The Diary Game, 28 November 2023 || Kegiatan di hari selasa

in Steem SEA8 months ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Pagi hari ini ku mulai aktivitas ku kembali seperti biasanya. Usai shalat subuh dua rakaat aku langsung menuju dapur. Pertama aku mencuci berada dan kumasukkan ke dalam rice cooker. Kemudian aku menyiapkan sarapan dan bekal untuk si bungsu sekolah. Sementara kuah yang ku masak diatas kompor, aku merendam pakaian di tempat pencucian pakaian.

Usai memasak, aku mencuci piring, menyapu, mencuci pakaian lalu aku menjemur pakaian tersebut di ruang tengah karena di luar sedang mendung. Beres ku kerjakan semua pekerjaan ku di pagi hari ini aku bergegas mandi dan bersiap untuk berangkat ke kantor. Tiba di kantor aku beristirahat sebentar, setelah itu aku dan Bu @khairiani membersihkan kantor. Setelah selesai aku membuka laptop dan ku kerjakan beberapa pekerjaan lainnya.

IMG_20231128_075242.jpg

IMG_20231128_075253.jpg
Membersihkan kantor

Setelah itu aku bersama Bu @khairiani dan Bu @nurlina menyusul soal untuk persiapan ujian semester ganjil bulan depan. Aku menghitung jumlah kertas jawaban dan menghitung jumlah soal sesuai dengan ruangan ujian. Setelah itu aku beristirahat di sofa kantor sambil melihat lihat laman steemit dan membalas WhatsApp dari grup sekolah dan grup keluarga besarku.

IMG_20231128_082542.jpg
Salah satu kegiatan ku di sekolah hari ini

Setelah itu aku izin sebentar menuju ke Lhoksukon untuk menjemput si bungsu pulang sekolah. Setiba di depan pintu gerbang sekolah, aku menjumpai guru piket dan meminta beliau untuk memanggil anakku dengan pengeras suara. Beberapa saat kemudian si bungsu menghampiri ku dan kami pun bersiap untuk pulang.

Sebelum tiba di rumah, kami mampir di beberapa tempat. Di penjual air tebu kami mampir pertama, usai membeli dua bungkus air tebu aku menuju ke pasar tradisional Matangkuli aku membeli sedikit keperluan. Selanjutnya aku mampir di tempat bang Reja. Si bungsu turun membeli sedikit jajanan untuk nya di tempat itu.

IMG20231128115503.jpg
Di tempat bang Reja

Setelah itu aku langsung membawa pulang si bungsu ku ke rumah. Usai membereskan semua kebutuhan nya aku kembali lagi ke kantor. Tiba di kantor aku beristirahat sebentar, setelah itu aku mengerjakan kegiatan ku kembali sampai waktu pulang kerja tiba. Setiba di rumah usai shalat dhuhur dan makan siang aku beristirahat tidur siang sampai menjelang sore hari.

Sorenya aku mengerjakan kegiatan rutin ku seperti biasanya. Malam hari nya juga demikian, Alhamdulillah aku bisa melakukan aktivitas ku dengan baik, usai makan malam dan shalat magrib aku membimbing si bungsu belajar dan mengaji. Setelah itu kami langsung beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 8 months ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65