik. Setelah itu aku bergabung dengan teman tata usaha yang lain melayani pendaftaran ulang murid baru tahun ajaran 2024/2025 ini.

IMG_20240705_083725.jpg

IMG_20240705_083711.jpg

IMG20240705083621.jpg

Suasana di kantor hari ini

Sekitar pukul sebelas kami menyudahi kegiatan kami di sekolah dan kami pun bersiap untuk pulang dan akan melanjutkan pekerjaan kami di esok hari. Sebelum tiba di rumah aku membeli kuah udah di warung bang Awi Latansa. Tiba-tiba saja aku teringat kuah udang masakan di warung ini. Aku langsung masuk ke dalam warung untuk membeli satu porsi kuah udang seharga sepuluh ribu rupiah.

IMG_20240705_115208.jpg

Penampakan menu di warung bang Awi Latansa hari ini

Tiba di rumah setelah membersihkan diri dan makan siang serta shalat dhuhur aku beristirahat tidur siang. Sore hari aku menghangatkan nasi di kukusan serta ku hangat kan kuah dan ikan untuk persiapan makan malam. Setelah itu aku bersiap mengantar si sulung ke Dayah.

Sepulang dari mengantar nya aku mampir di rumah adikku sebentar di dekat rumah tua. Pukul enam sore alhamdulilah aku sudah berada di rumah kembali. Malam hari sehabis magrib dan makan malam aku mengaji sebentar. Usai shalat isya mataku tidak sanggup lagi ku buka aku langsung beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 months ago 

Jadi ngeces kak lihat nya.pingin menu kuah udang tumis pkek santan

 2 months ago 

Ia dek. Memang mangat

 2 months ago 

Bit Hawa teuh kak tapi udang yang besar.

 2 months ago 

🤭👍💪☺️

 2 months ago 

Udang kuah asam enak juga kak

 2 months ago 

Iya dek

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60252.67
ETH 2426.43
USDT 1.00
SBD 2.44